KACONG ANTARKAN BANASPATI MEREBUT JUARA 1 DAN 3.

WONK LAWAS ENTERPRISE – SURABAYA

MB Banaspati Rajin Bawa Pulang Trophy, LB Tukang Parkir Ngekek Sambil Ngangkang

Banaspati jagoan milik Wasis dari Sinom 95 SF stabil meraih hasil yang positif masuk 3 besar, sedangkan Tukang Parkir jawara milik Rusli dari HKS lewat aksi ngangkang bisa mengunci satu kemenangan pada latber spesial gantangan Wonk Lawas Enterprise Jum'at, 12 Februari 2021.

Salah satu jagoan milik Wasis dari Sinom 95 SF Banaspati tidak pernah luput untuk selalu menduduki tangga juara dalam lomba di seputaran Surabaya dan sekitarnya. Kali ini Banaspati kembali mengukir prestasi yang apik dengan merebut juara 1 dan 3. "Kerjanya sebenarnya kali ini kurang maksimal karena cuaca yang tidak mendukung," bilang Sugeng sang pengawal burung.

 

MB COPET MENYODOK PADA SESI KEDUA SEBAGAI SANG JUARA.

 

Mengandalkan aksi sujud dengan tembakan isian lagu kasaran burung-burung kecil Banaspati bisa mengunci satu kemenangan pada sesi awal murai batu A. Kereta Malam milik Tatto dari Legend SF dan Predator milik Agus dari Surabaya mengikutinya di posisi dua dan tiga.

Giliran Copet milik Hadi Varel dari Zahra SF yang tampil kurang maksimal di sesi awal, mampu memperlihatkan magicnya dengan mengandalkan tembakan tembakan berkali-kali yang tembus seluruh gantangan bisa mencuri satu kemenangan. "Penampilannya masih angin-anginan, kadang cuaca panas mau kerja. Kali ini dengan cuaca yang dingin kerjanya sangat bagus," ucap Hadi Varel.

 

AKSI MENTIL SAMBIL NGANGKANG TUKANG PARKIR BISA MERAIH JUARA PERTAMA.

 

Sementara itu tim HKS yang komandoi oleh Sigit berhasil memborong banyak gelar berkat 4 jawaranya di kelas love bird dan cendet yaitu Marsuni, Tukang Parkir, Pendekar dan Ghost Rider sebagai juara 1, 1, 2, 2 dan 5.

Dikategori paruh bengkok Marsuni dan Tukang Parkir menjadi penyumbang dua trophy utama pada sesi love bird fighter. Datang telat membuat Marsuni dan Tukang Parkir tidak bisa memainkan sesi awal love bird fighter A. "Terhambat hujan deras membuat kita tidak bisa ikut di kelas awal," ucap Sigit kepada Burungnews.

 

 

Turun disesi kedua love bird fighter B, Marsuni mampu memperlihatkan aksi hebatnya dengan kekean super beberapa kali untuk bisa mengunci satu kemenangan. Lestein milik P Budi dari Petemon dan Lumut milik Jojok Padi dari Nuno SF menyusul di posisi dua dan tiga, sedangkan Tukang Parkir hanya berada di posisi ke 5.

Mengandalkan aksi ngekek sambil ngangkang Tukang Parkir gaco andalan Rusli yang dikawal oleh Qodir, bisa merebut sesi ke 3 kelas love bird fighter C. "Tadi saya kasih stiker agar kakinya tidak ngerayap semua ke ruji," ujar Qodir.

 

QODIR (KANAN) BAWA TUKANG PARKIR MELESAT DI SESI AKHIR LOVE BIRD FIGHTER C.

 

Selanjutnya di kelas cendet Pendekar milik Abah Nur dan Ghost Rider milik Sigit masih bisa mengangkat nama tim HKS dengan meraih juara 2. Pada sesi awal Pendekar harus mengakui kehebatan Hayabusa milik Mbah Min dari Wani Perih SF sebagai sang jawara. Begitu juga pada sesi kedua Black Mamba milik Iron Man dari 78 Team bisa merebut tahta utama diikuti oleh Ghost Rider.

Untuk liga kacer pada lomba kali ini, Idola milik Erwin dari Holdem SF bisa membawa pulang juara 1 dan 2. Sedangkan Gold Diamond milik Steven dari Royal SF yang dikawal oleh Wisnu dan Antok berhasil menduduki peringkat 2 dan 3. Kolonel milik Yoyok dari Kandang Babi menjadi jawara di kelas kacer B. "Karena cuaca yang tidak mendukung, banyak peserta yang tidak hadir," jelas Wisnu kepada Burungnews.

 

MARSUNI KUNCI SATU KEMENANGAN DI SESI KEDUA LOVE BIRD FIGHTER B.

 

Begitu juga pada kelas cucak hijau dari dua kelas yang dipermainkan tidak ada jawara yang mendominasi jalannya lomba. Cuaca gerimis membuat Sableng milik Herry BC tampil dengan aksi tembakan beberapa kali untuk bisa mengamankan gelar pertama di sesi cucak hijau A, di susul oleh Dadap milik Totok dari Surabaya dan Kaisar milik Ali Topan sebagai juara 2 dan 3.

Selanjutnya, giliran Bledek milik Ali Guntur dari GKS BC yang bisa mencuri satu kemenangan. Lewat gaya hyper dengan alunan lagu cililin, kenari serta burung-burung kecil lainnya bisa memikat hati juri untuk memberikan koncer A buat Bledek. "Saya hanya kebagian kelas B, karena tadi bermain di gantangan lain," kata Ali Guntur kepada Burungnews. [DICKS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

HAYABUSA KUASAI SESI AWAL KELAS CENDET.

 

ERWIN BAWA KACER IDOLA MERAIH JUARA 1 DAN 2.

 

 

SABLENG DUDUKI POSISI PERTAMA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

CH BLEDEK BERMAIN SEKALI LANGSUNG JUARA.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise – surabaya mb banaspati lb tukang parkir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp