MB LORENZO MENANGI KELAS UTAMA EVEN KOALISI BNR DI SURABAYA

YUDHI HJ-SUNARI BC BALI

Namanya Diperbincangkan Usai MB Lorenzo Menangi Kelas Utama Koalisi BnR dan Holliwood Bawa Pulang Tropi SMM

Prestasi gemilang murai batu Lorenzo di tiket utama pada gelaran Koalisi BnR di Surabaya kemarin (20/6), makin melejitkan nama Yudhi HJ dari Sunari BC Bali. Sebelum Lorenzo, Yudhi HJ juga jadi perbincangan hangat usai even Anniversary SMM berkat prestasi dari murai batu Holliwood. Siapakah Yudhi HJ ?

Untuk kicaumania Bali, sudah pasti mengenal sosok Yudhi HJ punggawa dari Sunari BC. Tapi untuk kicaumania di luar pulau Bali, namanya masih sangat asing. Berbeda dengan para pemain kawakan asal Bali seperti Pak Fajar Bali, Yogi Kuda Hitam, Pak Ngurah Jalak Bali Team, nama-nama itu sudah popular di dunia kicaumania nusantara.

 

 

CREW YUDHI HJ BORONG JUARA DI KOALISI BNR

 

Yudhi HJ memang sengaja tidak turun langsung berlomba di luar pulau Bali. Bahkan untuk lomba di Bali sendiri, beliau sementara jarang turun. Alasannya karena masih repot dengan pekerjaan, dan antisipasi terkait wabah Covid yang tak kunjung menghilang.

“Ingin sekali lomba seperti dulu. Tapi untuk menjaga diri dan keluarga, saya tahan dulu. Kalau sudah normal lagi dan wabah menghilang, saya akan datangi lomba luar pulau Bali,” ujar Yudhi HJ saat burungnews berbincang lewat telfon.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di Bali, Yudhi HJ dikenal sebagai pemain anis merah karena beberapa gaco anis merahnya kerap menguasai podium di berbagai lomba dengan segala EO. Tapi di Jawa, namanya berkibar di kelas murai batu. Dua gaconya yaitu Lorenzo dan Holliwood yang dirawat oleh perawatnya di Jember, adalah gaco yang membuatnya berkibar.

Namanya bahkan hangat diperbincangkan usai Lorenzo meraih emas di even Koalisi BnR kemarin di arena Suka-Suka Surabaya. Lorenzo yang baru perdana turun usai mabung, berhasil memetik juara 1 di tiket utama yang dibandrol 3,5 juta.

 

TROPI REPLIKA MURAI BATU DENGAN LAPISAN EMAS

 

Padahal di even itu, lawan Lorenzo adalah burung-burung yang memiliki nama besar di pulau jawa bahkan menjadi bintang youtube. Tapi dengan kualitas yang mumpuni dan gaya tarung yang menjadi trand sekarang yaitu sujud, Lorenzo berhasil unggul.

Meski hanya sekali memetik kemenangan dalam 3 kali berlaga di even Koalisi BnR (Peralihan Walikota Probolinggo Cup 3), sudah cukup menandakan come backnya untuk persiapan turun di gelaran SMM pada 11 Juli di Malang dan Bali Shanti Cup V pada 1 Agustus 2021.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Even ini perdana Lorenzo turun. Tenaganya masih belum pulih dan bulu sayap juga belum sejajar. InsyAllah untuk SMM di Malang dan Bali Shanti Cup V di Bali, kondisinya sudah siap tempur,” bilang Yogi selaku perawat Lorenzo di Jember.

Sebelum prestasi dari Lorenzo yang membuat nama Yudhi HJ semakin hangat diperbincangkan, ukiran prestasi dari Holliwood di Anniversary SMM pada 6 Juni kemarin sudah terlebih dahulu membuat namanya jadi buah bibir.

 

YOGI SANG JOKI MB HOLLIWOOD

 

Holliwood yang juga dirawat oleh Yogi, tampil ganas saat menghadapi murai batu papan atas di even paling bergengsi bagi pecinta murai batu itu. Meski tidak menjadi juara pertama, hanya juara 4 setelah kalah tos perebutan juara 3 dan 4, Holliwood sempat menjadi pusat perhatian karena gaya tarungnya yang cantik.

Selain sujud membawakan lagu roll tembak dengan volume melengking, Holliwood juga aktif ngeplay ekornya yang panjang dan lentur. Daya tempurnya juga nyaris tanpa ngetime sepanjang 10 menit penjurian. Berkat aksinya itu, Holliwood menjadi perwakilan kicaumania Bali memboyong tropi SMM yang berlapis Emas.

 

 

Dengan kiprah dan torehan prestasi bergengsi dua gaco tangguhnya ini, Lorenzo dan Holliwood, nama Yudhi HJ kini bertengger di jajaran pemain-pemain murai batu Top Indonesia, bukan hanya di jajaran pemain anis merah dan cucak hijau.

Kabarnya, Yudhi HJ juga memiliki gaco baru dengan karakter nyaris menyerupai Lorenzo. Tapi untuk gaco terbarunya ini, sengaja disiapkan untuk turun di SMM dan Bali Shanty. “Saya memang ingin melebarkan sayap bukan hanya di kelas anis merah dan cucak hijau. Kemarin baru nutup murai batu dengan karakter yang saya sukai. Harganya tidak terlalu mahal, karena masih butuh polesan. Tapi saya yakin, kualitasnya bisa bersaing di level nasional,” ujar Yudhi HJ yang masih belum berkenan untuk menampilkan fotonya dijadikan cover di media berita. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: sunari bc bali yudhi hj lorenzo holliwood smm bali shanti koalisi bnr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp