GANTANGAN WONK LAWAS ENTERPRISE GELAR KONTES SPESIAL BERHADIAH 1 JUTA.

WONK LAWAS ENTERPRISE SURABAYA

Ada Kontes Spesial Hari Minggu 12 Juli Berhadiah 1 Juta Rupiah

Gantangan Wonk Lawas Enterprise yang bertempat di jalan Kalikundang Samping Kec. Sukomanunggal Surabaya siap menggelar kontes spesial pada hari Minggu, 12 Juli 2020 dengan tiket 40 ribu berhadiah 1 juta rupiah.

Menjadi salah satu gantangan favorit di Surabaya dan selalu menjadi jujukan kicaumania dan kekemania untuk beradu prestasi, Wonk Lawas Enterprise (WLE) menyiapkan gelaran spesial dengan tiket 40 ribu, 25 ribu, dan 20 ribu dengan hadiah WOW. “Untuk tiket 40 ribu pemenang pertama kami ganjar 1 juta rupiah, tiket 25 ribu ada hadiah 600 ribu sedangkan pada tiket 20 ribu mendapatkan hadiah 300 ribu dengan catatan full gantangan,” buka Mbah No dan Henip, pentolan WLE kepada burungnews pada kontes rutin hari Jumat, 10 Juli 2020.

 

 

SATRIA MILIK H NASIR JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Henip menambahkan, gelaran kontes rutin siap dilaksanakan di Wonk Lawas Enterprise secara kontinyu. “InsyaAllah kami akan menggelar kontes spesial minimal satu bulan sekali atau digelar pas hari besar Nasional,” tambahnya.

Hasil lomba pada kontes rutin WLE hari Jumat, 10 Juli 2020 menyajikan persaingan sengit pada semua kelas yang dilombakan, baik itu di kelas ocehan atau kelas love bird. Simba milik Ifara dari Arudam SF menjadi jawara di kelas love bird paud A, disusul Pajero gaco Abah Sakri dari Airlangga Team yang menjadi kampiun di kelas love bird P1 A.

 

KODRAT UNGGUL DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Di kelas love bird fighter ada nama Kodrat gaco Rino dari Freshmil yang menjadi pemenangnya diikuti Bilqis milik Bagus dan TO dari Jepara 7 menempati posisi dua dan tiga. Badai Salju gaco M Syarif dari Margodadi menjadi juara di kelas pembuka love bird A, disusul Kerana dan Chef Kendedes sebagai pemenang ke dua dan ke tiga.

Di kelas cucak hijau, Satria milik H Nasir dari Arudam SF sukses mendapatkan bendera koncer A dan bersaing sengit dengan Urip milik Abah Wito dan Rawa ROntex gaco Elrafif. Gaya hyper serta tonjolan kapas tembak dan tembakan mbeset menjadi andalan Satria untuk menjadi jawara di sesi A.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493, 085733832888 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Sesi B giliran Arzonio milik H Fajar yang menjadi jawaranya bertarung sengit dengan Ivakamichi gaco Tony Asami dari Jawara BC dan Dokar andalan Haris Cobra. “Tonjolan kasar dan tembus hingga luar gantangan adalah senjata utama Arzonio pada setiap tampil baik pada latber atau kontes,” tutur sang pengawal Arzonio kepada burungnews.

Juara berbeda juga terjadi di kelas murai batu yang melombakan dua sesi. Sesi A berhasil diamankan Arjuna milik Soim yang ditempel Jendral gaco Dul Aziz dan Lendra andalan Tepoz. Sedangkan pada sesi B giliran Meteor milik Sincan yang menjadi jawaranya diikuti Rubicon gaco Eka Pelindo dan Petir milik Soim.

 

ARJUNA JAWARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

Sementara di kelas cendet, Cakra milik Toro dari Bintang Anugrah SF menjadi pemenangnya diikuti Prabu gaco H Sigit dari HKS dan Samber andalan Putra Mezakat. Di kelas Kacer, sukses disabet Exotic gaco Fabihan dari Kebangsren yang bertarung sengit dengan Jenderal gaco Bima dan Raja Tembak andalan Rino.

Mbah No dan Henip kembali mengingatkan kicaumania dan kekemania untuk hadir pada gelaran spesialya I hari Minggu depan. “Ayo lur, amankan tiketnya. Ada hadiah 1 juta menanti untuk pemilik tiket 40 ribu di kelas murai batu A dan cucak hijau A,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

WAWAN MENGAWAL PAJERO JUARA DI KELAS LOVE BIRD P1 A.

 

EXOTIC PEMENANG DI KELAS KACER A.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

CAKRA UNGGUL DI KELAS CENDET A.

 

SIMBA SABET JUARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

PEMENANG 1 DAN 2 DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas wonk lawas enterprise wle simo burungnews surabaya gks bc arudam sf kodrat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp