BLORONG SEMAKIN STABIL BERSAMA UNTULANNYA MENDAPAT SEBUTAN SUPER 16.

WONK LAWAS ENTERPRISE SURABAYA

Blorong Sabet Sebutan Super 16, MB Rawa Rontek Siap ke Piala Raja

Danu sang pemilik Blorong merasa senang, gaconya bisa ngekek tembus sebutan Super 16 pada kontes rutin Wonk Lawas Enterprise, Jumat 30 Agustus 2019. Sementara Rawa Rontek unggul di sesi murai batu dan siap meluncur ke Piala Raja.

Blorong menunjukkan perform yang stabil dalam beberapa Minggu ini, berbagai gelar juara mampu disabet oleh burung milik Danu Bogel dari Saigon BC. Spesial untuk hari ini, Bogel yang dibawah sendiri oleh Danu mampu merebut juara pertama pada love bird A dan meraih sebutan super 16.

 

 

DANU DAN CAK PITOYO MEMBAWA BLORONG JUARA DI KELAS DEWASA A.

 

“Hari ini Cak Mat tidak ikut karena masih kerja, saya senang Blorong masih bisa moncer dengan sebutan super 16. Selain dapat sebutan super 16, tadi dapat sebutan super 1 dan lanjut sebanyak 3 kali,” girang Danu kepada burungnews yang memanasi gaconya untuk turun di even Metro BC Cup II.

Menurut Danu, tidak yang spesial dalam rawatan Blorong, setiap pagi jam 5 wajib diembun sekitar jam 6 sudah masuk rumah. “Karena saya dan Cak Mat kerja, setiap pagi habis pengembunan dan jemur langsung masuk rumah, pulang kerja baru dijemur lagi sekitar 2 jam sama di semprot embun dan mandi cepuk,” tambah Danu.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Bila mau turun lomba, Blorong cukup langsung dikerodong dan dibawah ke gantangan tanpa harus diseting lagi. Berkat main untulan sekitar 6 bulan silam, tampilan mapan di pangkringan dan durasinya molor dengan jeda rapat.

Di kelas paud, Rengginang milik Sahara dari Markipat Team mampu merebut juara pertama disusul Bongkar milik Taji dan MN andalan M Sairuddin. Sesi L1 A menjadi milik Sinchan gaco H Catur diikuti Srikandi dan Tigor. Segoro Geni milik H Arif dari Freshmill SF merebut juara di sesi P1 A bersaing sengit dengan Naruto dan Zero yang menempati posisi dua dan tiga.

 

SEGORO GENI MEMBUKA KEMENANGAN DI KELAS AWAL.

 

Jerman andalan Sinun menjadi yang terbaik di kelas cucak hijau A yang mendapat perlawanan sengit dari Forplay gaco Pras dan Arjun andalan Hery. Tarsan milik Yusuf menguasai sesi B ditempel Samodra gaco Abah Mat dan CRV milik Huda Sutra dari Diponegoro Team.

Rawa Rontek milik Firman dari NGT yang Minggu lalu moncer di even KM Jatim, mampu tampil mapan dengan gaya yang ngeplay dan tonjolan kenari lanjut kolibri dan love bird. Gaya sujud ditunjukkan dari awal hingga akhir lomba dan membuat tim pengadil memberinya bendera koncer A disusul Bomber gaco Agung dari GKS BC dan Petir milik Novie.

 

 

Gege mampu menyabet gelar pada sesi berikutnya dan bersaing sengit dengan Bokong milik Amin dan Bomber menempati posisi ketiga. “Hari ini saya panasi Rawa Rontek untuk persiapan ke Piala Raja, Minggu depan sudah saya istirahatkan supaya fit menuju Jogjakarta,” terang Sigit yang mengawal Rawa Rontek kepada burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PECINTA SETIA GANTANGAN WONK LAWAS SIGIT, JUNED, SOMAY, CAK MAT DAN FARID.

 

SIGIT MEMANASI RAWA RONTEK SEBELUM MENUJU PIALA RAJA.

 

 

NIKO MENGAWAL JERMAN JUARA CUCAK HIJAU A.

 

BANANA PEMENANG DI KELAS CENDET A.

 

 

KAPAK PUTIH PEREBUT JUARA KELAS KACER.

 

TARSAN GACO YUSUF MENYABET JUARA CUCAK HIJAU B.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

GEGE JUARAI KELAS MURAI BATU B.

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas wonk lawas enterprise blorong saigon bc rawa rontek burungnews surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp