VESPA SI LB KONSLET SEKALI NGEKEK TEMBUS 3 MENIT 10 DETIK.

WONK LAWAS ENTERPRISE SURABAYA

Vespa si LB Konslet Ngekek Tembus 3 Menit 10 Detik, Maharnya Cuman Segini!?

Vespa gaco Ipul dari KPKS berhasil ngekek dengan sebutan terpanjang di gantangan Wonk Lawas Enterprise dengan sebutan Super 28 atau durasi 3 Menit 10 Detik, Jumat 15 November 2019. Sang Pemilik siap melepasnya dengan mahar dua digit.

Tidak banyak love bird tipe konslet yang mampu ngekek dengan durasi super panjang, rata-rata kekeannya punya durasi 30-50 detik dengan jeda rapat. Tapi Vespa berbeda dengan love bird konslet lainnya yang mempunyai durasi super panjang dengan jeda yang tidak kalah rapatnya.

 

 

IPUL MEMBAWA VESPA JUARA LOVE BIRD A DAN SIAP DILEGO 20 JUTA.

 

Penampilan hari ini dirasa kurang maksimal oleh Ipul sang pemilik. “Hari ini kekeannya tembus 3 menit, tapi bukan menjadi penampilann terbaik karena jedanya kalah rapat dengan penampilan Vespa beberapa hari yang lalu,” bebernya kepada burungnews.

Kekean super 28 yang disabet Vespa menurut Mbah No salah satu pentolan Wonk Lawas Enterprise adalah kekean terbaik. “Seingat saya tidak ada kekean yang lebih panjang dari hari ini Super 28, kalau ditotal waktunya 190 detik,” terang Mbah No yang akan membuat liga love bird pada gantangannya yang akan di mulai Minggu depan

 

IPUL MENETESKAN LEMAN'S SETIAP VESPA SELESAI TURUN LOMBA.

 

Turun satu kelas saja, Vespa mampu menghipnotis peserta dan juga tim pengadil dengan kekean berdurasinya. Gaya ngekek yang nyantai dan tidak ngotot membuatnya mampu berkicau dengan durasi menitan. “kekean rata-rata Vespa 1 menit sampai 2 menit, baru dua kali terpantau ngekek dengan durasi 3 menit up, pertama di IBM dan ke dua hari ini di Wonk Lawas,” terang Ipul.

Ipul ragu dengan jenis kelamin gaconya yang berusia 2 tahunan. “Saya ragu dengan jenis kelaminnya Vespa, tapi kemungkinan betina tapi kok ngawin bukan dikawin,” tambahnya. Soal rawatan Vespa tidaklah ribet, setiap hari cukup main sprey begitu juga saat turun lomba, untuk penjemuran cukup sebentar saja.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Untuk menjaga stamina gacoannya, Ipul menyiapkan antibiotik Leman’s di rumahnya. “Setelah turun lomba, saya wajib memberikan 5 tetes Leman’s pada cepuk air minumnya. Leman’s bukan doping tetapi antibiotik yang mampu menjaga stamina burung yang drop dan juga bisa menyembuhkan segala penyakit burung,” terangnya.

Vespa yang unggul atas Wiro, Blorong, dan Nella berencana dilepas sama sang pemilik. “Burung ini sudah ngunci dan tinggal gas, bila ada yang berminat saya siap melepasnya dengan mahar 20 juta beserta unthulannya,” tutup Ipul.

 

TELO RAMBAN MENYABET GELAR MURAI BATU A.

 

Di kelas paruh bengkok lainnya, King milik Yudi menjadi pemenang di sesi paud A, Cantik milik Budi dari Petemon merebut juara pada sesi L1, dan Anak Lanang merebut juara di sesi P1. “Ingat mulai hari Minggu depan tanggal 17 November yang rencananya akan berjalan selama satu bulan,” terang Mbah No.

Di kelas cucak hijau, Tak Tung Tang milik Soleh dari Tambak Pring merebut juara pertama pada sesi A disusul Wedono milik Tjipto dari GMSF dan Gonjo milik Bom Bom. Sementara pada sesi B disapu Paijo gaco Hanif dari Petemon diikuti Bagong milik Abah Wito dan Kecap andalan Hasim.

 

TEGOEH MEMBAWA GACONYA G-308 NYERI JUARA 2 DI SESI MURAI BATU.

 

Persaingan sengit juga terjadi di sesi murai batu, Telo Ramban milik Agung dari GKS BC harus bertarung seru dengan G-308 gaco Tegoeh Baroe dari Ring Teboe Surabaya dan Pojok Kampung gaco Abah Hanan. “Telo sering ketemu dengan G-308 dan selalu terjadi persaingan seru,” terang Agung kepada burungnews.

Perang tonjolan kenarian ditunjukkan Telo Ramban dan G-308 pad sesi A, bahkan keduanya juga memperagakan pertarungan sujud atau hormat juri. Sementara pada sesi B giliran Dragon milik Basuki Rahmat dari Terabas SF yang menjadi pemenang diikuti G-308 yang nyeri juara 2.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TAK TUNG TANG MEREBUT JUARA CUCAK HIJAU A.

 

CANTIK JAWARA DI KELAS LOVE BIRD L1 A.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

46 MILIK SLAMET JUARA DI KELAS CENDET A.

 

KING MILIK YUDI UNGGUL DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

RAJA SOTO PEMENANG DI KELAS KACER A.

 

BASUKI RAHMAT (KIRI) MEMBAWA DRAGON JUARA 1 MURAI BATU B.

 

 

PAIJO SABET JUARA PERTAMA CUCAK HIJAU B.

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas wonk lawas enterprise wle cendet kompetisi banana flava surabaya burungnews gladiator vespa kpks love bird konslet durasi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp