BONCES DAN MONIC DARI SAIGON BC JUARA 1 DAN 2 PAUD B.

WONK LAWAS ENTERPRISE

Saigon BC Dominasi Kelas Paud, CH Miyabi Siap Mengancam

Gaco terbaik dari Saigon BC berhasil mendominasi kelas love bird muda pada gelaran rutin Wonk Lawas Enterprise, Jumat 22 Februari 2019. Miyabi milik Hansen tampil istimewa dengan menjuarai kelas cucak hijau B dan siap menjadi ancaman.

Saigon BC pimpinan Wibowo membanjiri gantangan Wonk Lawas Enterprise dengan membawa banyak amunisi di kelas love bird paud dan dewasa. Beberapa gaconya mampu bersinar pada dua kelas tersebut, bahkan lebih menonjol terlihat pada kelas paud/balibu.

 

 

JOJO DAN PRAHARA JUARA 1 DAN 2 LOVE BIRD PAUD A.

 

Monic, Temon, Bosky dan Cepot berhasil masuk 10 besar pada kelas love bird M2, raihan terbaik disabet Monic sebagai pemenang ke dua, Temon diurutan empat, Bosky dan Cepot menempati posisi tujuh dan delapan. Sementara pemenang kelas love bird M2 adalah Vita gaco milik Nuri dari SBS.

Dominasi berlamjut pada kelas love bird paud A, Jojo andalan Udin Engine dari Saigon BC moncer dengan menyabet juara pertama disusul Prahara dan Jawara di posisi dua dan tiga. Gaco lain Udin Engine, Anoman berhasil menempati posisi 5 besar.

 

VITA MILIK NURI JUARA 1 KELAS LOVE BIRD M2 A.

 

Sama halnya di kelas paud B, dua gaco Saigon BC berhasil nangkring pada posisi satu dan dua yang disumbangkan Bonces milik David dan Monic gaco Fatan. “Selain membawa amunisi terbaik di kelas paud, kami juga membawa gaco di kelas dewasa,” terang Udin Engine kepada burungnews.

Di kelas love bird P1, Sumanto milik Hasanuddin dari CLBK yang dikawal Bonex mampu menempati posisi tertinggi disusul Suro gaco Abah Mat dari KMS SBY dan Limbad milik H. Fauzi dari Silfa SF. Joyoboyo andalan Dinda gantian menjuarai sesi B diikuti Borgenvil dan Temon.

 

Pengin burung Anda bisa selalu tampil maksi sekaligus juga terlindung dari beragam penyakit? Simak pengalaman H. Suwadi, breeder sekaligus juga pengorbit murai batu papan atas..

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3383.2888 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarrnya)].

 

Di kelas love bird dewasa A, Limbad sukses meraih bendera koncer A dan hari ini mampu membawa pulang 2 gelar juara 3 dan 1. Sumanto yang merebut juara pada sesi P1 menguntit di posisi ke dua disusul Sani milik Udin Engine dari Saigon BC.

Pada sesi B gantian Lampir gaco Abah Nor yang dikawal Abah Mat dari KMS SBY mengunci kemenangan di posisi tertinggi disusul Lowo milik Mustofa dan Madu andalan Marulla. Sani gaco Udin Engine kembali tampil stabil dengan menempati posisi 4 besar. “Hari ini kami tidak hanya sukses di kelas love bird paud tapi juga mampu membawa pulang gelar di kelas dewasa,” girang Udine Engine.

 

 

BONEX MENGAWAL SUMANTO MERAIH 2 GELAR DI KELAS LOVE BIRD.

 

Di kelas cucak hijau, Rewo-Rewo milik Awie dari SKM mampu tampil apik dengan menggondol gelar juara pertama disusul Arjuna milik Bram 88 dan Sonita andalan H. Nasir. Miyabi yang nangkring pada posisi tujuh di sesi A tampil istimewa dengan tonjolan kasaran dengan gaya jamtrok dengan jeda rapat dengan membawa pulang gelar juara pertama.

Zamrud gaco Jaswin SF menyusul di tempat kedua dan tampil stabil pada dua kelas yang diikutinya serta Surojoyo gaco Ambon dari Ali SF membuntuti di posisi ke tiga. “Miyabi mulai memperlihatkan penampilan stabil dan akan saya persiapkan pada even Anniversary KMI-S 2 feat Milanisti SF pada hari Minggu besok di gantangan IBM BC,” terang Hansen kepada burungnews.

 

LIMBAD DAN SANI JUARA 1 DAN 3 LOVE BIRD A.

 

Grandonk milik Abah Samin dari Fortuner SF tampil istimewa di kelas murai batu A dengan menempati posisi teratas. Tonjolan greja tarung dan cililin ditampilkan hingga tembus sampai luar lapangan. Gaci anyar dari Abah Samin akhirnya ditetapkan sebagai pemenang pertama disusul Mustika Raja dan Dompes.

Pada sesi B yang diambil satu pemenang akhirnya jatuh pada Dompes gaco andalan Dani dari Rawe SF yang pada sesi A menempati posisi tiga besar. “Grandonk adalah gaco baru kami mas, melihat penampilannya hari ini yang bagus dan kami turunkan satu kelas saja. Tidak menutup kemungkinan nanti akan kami turunkan lagi pada even besar,” terang sang pengawal kepada burungnews.

 

 

Di kelas cendet yang melombakan 2 kelas, pada sesi A mampu diraih Negro gaco andalan Sony dari Arsido diikuti Bramasta dan Raja Goda. Pada sesi B giliran Raja Goda milik Aji dari Petemon menjadi yang terbaik. Gentong andalan Jatmiko menjuarai kelas kacer A, Totti milik Tito KAS juara sesi berikutnya. Sementara kelas kenari disabet oleh Avenger milik Abah Rossy dari Rawe SF yang dikawal Supry.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

REWO-REWO JUARA 1 CUCAK HIJAU A.

 

MIYABI GACO HANSEN MULAI STABIL DAN SIAP JADI ANCAMAN.

 

GRANDONK UNGGUL DI KELAS MURAI BATU A.

 

 

NEGRO DAN BRAMASTA JUARA 1 DAN 2 KELAS CENDET A.

 

MUSTIKA RAJA DAN DOMPES PEMENANG 2 DAN 3 MURAI BATU A.

 

GENTONG PEMENANG DI KELAS KACER A.

 

 

ARJUNA DAN SONITA JUARA 2 DAN 3 CUCAK HIJAU A.

 

JAWARA KELAS LOVE BIRD PI B.

 

RAJA GODA JUARA 3 DAN 1 KELAS CENDET A DAN B.

 

 

SUPRY MENGAWAL AVENGER JUARA KELAS KENARI.

 

TOTTI PEMENANG KELAS KACER B.

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise wonk lawas woles sf simo surabaya saigon bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp