BIANG KEROK MENYAPU BERSIH SESI CUCAK HIJAU.

WONK LAWAS ENTERPRISE SURABAYA

CH Biang Kerok Sabet Hasil Nyeri, MB Nogotopo dan Buto Berbagi Gelar

Biang Kerok milik Tony dari Fatony SF berhasil menyabet hasil nyeri juara pertama di kelas cucak hijau pada kontes rutin Wonk Lawas Enterprise Surabaya hari Jumat, 22 Juli 2022. Sementara Nogotopo dan Buto berbagi gelar di kelas murai batu.

Biang kerok gaco lawas andalan Tony dari Fatony SF berhasil menyapu bersih dua kelas yang dilombakan pada sesi cucak hijau. Burung yang berasal dari Kalimantan ini, mampu membius juri untuk memberinya bendera koncer A dengan tembakan cililin dengan durasi rapat.

 

 

JAMTROK MANIA SETIA MERAMAIKAN GELARAN RUTIN WONK LAWAS ENTERPRISE SURABAYA.

 

Pada sesi cucak hijau A, Biang Kerok langsung memperlihatkan kemampuannya dengan tembakan panjang dengan lagu cililin nyambung srendet. Durasi kerja yang rapat dan stabil membuatnya layak mendapatkan apresiasi dari tim pengadil dan beradu jamtrok dengan Cakrak Sakti milik H Nasir dan Ken Arok gaco Solikin yang menempati posisi dua dan tiga.

Tampil kembali pada sesi B, Biang Kerok tidak mengendurkan performanya dan kembali lagi mendapatkan bendera koncer A untuk ke dua kalinya. Kali ini lawan yang dihadapi adalah Akas milik Adi dari Hajar Bos dan Songklat andalan Rehan dari Barak BC.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Menurut sang empunya burung, Biang Kerok hari ini tampil sesuai dengan harapannya, tapi pukulan panjangnya masih belum maksimal. “Tampilnya memang sudah bagus mas, tapi pukulan panjangnya belum dikeluarkan semua, pernah dia nembak sangat panjang sekali yang membuat juri dan penonton meliriknya,” ujar Tony.

Persaingan sengit malah terjadi di kelas murai batu yang juga melombakan dua kelas. Nogotopo gaco Wasis dari SInom 95 SF yang baru saja dikeluarkan dari kandang mampu merebut juara pertama pada sesi A. Tembakan panjang dengan volume tebal yang terdengar dari luar gantangan, menjadi senjata andalannya ditambah gaya plus sedikit sujud.

 

NOGOTOPO GACO WASIS PEMENANG SESI MURAI BATU A.

 

Perform apiknya tersebut mampu menghantarkan Nogotopo menjadi yang terbaik yang disusul Manohara milik Fery dan Mak Sa yang berada di peringkat dua dan tiga. “Saya pengen mencoba gaco lama saya dari kandang ternak, Alhamdulillah dia mampu kerja bagus meski lama tidak tampil,” terang Wasis kepada burungnews.

Pada sesi B, giliran Buto milik Holil sukses mengunci gelar juara pertama dengan pukulan andalan kenari dan beberapa lagu kecil. Buto bersaing sengit dengan Kopi Hitam milik Novie dan Loos Jr milik Yoyon dari Serdadu ZR di posisi tangga kejuaraan. “Pada sesi pertama Buto kurang semangat mas, tapi masih mengeluarkan pukulan kenarian. Baru pada sesi B dia bisa kerja apik bila diapit burung, pada sesi pertama berada pada nomor gantangan pinggir dan kurang maksimal,” ujar Holil.

 

HOLIL DAN AGUNG MENGHANTARKAN BUTO MERAIH JUARA 1 SESI MURAI BATU B.

 

Tidak hanya di kelas cucak hijau dan murai batu yang menyuguhkan persaingan sengit, pada kelas cendet juga demikian. Mistik milik Vino dari Rayap Laut SF berhasil menjadi yang terbaik berkat tembakan gereja tarung dan gaya bermain yang nagen.

Mistik harus bekerja keras untuk menjadi yang terbaik, karena lawannya juga mampu menyuguhkan penampilan yang tidak kalah apiknya. Bramasta gaco Santos Jack dari Bash SF serta Sakera milik Ajib Cesa dari P2HP SBY menjadi lawan tangguh dari Mistik.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sementara pada sesi B, giliran Terminator milik H Naji dari Margodadi sukses merebut gelar juara pertama disusul Joyoboyo milik Abah Tjipto dari GM SF yang menempati posisi dua. Terminator mampu memperlihatkan penampilan stabilnya, pada sesi sebelumnya mampu menempati posisi empat besar.

Sedangkan di kelas kacer mampu dimenangi Vidipi milik Romi yang beradu ngebyak dengan Semar milik Banyu dan Bonek andalan Kaji Arif. Sedangkan di kelas love bird fighter, Samson gaco Abah Madon berbagi gelar dengan Mansion andalan Boss Muda.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

BENI RAYAP LAUT MEMBAWA MISTIK JUARAI SESI CENDET A.

 

VIDIPI JAWARA DI KELAS KACER A.

 

SAMSON JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

 

TERMINATOR PEMENANG DI KELAS CENDET B.

 

KEKEAN MANSION MEREBUT JUARA PERTAMA SESI LOVE BIRD FIGHTER B.

 

MANOHARA RUNNER-UP SESI MURAI BATU A.

 

KELAS MURAI BATU MENJADI KELAS FAVORIT DI GANTANGAN WONK LAWAS.

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise simo surabaya nogotopo buto biang kerok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp