FARID DAN GANDRUNG, KURANG BERUNTUNG DI YSF CUP 2 PASURUAN

YSF CUP 2 PASURUAN FEAT NZR INDONESIA #2

Teler di Bawah Tangkringan, AM Gandrung Masih Banyak Peminat, Sempat Kembalikan Deal 160 Juta

Anis Merah Gandrung milik Farid/ Sunan hanya menyabet juara 2 di sesi B. Di sesi A, sejak awal naik Gandrung sudah teller, namun terjadi di bawah tangkringan. Meski hanya membawa pulang juara 2 di even YSF Cup 2, tapi Sunan mengaku Gandrung banyak yang menggandrunginya.

Di even Klaten Vaganza, pertengahan Juli 2020, Gandrung yang juara 1 di sesi awal menjadi rebutan Mr Prio dan Mr Ade. Waktu itu Mr Ade berani menawar Gandrung 120 juta, namun Farid dan Sunan meminta 200 juta. Sementara itu, Mr Prio hanya menawar Gandrung di angka 100 juta.

 

 

 

Selain di Klaten Vaganza, pretasi Gandrung yang paling spektakuler adalah saat di H Wiebie Cup Malang, yang mana Gandrung mampu mencetak hetrik.

Di even YSF Cup 2, Minggu, 9 Agustus 2020, menurut Farid, Gandrung kondisinya kurang baik. Meski begitu tampilannya masih sangat menjanjikan. Terbukti, saat naik di sesi A, Gandrung langsung teller, hanya sayangnya dilakukan di bawah tangkringan.

 

GANDRUNG HANYA BAWA PULANG JUARA 2 DI EVEN YSF CUP 2 PASURUAN

 

Farid dan Sunan pun tertawa-tawa di pinggir lapangan melihat ulah Gandrung yang entah apa sebabnya kok teller di bawah itu. Naik lagi di sesi Anis Merah B, Gandrung masih menunjukkan kualitasnya, hanya saja tellernya agak lambat dibandingkan yang juara 1.

Alhasil, hari itu Gandrung hanya mampu membawa pulang juara 2 di even yang digelar di Lapangan Paretinap, Parerejo, Purwodadi, Pasuruan tersebut.  

 

 

Menurut Sunan, usai Klaten Vaganza, peminat Gandrung tidak hanya Mr Prio dan Om Ade. Beberapa pecinta anis merah, di antaranya dari Bandung dan Malang ikut memburunya.

Pengemar anis merah dari Malang menurut Sunan bahkan sudah deal di angka 160 juta. DP pertama 30 juta, kemudian ditambahi lagi 40 juta, dan sudah sempat masuk ke rekening pemilik Gandrung, namun karena alasan masih sayang untuk dilepas, Gandrung kembali batal mendapatkan majikan baru.

 

MR FARID DARI JEMBER (TENGAH), MASIH SANGAT SAYANG UNTUK MELEPAS GANDRUNG KE MAJIKAN BARU

 

“Masih sayang, susah cari gantinya itulah yang membuat kami berat sekali melepas Gandrung,” pungkas Farid asal Jember tersebut.

Meski gagal ditakeover pengemar anis merah asal Malang, tapi Sunan mengaku akan serius melepas Gandrung jika angkanya di atas 160 juta. “Doakan saja semoga deal dengan yang pengemar anis merah dari Bandung,” harap Sunan, yang di lomba  selalu membawa anis merah lebih dari satu tersebut. (RANTO)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA YSF CUP 2 PASURUAN FEAT NZR INDONESIA, KLIK DI SINI

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: ysf cup 2 pasuruan feat nzr indonesia am gandrung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp