UDIN ENGINE MEMBAWA NYAI BUKID KE JALUR JUARA YANG BENAR.

WONK LAWAS ENTERPRISE

LB Nyai Bukid Is Back, Ratu si Eksotik Biola Green Melejit

Nyai Bukid milik Udin Engine dari Saigon BC kembali melejit dengan merebut gelar juara pertama sesi love bird dewasa, sementara Ratu si burung eksotik berjenis Biola Green mulai stabil di jalur juara pada gelaran rutin Wonk Lawas Enterprise.

Udin Engine merasa bahagia, gaconya Nyai Bukid mulai memperlihatkan penampilan apiknya kembali, tampil ngedur dengan kekean panjang hingga super membuatnya merebut gelar juara pertama pada sesi pembuka love bird A.

 

 

LB RATU SI EKSOTIK BIOLA GREEN MULAI TAMPIL STABIL.

 

Nyai Bukid ditempel ketat oleh Aselole dan Ratu dua gaco andalan Juned dari Tembok yang juga mulai tampil stabil di jalur juara. Aselole kerap merajai kelas love bird dewasa di gantangan Wonk Lawas Enterprise dan kali ini Juned siap mengorbitkan gaco anyarnya Ratu yang berjenis Biola Green.

“Setiap turun lomba atau ikut latber dan latpres, saya selalu membawa Aselole dan Ratu. Khusus untuk Ratu penampilannya semakin hari semakin panjang durasi kekeannya, terakhir terpantau ngekek dengan durasi 1 menit 55 detik,” terang Juned yang sekarang mempercayakan Sholeh sebagai perawat dan pengawal dua gaconya.

 

ARIFIN MEMBAWA SERDADU JUARA DI KELAS LOVE BIRD B.

 

Kesibukan Juned membuatnya tidak bisa selalu menemani gaconya untuk turun lomba, untuk itu dipercayakan Sholeh yang gape membuat burung stabil ngekek. Ratu kembali tampil stabil dengan menempati posisi empat pada sesi B yang akhirnya direbut Serdadu milik Arifin dari SR27 SF disusul Vita dan Langit Ceria.

“Serdadu kalau sesi awal sering nakal, pasti pada sesi berikutnya bisa tampil maksimal. Ini terbukti hari ini yang pada sesi A keluar birahinya, pada sesi B saya yakin bisa tampil apik dan merebut gelar juara,” beber Arifin sebelum lomba kepada burungnews.

 

 

Penampilan apik juga ditampilkan Langit Ceria milik Hoirul Anam dari KM SF, love bird berusia muda berhasil merebut juara pertama di kelas paud B dan juga menempati posisi ke tiga di kelas love bird dewasa. “Langit Ceria bisa tampil dua kelas dan sama-sama stabilnya mas,” ujar Slamet sang pengawal kepada burungnews.

Slamet yang hari ini turun membawa 6 burung yang dimasukkan dalam kandang kotak, hanya menurunkan 3 gaco di kelas love bird paud dan dewasa. “Setiap turun lomba saya selalu membawa kandang kotak dan melihat siapa yang siap dia yang akan saya turunkan,” tambahnya.

 

BONEK MENYABET GELAR JUARA PERTAMA CUCAK HIJAU A.

 

Sementara di kelas cucak hijau yang melombakan 2 kelas, Bonek milik Riyan dari Pelet Biru BC tampil mengesankan tim pengadil dan mendapatkan bendera koncer A. Bonek mampu menunjukkan perform terbaiknya yang disusul Sonita dan Rewo Rewo di posisi dua dan tiga.

Pada sesi B giliran Rossi gaco Abah Pur yang menjadi juaranya, tonjolan kasaran dengan volume tebal di setiap rollingan juri membuatnya mendapatkan nilai. Gaco lain H Nasir Ranita mampu menyusul di posisi dua dan Rewo Rewo kembali tampil stabil dengan menempati posisi tiga untuk ke dua kalinya.

 

YOUNG BOY SABET JUARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

Di kelas murai batu, Young Boy milik Irwan tampil sebagai pemenang diikuti Gombloh gaco H Amin dan Tayo milik H Suntar dari Krawang. Gombloh dan Tayo bersaing lagi pada sesi selanjutnya yang akhirnya dimenangi Tayo.

Di kelas cendet, dua gaco dari PCG mendominasi tangga kejuaraan dengan merebut jaura pertama dan kedua. Casper milik Rochim menempati posisi pertama dan Granat gaco Andre menyusul di posisi ke dua. Sementara di kelas kacer, mampu disabet Topas gaco Abah Mul diikuti Totti gaco KAS Team dan Non Blok gaco lawas Mbah Heru HnR SF.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

LANGIT CERIA SABET JUARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD B.

 

ABAH PUR MENGAWAL ROSSI JUARA 1 CUCAK HIJAU B.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

CASPER MEMENANGI KELAS CENDET A.

 

RATU MILIK ACHMAD DWI JUARA 1 LOVE BIRD PAUD A.

 

 

MAMEK MENGAWAL TOPAS JUARA KELAS KACER.

 

SOPO GACO ADJI JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise wonk lawas woles sf simo surabaya saigon bcanjani nc gks bc gege aselole ratu langit ceria nyai bukid

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp