H SAMSUDIN (KANAN) MEMBERIKAN TANDA JADI UNTUK MENTAKE OVER LB LAMPIR SENILAI 125 JUTA

WONK LAWAS ENTERPRISE

Di Latberan Ini H Samsudin Berani Take Over LB Lampir Senilai 125 Juta

Di kontes rutin Wonk Lawas Enterprise hari Jum’at 28 Juni 2019, H Samsudin take over love bird Lampir seharga 125 juta. Cucak hijau Gocik dan murai batu Bomber dari GKS BC ukir prestasi.

Arena Wonk Lawas Enterprise yang merupakan gantangan tua di kota Surabaya memang sering menjadi sarang burung-burung mewah untuk mengetes kemampuannya. Bahkan tak jarang terjadi transaksi yang nilainya cukup fantastis walaupun burung tersebut hanya bermain ditingkat latber dan even lokal.

 

 

 

Transaksi yang cukup membuat kaget pun kembali terjadi. Kali ini H Samsudin dari Sampower SF rela merogoh koceknya hingga 125 juta demi membawa pulang love bird Lampir milik Abah Mat dari KMS Sby.

“Sudah lama saya memantau Lampir untuk dibeli. Tujuannya bukan sebagai gaco melainkan untuk mengambil trahnya, dimana Lampir yang punya durasi 2 menit up akan saya jodohkan dengan gaco saya yang durasinya 5 menit up di rumah,” ungkap H Samsudin.

 

GKS BC BORONG TROPI LEWAT MB BOMBER DAN CH GOCIK

 

“Sebenarnya sudah banyak yang menawar Lampir, terakhir beberapa Minggu lalu sudah ditawar 80 juta oleh ngekek mania Surabaya juga tapi belum saya lepas. Akhirnya H Samsudin memberikan penawaran yang cukup menggiurkan dan akhirnya saya memutuskan untuk melepasnya,” imbuh Abah Mat.

Sementara itu GKS BC yang membawa beberapa gaconya berhasil mengukir prestasi apik. Pada sesi murai batu A, Agung Telo yang menurunkan Bomber berhasil menjadi juara utama dengan meredam Suramadu serta Cepot yang berada di urutan kedua dan ketiga.

 

KOMPAS RAJAI SESI KACER A

 

Meski pada sesi cucak hijau A penampilan Gocik milik Ali Guntur belum maksimal. Namun saat kembali berlaga di cucak hijau B Gocik menunjukkan tajinya sebagai burung syarat juara. Full mengeluarkan isian utama tengkek buto dengan durasi kerja di atas rata-rata.

Nada tebalnya yang tembus hingga penjuruh lapangan semakin membuat para juri yakin untuk memberikan Gocik bendera koncer A mutlak. “Alhamdulillah hari ini GKS BC kembali mengukir prestasi apik dari beberapa gaconya,” kata Holil dari GKS BC.

 

 

Sementara itu disesi kacer, Sugik yang membawa Kompas berhasil menjadi yang terbaik. Amunisi lawas milik Sugik ini tampil eksotis akan gaya ekor ngobranya. Roll speed rapat dengan nada nyaring yang menusuk telinga membuatnya terlihat mononjol dan meredam Rojo Langit serta Putra Desa.

Ukiran prestasi apik juga ditunjukkan cendet Angling Darmo. Gaco kesayangan Arif ini berhasil mengungguli Jenggo dan Wayang berkat irama lagu love bird serta gereja tarung yang dilepaskannya dengan nafas panjang.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ANGLING DARMO BERHASIL MONCER DI SESI CENDET A

 

SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS ENTERPRISE JUM'AT 28 JUNI 2019

 

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise h samsudin lb lampir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp