WEMPI ARDI, BOS GASSPOLL SF SUMEDANG

WEMPI ARDI SUMEDANG

MB Panglima Kumbang Ngorbit, Siap Bersaing di Piala Unpad Jatinangor

Selama ini Wempi Ardi dikenal sebagai pemain kelas cucak jenggot mania, yang sukses menelorkan jenggot jawara. Sebut saja, Markonah dan Indigo, duet mautnya yang banyak meraih prestasi di berbagai gelaran lintas EO, lintas blok.

Kini Wempi punya andalan baru di kelas lainnya, yakni murai batu Panglima Kumbang. Hal itu terungkap ketika namanya muncul di daftar juara kelas murai batu pada gelaran Launching BBM Ronggolawe, di Babakan Palasah, Situraja, Indramayu, Minggu, 12 Nopember 2017.

 

 


MB PANGLIMA KUMBANG MULAI BERPRESTASI


Dalam daftar tersebut, Panglima Kumbang berhasil masuk peringkat 2 dan 3 di dua kelas yang diikutinya. Meski gagal merebut juara pertama, Wmpi merasa cukup bangga atas prestasi jagoan barunya ini. Pasalnya, ini merupakan debutnya di luar kota, setelah selama ini sukses merajai latber-latber di seputar Sumedang.

“Alhamdulillah, bisa masuk juara 2 dan 3. Setelah di seputar Sumedang selalu masuk juara, baru berani main keluar kota,” ujar Wempi Ardi.

Panglima Kumbang termasuk burung muda potensial, yang diharapkan Wempi bisa jadi amunisi utama Gasspoll SF Sumedang. Kemudian bisa meramaikan persaingan ketat di kelas murai level nasioal.

 


GASPOL SF SIAP BERSAMA MB PANGLIMA KUMBANG


“Burung ini mainnya ngeplay satu titik, dengan lagu andalan Cililin, kapas tembak dan love bird,” jelas Wempi.

Rencananya, Panglima Kumbang akan kembali turun di lomba bergengsi Piala Unpad di Jatinangor, 3 Desember 2017, mendatang. Bersama duet mautnya, Markonah dan Indigo, Panglima Kumbang siap membuat bendera Gasspoll SF semakin berkibar.

KATA KUNCI: kumbang wempi ardi gaspoll sumedang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp