DUTA PSG CUP, 17 MARET 2019. MARQUEZ MAKIN PERKASA


1 DEKADE ANNIVERSARY SLEMAN BC

LB Peterson Nyaris Hatrik, Duta Trah ABE & 34 SF Juara Umum

Gelaran 1 Dekade Anniversary Sleman BC Minggu, 3 Maret 2019 berjalan sukses dan meriah. Diikuiti 915 peserta yang datang dari berbagai kota. H. Bagiya Rahmadi SH ketua PBI Pusat juga hadir.

Duta Trah ABE yang dikordinasi oleh Fredy Tlendo 454 Morsen, yang memiliki usaha ayam potong keluar sebagai juara Bird Club. Setelah sejumlah jagonya tampil bagus dan meraih poin mutlak, beberapa diantaranya, murai batu Brimob dan kacer Mutiara milik Fredy 454 Morsen.

 

FREDY TLENDO. BRIMOB & MUTIARA ANTARKAN TRAH ABE JUARA UMUM.

 

 

Brimob sejak awal digantang melihat musuh langsung memuntahkan amunisi yang dimilikinya. Tak kalah sangar penampilan kacer Mutiara, tampil nagen satu titik tak tergoyahkan lawan di kelas kacer Anniversary. Mutiara salah satu jago handal milik Fredy yang sudah sering langganan juara. Sebelumnya di Supermasi Jogja Istimewa Mutiara juga tampil bagus berhasil membawa pulang juara,

Di kelas cucak hijau Duta Trah ABE memborong juara, lewat aksi manis Harapan Ibu milik Yosie dan Bolang milik Yayan. Kenari Pendekar milik H. Puji SE juga tak mau ketinggalan menyumbang poin mutlak bagi Duta Trah ABE , Begitu juga love bird Gombloh Jr milik Bos Kukuh dan Marsekal milik Prasetyo.

 

JUARA SINGLE FIGHTER 34 SF

 

Juara Single Fighter diraih oleh Rafi Andi 34 SF berkat penampilan gemilang beberapa jagoannya. Murai batu Gareng yang nyaris meraih juara 1 dua kali. Di kales cendet memborong juara 1 dan 2 lewat Mustika dan Merapi. Kenari STD Kecil Anniversary ada Kaesar Jepang, Pelangi dan Hero.

H. Anwar SH dan kawan-kawan yang akan menggelar lomba PSG Cup Minggu, 17 Maret 2019 di Pasar Seni Gabusan juga hadir. Jagoan cucak hijau Marquez yang menikung posisi 1,3 di Kajari Bantul Cup 1 beberapa waktu lalu. Kini Marquez kembali menunjukan tajinya menyabet juara 2 dan 4. Kehandalan Marquez sudah teruji hampir di berbagai EO baik Independent, BnR, Oriq Jaya, dan lainya.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Salah satu kelebihan Maquez bila beraksi  sayapnya bergetar cepat disertai kepala njambul, sehingga sangat mudah dikenal orang. “Kita turun lomba tidak pernah pilih-pilih EO asal burung kondisi prima optimis bisa juara,” tegas R.Anwar SH yang berhasil mendapat kicau mania untuk gelaran PSG Cup.

Wajah ceria juga terpancar sepasang Suami Istri Andang/ Chandra berhasil memborong juara kenari. Lewat Raja Pesona dan Pato Morales. Raja Pesona juara 1 di kenari Std Kecil Sleman BC. Poto Morales dua kali meraih juara 2. Poto Morales burung yang berbody mungil, namun turun di kelas bebas berani bersaing dengan burung-burung berbadan bongsor. Hebatnya Poto Morales masih bisa meraih juara 2.

 

DODOK. YOUNG LEX PASKA MABUNG LANGSUNG JUARA 2

 

Dodok Ok kenari mania lawas masih konsisten di jalur kenari. Jagoannya Young Lex.Jenos YS Lokal paska mabung langsung menyodok juaraa 2 di kelas Std Bebas Sleman BC.Young Lex kerjanya anteng satu titik dan gampang bunyi. “Young Lex baru selesai mabung, belum berani jemur kuat, masih sedikit kendor suaranya,” terang Dodok Ok kalem.

Samsudin yang mengawal Peterson, salah satu love bird konslet milik H. Sigit WMP Klaten, memborong dua gelar juara 1 dan sekali juara 2 di kelas love bird bebas aksi. “Ajang silaturahmi ke teman-teman di SBC. Alhamdulilah, bawa dua tropi juara 1 dan sekali runner up,” ucap Samsudin.

 

 

Di Akhir lomba Indra selaku ketua panitia mengucapkban banyak terimakasih atas semuda dukungan kawan-kawan semua. Mohon maaf bila masih ada kekurangan sekaligus mengumumkan Gantangan SBC Sleman mulai bulan depan pindah di Belakang Pasar Hewan Sleman.[RING BSR]

 

DATA JUARA 1 DEKADE ANNIVERSARY SBC SLEMAN, KLIK DI SINI

 

ANDANG -CHANDRA. RAJA PESONA & POTO MORALES TAMPIL GEMILANG

 

SUNARTO. MURAI BATU GARENG SIAP KE BEJO CUP BANJARNEGARA

 

TRAH ABE JUARA BIRD CLUB

 

 

 

PANITIA MEMBERIKAN SUMBANGAN TERHADAP SALAH SATU WARGA YANG SAKIT DI SEKITAR GANTANGAN

 

PANITIA. BULAN DEPAN, GANTANGAN PINDAH KE BELAKANG PASAR HEWAN SLEMAN.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: anniversary sbc sleman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp