KRU NINE ONE ONE SF MEMAMERKAN 5 PIALA YANG DISABET GACONYA.

WILSON CUP 2 GRESIK, #1

Kondisi Bulu dan Ekor Putih Ambrol, Hell Boy Masih Masuk Big Three

Hell Boy amunisi Abah Hudan SMM dari 911 SF tampil di Wilson Cup 2 dalam kondisi ambrol sayap dan ekor putihnya, tapi performanya masih bisa membius tim juri dengan memberinya bendera koncer dan masuk tiga besar.

Abah Hudan yang turun pada Wilson Cup 2 dengan kekuatan penuh lewat beberapa amunisi terbaiknya Hell Boy, Arjun, Pendekar, Sadis, dan Kalimosodo. Sayangnya beberapa kondisi gaconya tersebut rata-rata masih dalam kondisi belum fit seratus persen, salah satunya contoh gaconya yang kurang kondisi adalah Hell Boy.

 

 

HELL BOY TAMPIL APIK MESKI KONDISI SAYAP DAN EKOR AMBROL.

 

Hell Boy kondisi sayapnya ada yang ambrol begitu juga dengan ekor putihnya ada yang lepas, melihat performanya saat tampil di sesi murai batu C2 yang masuk 3 besar membuat Abah Hudan sangat gembira. “Saya tidak menyangka meski kondisinya mau ambrol, Hell Boy masih mau memperlihatkan penampilan terbaiknya meski belum seratus persen. Masih ada rejeki untuk Hell Boy,” terang Abah Hudan.

Hell Boy yang menempati nomor gantangan 38 tampil memukau dengan gaya sujud yang stabil ditambah durasi kerjanya yang rajin. Membuatnya merebut juara 3 di sesi murai batu C2 dan bersaing sengit dengan SIngo Edan milik Yuss YNWA dan Worth It milik W2 yang menjadi pemenang pertama dan kedua.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Beberapa amunisi Abah Hudan lainnya juga mampu menempati jalur juara dan totalnyamampu membawa pulang 5 piala pada Wilson Cup 2 yang berlangsung di gantangan SHR BC Driyorejo Gresik. Kalimosodo  yang turun di kelas murai batu B1 juga mampu membawa pulang piala dengan menempati posisi 5 besar.

Gelar yang sama juga diperoleh Arjun yang turun di sesi C1 dan Pendekar yang ikut pada sesi D, dengan masuk posisi 5 besar. Sementara satu amunisi lainnya yaitu Sadis, berhasil meraih posisi runner-up pada sesi E. Sadis bersaing sengit dengan Harley milik Bagus/Mamung yang menjadi pemenang pertama serta Pecut milik Kho Ipung yang menduduki posisi tiga besar.

 

ABAH HUDAN BERSAMA ABAH WILSON DAN KEMAS.

 

Menurut Abah Hudan, beberapa amunisinya masih dalam kondisi tidak fit. “Ada gaco kami yang masih dokor dan ada juga yang mau mabung seperti Hell Boy. Untuk amunisi yang dalam kondisi dokor, kami berharap bisa mau menunjukkan perform terbaiknya pada gelaran SMM feat Superman yang akan berlangsung pada 30 Januari 2022 mendatang,” harap Abah Hudan.

Brankaz SF yang turun membawa 2 amunisi terbaiknya, Santet dan GTR mampu membawa pulang satu piala lewat amunisinya Santet. Mahendra yang menurunkan Santet di kelas utama murai batu A1 dan A2, berharap bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

 

MAHENDRA SUKSES MENGHANTARKAN SANTET MEMBAWA PULANG 1 PIALA DI KELAS UTAMA.

 

Santet turun pertama di kelas murai batu A1 yang menempati nomor gantangan 29 mampu tampil apik dengan pukulan-pukulan panjangnya yang stabil. Sayangnya keberuntungan masih belum berpihak pada Santet dan tidak bisa mendapatkan bendera koncer A dikarenakan ada bendera peringatan yang disebabkan ada cepuk yang belum dilepas.

Mahendra sangat puas dengan penampilan pertama Santet dan menurutnya layak masuk 3 besar. “Sayangnya ada human eror karena ada cepuk yang belum dilepas, sehingga Santet tidak bisa mendapatkan bendera koncer A dan mendapatkan bendera peringantan atau P1. Belum rejeki mas, tapi saya puas dengan penampilannya,” ujar Mahendra.

 

ABAH CHAMTO KEMBALI SUKSES LEWAT GAJAH MADA.

 

Sementara pemenang di kelas utama tersebut berhasil disabet Gajah Mada andalan Abah Chamto dari Menteng Group yang tampil menawan. Gajah Mada bertarung seru dengan King Arkha milik Yazid dari SN Lumajang yang menempati posisi dua dan Kresno gaco Dwi Jalu yang nangkring di posisi tiga besar.

Persaingan sengit juga tersaji pada sesi utama ke dua, Singo Edan andalan Yuss YNWA berhasisls menjadi yang terbaik pada sesi A2 dan ditempel ketat oleh Jibril gaco H Juan dari KLX BF, Pengging milik Giri Sangkar serta Adipati amunisi Dwi Jalu yang menempati posisi dua, tiga, dan empat.

 

DATA JUARA WILSON CUP 2 GRESIK, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

GAJAH MADA ANDALAN ABAH CHAMTO MEREBUT JUARA KELAS UTAMA A1.

 

BRANKAZ SF ANDALKAN SANTET DAN GTR DI WILSON CUP 2.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: wilson cup 2 shr bc skm smm hell boy 911 sf gresik santet gajah mada arjun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp