TOTOK WIRO PRIMA. TRINIL BUKTIKAN GACO TUAN RUMAH MAMPU BERSAING

WIRO PRIMA SF DI BOYOLALI CUP 4

Nyaris Double Winner, Trinil Buktikan Gaco Tuan Rumah Mampu Bersaing

Beberapa gaco tuan rumah berhasil mengukir prestasi di gelaran tahunan di kota susu ini. Salah satunya adalah Trinil, kacer andalan Wiro Prima yang berhasil meraih podium pertama dan kedua. Sebelumnya, Trinil juga sudah melesat di even akbar Sumber Pucung Cup Malang.

Turun di kelas Lembusuro, Trinil berhasil mencuri perhatian juri dengan memuntahkan suara roll speed rapat yang dikombinasi dengan tonjolan-tonjolan dahsyat sambil meliuk-liukkan badannnya bak penari. Materi jalak suren dan lagu-lagu kasar yang dibawakan secara fasih acapkali membuat mata juri tertuju padanya.

 

 

TOTOK DAN RYAN PRIMA TEAM

 

Tak mengherankan apabila amunisi milik Mr. Totok ini dinobatkan sebagai pemenang diikuti oleh Hiper milik Basori dan Paradise andalan Rama Sakti. Begitu mengetahui gaco andalannya keluar sebagai juara, Totok beserta kru langsung bersorak sorai sambil berteriak benar itu juri, benar itu, terima kasih.

Trinil nyaris menggandakan kemenangan saat kembali diturunkan di kelas Indrokilo, namun penampilan gemilang Hiper di sesi ini membuat Trinis harus puas di posisi runner up. “Di sesi Indrokilo tadi mungkin kurang maksimal, mbongkar juga sih tapi nggak sebagus pas sesi pertama tadi, mungkin karena sudah mulai gelap, waktu nunggunya dari sesi pertama lama,” ujarnya.

 

PRIMA TEAM SF. TRINIL NYARIS NYERI

 

Totok menengarai kalau stamina amunisi miliknya mungkin belum sepenuhnya pulih mengingat Minggu lalu Trinil dibawa ke Malang. “Minggu kemarin main di Sumber Pucung Malang dapat dua kali runner up, mungkin tenaganya belum pulih,” jelasnya.

Untuk memulihkan kembali stamina dan mengkondisikan kembali kebugaran amunisi andalannya, Totok mengaku menggunakan berbagai metode antara lain pengembunan rutin, penjemuran sampai siang, dan umbaran setiap satu minggu sekali.

 

TOPSONG, pakan legendaris, sudah digunakan kicaumania dari generasi ke generasi.

 

Untuk pakan, asupan hariannya adalah TOPSONG, selain memberikan extra food secukupnya sebagai penstabil berat badan sehingga Trinil tetap gesit dan lincah saat digantangkan.

Melihat kondisi kebugaran gacoannya yang belum sepenuhnya fit usai Boyolali Cup, Totok kemungkinan akan mengistirahatkan satu pekan dulu, sebelum diturunkan lagi di even Purwodadi Award, 29 Juli besuk.

Agar pemulihannya relatif sempurna, mulai H-1 bisa diberikan asupan Moncer1. Pemberiannya beragam, mulai diteteskan lewat air minum, atau lebih mudah dan efektif lagi dengan cara dioleskan atau disuntikkan melalui EF jangkrik.

 

DATA JUARA BOYOLALI CUP 4 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: boyolali cup 4 trinil wiro prima totok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp