GLADIATOR GACO SUNARYO TAMPIL PERKASA DENGAN TONJOLAN GREJA TARUNG DAN TENGKEK BUTO.

WONK LAWAS ENTERPRISE SBY

Klasemen Terbaru Kompetisi Cendet, Adu Tonjolan Greja Tarung VS Platuk Sampit Sesi Cucak Hijau

Gladiator milik Sunaryo tampil sebegai juara cucak hijau A dengan tonjolan greja tarung dan tengkek buto, sesi B menjadi milik Jenggot gaco Har dari Simo Area mengandalkan tonjolan platuk sampit pada gelaran rutin Wonk Lawas Enterprise, Jumat 01 November 2019.

Sesi cucak hijau measih menjadi primadona pada gantangan Wonk Lawas Enterprise (WLE), karena hampir setiap gelaran rutin selalu dipenuhi oleh cucak hijau mania. “Wonk Lawas adalah surganya gantang cucak hijau dan kacer karena gaconya bagus-bagus dan berkualitas,” ujar Ali Husaen dari GKS BC kepada burungnews.

 

 

CH JENGGOT ANDALKAN TONJOLAN PLATUK SAMPIT.

 

Gladiator milik Sunaryo mampu menghipnotis juri WLE dengan tembakan greja tarung dan tengkek buto yang silih berganti dikeluarkan dengan jeda rapat. Beberapa peserta mengamini keputusan tim pengadil yang akhirnya menunjuk Gladiator sebagai pemenang pada sesi A.

“Banyak burung bagus disini, tapi Gladiator tidak mau kalah bagusnya dengan tembakan yang tembus sampai luar gantangan. Hari ini cukup satu sesi saja sebagai pemanasan sebelum turun The Liar’s Party di Dewa 99,” terang Sunaryo atau yang akrab disapa Mbah Yo.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Gladiator harus bertarung dengan Sadis milik Yuli NC yang menempati nomor gantangan 39 dan Bajak gaco Dardiri dari GKS BC yang berada di nomor 24. Sadis dan Bajak juga tidak mau kalah dengan mengeluarkan tonjolan terbaiknya.

Jenggot milik Har dari Simo Area mampu merebut juara pertama pada sesi B diikuti Bondet gaco Henry dari Sniper BC dan Nates milik H Alimun. Tonjolan platuk sampit yang dibawakan dengan panjang-panjang mampu membuat tim juri menoleh untuk memberikan nilai kepada burung andalan Har. “Kalau sudah membawa lagiu platuk sampit, pasti panjang-panjang mas, dan itu menjadi senjata andalannya,” tukas sang empunya burung kepada burungnews.

 

45 MILIK SLAMET JUARA SESI CENDET A.

 

Sementara di kelas murai batu, X-pander milik Chanay stabil di jalur juara dengan merebut juara pertama pada sesi A dan juara 3 pada sesi B. Waseso dan Sego Sambel menjadi lawan berat pada sesi A, sedangkan pada sesi B lawan alotnya adalah Pecut dan Sego Sambel. Pagasus milik Ferry dari Pegasus mampu merebut gelar juara pertama sesi kacer disusul Saigon dan Mulia.

Sendok milik Odin dari Aremon merebut juara pertama pada sesi love bird paud A bersaing dengan King dan Synaa. Kelas L1 A menjadi milik Dollar gaco Aufar dari K-Conk SF yang bertarung dengan Aldin dan Tusuk Mas.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Kelas love bird dewasa A, Salome milik Arjuna dari Argasel SF menjadi yang terbaik dan beradu kekean dengan Wiro milik Aldo dan Flava gaco H Anam yang menempati posisi dua dan tiga. “Hari ini Flava tampil kurang maksimal dan hanya menempati juara tiga mas,” ujar H Anam kepada burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

X-PANDER STABIL DI JALUR JUARA SESI MURAI BATU.

 

SALOME MEREBUT JUARA PERTAMA LOVE BIRD A.

 

 

SIGIT DAN ABAH MAT MEMBAWA PIAGAM LB PAUD BOLODEWO JU 4

 

SOMAY MENGAWAL PAGASUS JUARA KELAS KACER A

 

MB SEGO SAMBEL MILIK ABAH NONO JUGA STABIL DI JALUR JUARA.

 

 

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas wonk lawas enterprise wle cendet kompetisi banana flava surabaya burungnews gladiator jenggot greja tarung tengkek buto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp