MR TJIPTO (KANAN) SUKSES ANTARKAN CENDET PRABU NYARIS NYERI


WONK LAWAS ENTERPRISE: Konsistensi Akan Penampilannya cendet Prabu Nyaris Nyeri

Tunjukkan kestabilannya dengan baik, cendet Prabu berhasil raih juara 1 dan 2 pada kontes Wonk Lawas Enterprise, Surabaya hari Jum’at (19/02). Lewat tembakan tajamnya, Mayor rajai sesi murai batu A.

Walau cuaca sedang tidak bersahabat saat kontes Wonk Lawas Enterprise, Surabaya berlangsung namun cendet Prabu gaco andalan Tjipto berhasil tunjukkan konsistensinya. Bisa dilihat pada saat sesi cendet A berlangsung, Prabu dengan terampil menunjukkan tembakan bernadakan gereja tarung yang dikeluarkannya dengan rapat.

 

 

ONTO BOGO BERHASIL RAJAI SESI CENDET A

 

Gaya nagennya ditangkringan atas sambil meliuk-liukkan kepalanya membuat Prabu semakin nikmat untuk dilihat. Tak heran jika saat itu Prabu berhasil meraih posisi runner up. Kembali tampil di sesi B, Prabu tampil lebih menekan dan volumenya semakin kasar saat membawakan lagu.

Kinerjanya yang nyaris tanpa jeda pun membuatnya berhasil mengibarkan bendera GM SF di puncak podium. “Alhamdulillah Prabu masih bisa menghibur dengan penampilannya yang bagus dengan meraih juara 1 dan 2. Saya juga membawa cucak hijau Sinchan tapi kondisinya belum fit,” buka Tjipto dari GM SF.

 

 

Ukiran prestasi apik juga ditunjukkan cendet Onto Bogo milik Edy dari Boluw SF saat berlaga di sesi A. Burung yang anteng di tangkringan atas ini menunjukkan kebolehannya saat membawakan lagu gereja tarung yang powernya cukup pedas di telinga.

Selain tembakannya yang menonjol, durasi kerjanya yang penuh juga membuat Onto Bogo semakin mencolok di mata para juri yang bertugas. Lewat keterampilannya yang apik, Onto Bogo pun sukses meraih bendera A mutlak. “Kerennya burung ini tidak gampang getab, jadi kalau sudah kerja jelas fokusnya di 1 titik itu,” kata Edy.

 

MB MAYOR JADI BINTANG LAPANGAN KARENA AKSI LAGU DAN POWERNYA

 

Pada sesi murai batu A, ada 1 burung yang penampilannya menghentak dan membuat para kicau mania yang melihatnya geleng kepala. Yups, burung yang menjadi bintang lapangan itu adalah Mayor amunisi milik Abah Husein dari Cuan SF.

Bagaimana tidak, Mayot menunjukkan powernya yang tembus hingga penjuruh gantangan saat membawakan lagu tengkek buto dan kapas tembaknya. Selain power, Mayor juga menunjukkan tonjolannya dengan panjang serta jedanya yang rapat.

 

KOLONEL BERHASIL SAPU BERSIH SESI KACER

 

Tak heran jika saat itu Mayor berhasil menjadi kampiun utamanya. “Alhamdulillah lewat sedikit perubahan dari settingannya membuat Mayor bisa tampil lebih edan. Selain power dan lagunya, yang membuat saya lebih heran lagi Mayor tampilnya seperti burung konslet karena tadi sebalahnya nyaris tidak ada yang connect tapi Mayor masih bisa kerja dengan bagus,” beber Abah Husein.

Yoyok yang membawa gaco andalannya yakni Kolonel berhasil menyapu bersih kedua sesi kacer yang dilombakan. Keberhasilan Kolonel pun tak lain berkat kerjanya yang aduhai saat memperlihatkan gaya eksotisnya sambil membuka ekor ngobranya.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Roll speed yang rapat nan kasar dari irama burung-burung kecil membuat Kolonel semakin sempurna akan penampilannya. Berkat hal tersebut, Kolonel pun mampu meraih juara 1 sebanyak 2 kali. “Burung ini memang sangat istimewa, walau tadi sempat hujan tapi itu tidak membuat penampilan Kolonel drop,” tandas Yoyok dari Kandang Babi. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BANDEL MONCER DI SESI CUCAK HIJAU A

 

SUASANA SESI CUCAK HIJAU WONK LAWAS ENTERPRISE

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise cendet prabu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp