SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS ENTERPRISE

WONK LAWAS ENTERPRISE + DATA LIGA LB

CH Gladiator Puncaki Podium, MB Blue Diamond Ukir Prestasi Gemilang

Cucak hijau Gladiator berhasil puncaki podium di kontes rutin Wonk Lawas Enterprise Surabaya, Jum’at (29/11). Tampil dengan gaya hyper, Blue Diamond rajai sesi murai batu A.

Sunaryo yang membawa gaco andalannya cucak hijau Gladiator berhasil meraih prestasi cemerlang. Meskipun pada sesi cucak hijau A tampil kurang maksimal, namun saat kembali berlaga di sesi B. Gladiator berhasil membuktikkan ketangguhannya.

 

 

SUNARYO BERHASIL MONCERKAN GLADIATOR DI SESI CH B

 

Gaya jamtrok serta tembakan bernada kasar dari gereja tarung dan kapas tembak yang diuraikannya berhasil membius para juri untuk menggajnarnya dengan bendera koncer A. “Gladiator dalam 1 Minggu harus tampil 2x. Rencananya besok Minggu akan saya tampikan di Anniversary 3rd BnR Koblen,” ucap Sunaryo.

Ukiran prestasi apik juga ditunjukkan cucak hijau Begundal milik Erik dari Balongsari SF. Gaco anyarnya yang baru selesai dari masa mabungnya ini menampilkan materi istimewa akan love bird dan cucak jenggotnya yang terus menerus diulangnya dengan jeda rapat.

 

 

Penampilannya yang stabil membuat Begundal berhasil meraih juara pertama pada sesi cucak hijau A dan keempat di sesi B. “Burung ini ceritanya baru saya beli tapi langsung mabung, jadi saya menunggunya beberapa pekan baru bisa melihat penampilannya saat ini,” kata Erik.

Pada sesi murai batu, Blue Diamond milik Roni berhasil menunjukkan tajinya dengan membawa pulang tropi utama. Burung yang dikawal oleh Unyil ini tampil hyper dengan volume tembusnya saat melantunkan irama cililin dan kenari.

 

ERIK BAWA BEGUNDAL RAIH TROPI UTAMA SESI CH A

 

Kestabilannya dalam membawakan lagu membuat Blue Diamond berhasil mengungguli G-308 kesayangan Tegoeh Baroe dan Apple milik Djoko. “Karena burung ini karakter fighternya tinggi jadi harus diapit sama lawan yang tarung pula, dijamin kerjanya pasti ciamik,” terang Unyil.

Sementara di sesi cendet, Aba Sigit dari HKS yang membawa Prabu berhasil menunjukkan kestabilannya di jalur juara. Burung yang sudah sering menjadi jawara di arena Wonk Lawas Enterprise ini menunjukkan irama lagu rapatnya dengan volume kasar.

 

UNYIL BERHASIL KAWAL MB BLUE DIAMOND MONCER

 

Membawakan lagu gereja tarung dan kenari yang dispeedkan secara rapat membuat Prabu semakin tak terbendung. Tak heran jika Prabu berhasil mendapat poin penuh dari penilaian para juri yang bertugas. “Burung ini karakternya gampang kerja, jadi dari kalau ketemu lawan yang tarung kerjanya tambah edan,” tandas Aba Sigit.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

PRABU BERHASIL DUDUKI PODIUM TERATAS SESI CENDET

 

MISTERI RAJAI SESI MURAI BATU B

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

TUSUK EMAS PUNCAKI PODIUM SESI LB L1 A

 

WAWAN BERHASIL ANTARKAN KACER RAJA SOTO RAIH PODIUM UTAMA

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

 

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise + data liga lb ch gladiator mb blue diamond

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp