BOLANG BERHASIL DOMINASI SESI MURAI BATU

WONK LAWAS ENTERPRISE SURABAYA

Bawa Gaco Barunya Abah Wasis Dominasi Sesi MB Lewat Bolang, CH Mawar Nyaris Nyeri

Bawa gaco barunya, Abah Wasis dominasi sesi murai batu lewat aksi Bolang di kontes Wonk Lawas Enterprise, Surabaya pada hari Jum’at (29/01). Tampil stabil akan gaya jamtroknya, cucak hijau Mawar nyaris nyeri.

Di kota Surabaya, nama Abah Wasis dari Sinom 95 SF memang sudah terkenal akan ketangguhan dari gaco-gaco murai batunya. Kerennya, gaco yang dibawanya selalu berganti-ganti. Tentunya ini menunjukkan kalau Abah Wasis merupakan pecinta burung ekor panjang karena banyaknya gaco yang dipunyai.

 

 

ABAH WASIS TERSENYUM SAAT MELIHAT AKSI GACO BARUNYA MB BOLANG

 

Pada kontes kali ini, Abah Wasis mencoba gaco yang baru didapatnya yakni murai batu Bolang. Menunjukkan gaya sujud yang hyper. Penampilannya yang menyita perhatian ini tak sekedar hanya dari gaya, terdengar suara cililin dan kenari ditembakkannya dengan begitu lantang.

Selain tojolan dan gaya, durasi kerjanya yang diatas rata-rata juga menjadi senjata utama Bolang pada kontes kali ini. Keterampilannya yang apik ini pun berhasil membuatnya meraih juara 1 dan 4. “Alhamdulillah coba burung baru dan bisa menghibur. Semoga bisa menjadi gaco yang istimewa kedepannya,” ucap Abah Wasis.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Ukiran prestasi apik lainnya juga ditunjukkan murai batu Gizzale milik Mangabarani dari Legend SF feat L14. Burung yang baru dibelinya Minggu ini menunjukkan olah vokal yang menawan. Irama lagu yang bervariasi dengan powernya yang aduhai membuat Gizzale cukup mudah untuk dipantau.

Ditambah dengan durasi kerja yang nyaris tanpa jeda, membuat Gizzale berhasil merebut tropi juara 1 dan 3 dari para rivalnya. “Padahal baru dapat Minggu ini dan rencananya cuma ingin melihat kinerjanya. Tapi kinerjanya sangat memuaskan apalagi soal tonjolannya yang komplit,” kata salah satu anggota Legend SF feat L14.

 

MB GIZZALE BERHASIL BAWA PULANG TROPI 1 DAN 3

 

H Nasir dari Arudam SF lagi-lagi menunjukkan akan kehebatan dari gaco lawasnya yakni cucak hijau Mawar. Burung langganan juara ini pun langsung menunjukkan gaya njambul serta ngentroknya yang menawan begitu digantangkan.

Tembakan kasar dari cucak jenggot dan gereja tarung dilontarkannya dengan sangat fase. Durasinya yang panjang serta rapat membuat Mawar sukses nyaris nyeri alias juara 1 dan 2. “Alhamdulillah gaco lama saya masih bisa membanggakan,” bilang H Nasir.

 

H NASIR (KANAN) STABIL ANTARKAN CH MAWAR DI TANGGA JUARA

 

Pada sesi cendet A terlihat persaingannya begitu ketat, adu tembakan beruntun terdengar jelas dari berbagai sudut. Namun, kinerja paling mencolok ditunjukkan Robot kesayangan Ronny. Mengandalkan tembakan gereja tarung dengan powerfull, Robot terus mengulanginya dari awal, tengah hingga akhir penjurian pada 10 menit penjurian.

Alhasil, lewat kinerjanya yang cimaik ini pun Robot berhasil meraih puncak podium. “Tadi lawan-lawannya sangat bagus bahkan webagian besar semua mengeluarkan materi yang bagus. Tapi Robot tak kalah apik juga dan lebih unggul akan durasi kerjanya,” beber Ronny. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

ROBOT PUNCAKI PODIUM SESI CENDET A

 

KEK RAJAI SESI CUCAK HIJAU A

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise surabaya abah wasis mb bolang ch mawar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp