WASIS (TENGAH) BERSAMA TEAM SINOM 95 SF

WONG MALANG CUP 1

CH Wiro Sableng Nyaris Nyeri, Tledekan Carok Ukir Prestasi

Menunjukkan aksi ciamiknya, cucak hijau Wiro Sableng berhasil nyaris nyeri pada gelaran Wong Malang Cup 1 hari Minggu (09/02). Berkat gaya nagentnya, tledekan Carok gondola tropi 1 dan 3.

Berlangsung di jalan Diponegoro, Batu tepatnya di gantangan Deduwa BC, gelaran Wong Malang Cup 1 sukses dihadiri para kicau mania dari berbagai daerah. Kedatangan para kicau mania dari luar daerah Malang pun memberikan perlawanan yang menarik.

 

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Salah satunya kedatangan Wasis dari kota Pahlawan, Surabaya yang membawa cucak hijau Wiro Sableng. Gaco kesayangan Wasis ini tampil begitu ciamik saat berlaga di sesi utama cucak hijau Wong Malang.

Mulai dari irama lagunya yang kasar bernadakan cililin, tengkek buto dan love bird Wiro Sableng menyuguhkannya dengan fase. Tak hanya piawai soal olah vokalnya, Wiro Sableng turut menyempurnakan aksinya dengan gaya jamtrok yang hyper.

 

ATENG ADI (KANAN) SUKSES ANTARKAN CAROK UKIR PRESTASI

 

Alhasil, Wiro Sableng pun sukses merebut puncak podium pada sesi utama kelas cucak hijau pada even besutan Suud ini. “Tak hanya di sesi utama, saat Wiro Sableng kembali turun di sesi NzR juga masih menunjukkan kinerja apiknya dengan meraih juara runner up,” kata Wasis yang membawa pulang tropi 1 dan 2 lewat aksi Wiro Sableng.

Ateng yang kali ini dipercaya mengawal tledekan Carok milik H Gamal dari Suku Dalu berhasil menunjukkan ketangguhannya. Carok tampil menawan lewat gaya nagentnya sambil menyeklekan kepalanya menghadap ke atas.

 

GUN GUN BERSAMA ARKA DARI 7371 TEAM

 

Tembakan kasar dari variasi lagu komplit akan burung-burung kecil membuat para juri terlihat menikmatinya. Penampilan apik Carok pun mendapat apresiasi dari para juri dengan meraih juara 1 dan 3. “Penampilan Carok hari ini sangat bagus, semoga pada even selanjutnya Carok diberikan kestabilan performanya seperti hari ini,” terang Ateng.

Di sisi lain, murai batu Lambada milik Gun Gun dari 7371 Team sukses menjadi bintang lapangan saat berlaga di sesi Twister. Gaya sujudnya yang hyper sembari menyemburkan tembakan tajam berirama cililin, love bird, kapas tembak yang dilanjut roll gereja tarung membuat para kicau mania geleng kepala.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Kepiawaian Lambada dalam mengola vokal serta gayanya yang nyentrik berhasil membuatnya mengantongi tropi pertama. “Saya sangat puas dengan performa Lambada hari ini. Selain mendapat jaura 1, sesi selanjutnya Lambada masih tarung dengan meraih juara 4 dan 8,”bangga Gun.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA WONG MALANG CUP 1, KLIK DI SINI

 

H. WIEBI BERSAMA H. BIANTO TURUT MEMANTAU JALANYA LOMBA

 

OM SUUD SELAKU KETUA PENYELENGGARA WONG MALANG CUP I

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: wong malang cup 1 ch wiro sableng tledekan carok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp