Love Bird Barkis Juarai Partai Dewasa Sesi A dan B

YAKUZA CUP 2 KEDIRI #2

LB Dewasa Barkis Dan Kenari Neraka Jahanam Double Winner

Yakuza Cup 2 Kediri memunculkan jagoan-jagoan baru diantaranya Barkis yang meraih juara 1 nyeri di kelas Love Bird dewasa, dan Kenari Neraka Jahanam juga meraih juara 1 sebanyak dua kali. Di kelas LB Baby M1 muncul debutan baru, Jendral yang akhirnya jadi kampiun di sesi A.

Barkis, Love bird besutan H. Herry K dari Lion SF Jambi tampil memukau di sesi dewasa A, durasi panjang tanpa jeda yang akhirnya meraih poin 2310, kehebatannya tak hanya sampai disitu saat tampil di sesi B dia mampu mengumpulkan poin 2800 dan meraih juara 1 lagi jadilah dia menang double winner.Sedangkan Taitzuying milik HNR NF dari Surabaya menduduki posisi 4, 5, dan saat tampil di sesi C, Taitzuying mampu menyodok diurutan pertama.

 

 

 

Persaingan sengit juga terjadi di kelas Love Bird Baby M1 A, Jendral besutan Thomas dari Sinyo Yakuza akhirnya dinobatkan sebagai kampiunnya, sedangkan krisna milik Pi’i sebagai runner up. “Jendral siap melurug Piala Istana Gebang Blitar, 31 Maret 2019,” kata Thomas.

Sedangkan Krisna yang dikawal oleh crew GMC Kediri yang di koordinatori Mr. Darto merasa puas, “persaingan sangat ketat, lumayan masih bisa meraih juara 2. Pada kesempatan ini saya mengundang semua rekan kicau mania untuk ikut gelaran kami, Kabul Cup I pada 5 Mei 2019, di gantangan Brawijaya BC Kediri,” kata Mr, Darto GMC.

 

Para Juara LB M1A, dari kiri, Jendral Juara 1, Krisna Juara 2, Molotov Juara 3 

 

Kenari NJ (Neraka Jahanam) milik Taufik Mardani dari Malang kerja ngedur, cengkok istimewa. Menurut pengakuan Taufik, dua bulan terakhir ini NJ koncer terus. Bagaimana cara mempertahankan peforma NJ bisa tetap bagus? “jemur sebelum mandi, pakan pakai Calgreen, telur puyuh, sayur selada, pernah juara 2, 2, 4 di Probolinggo, Anniversary Triple X Malang juara 1, 2. Persiapan ke Kapolda Jatim April mendatang,” kataTaufik.

Comando, kacer milik Dimas dari Kertosono tampil nagen, roll sepeed istimewa, dengn isian Gelatik Wingko, Love Bird, membuat Wisanggeni milik Mr. Deco dari Samarinda harus puas sebagai runner upnya. Sedangkan saat di leg dua, ganti PM Milik Bambang Honda yang nyodok diurutan pertama. “Comando siap hadang lawan di Piala Istana Gebang Blitar 31 Maret 2019,” tandas Dimas. 

 

Taufik, NJ Double Winner Kenari

 

Didik Darmadi dari HNR SF dari Surabaya juga ikut meramaikan even ini, dengan membawa cendet 6 ekor diantaranya: Marta, Lindan, dan Love Bird Taitzuying yang meraih juara 4, 5, 1. “Semua amunisi kita persiapkan ke Piala Istana Gebang Blitar,” kata Didik Darmadi. “Selamat bagi para juara, sampai jumpa di even2 berikutnya,” kata Mr. Yudi Yakuza, ketua panitia di akhir lomba.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA YAKUZA CUP 2, KLIK DI SINI

 

Dimas (Kiri), Kacer Komando Siap Hadang Lawan di Piala Istana Gebang

 

 

Nina, Gadis Nominasi Lagi Beraksi

 

Didik Darmadi (2 dari Kiri), LB Taitzuying Meretas Prestasi

 

Mr. Panjoel, Juri NZR Asal Kota Blitar

 

 

Juara 1 dan 2 Tledekan Sesi A

 

Abah Yusuf (Tengah), Gattuzo Babat Habis Semua kelas Murai

 

Siranu Orbitkan Branjangan Mintul

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Juara 1 Cucak Hijau Anniversary

 

Juara 1 dan 2 Sesi Kacer B

 

Juara 1 Love Bird B

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Gattuzo Saat Meraih Juara 1 Murai Utama dan B

 

Crew NZR yang Bertugas di Yakuza Cup 2

 

Suasana Sesi Kenari Pukul 19.00 WIB

 

KATA KUNCI: yakuza cup 2 kediri lb dewasa barkis kenari neraka jahanam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp