PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI NEW NORMAL RGN PUSPA AGRO SIDOARJO


WELCOME NEW NORMAL RGN PUSPA AGRO SIDOARJO

MB Akpol Tampil Tangguh, Kacer Guntur Nyeri, Komunitas Konin Tunjukkan Kekompakan

Kerinduan kicaumania terbayar di gelaran perdana Welcome New Normal RGN Puspa Agro Sidoarjo, Minggu, 21 Juni 2020. Banyak kicaumania dari berbagai daerah yang hadir di gelaran itu. Di kelas murai batu, ada Akpol yang tampil tangguh dengan nyaris saja mencetak nyeri.

Minggu, 21 Juni 2020, di daerah Sidoarjo bagian Barat, banyak gantangan yang melakukan gelaran perdananya. Meski begitu, dari hasil pantauan Burungnews.com, di beberapa tempat, gelaran itu dipenuhi kicaumania meski harus tetap menjaga protokoler kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang belum usai ini. Bahkan, ada beberapa pemain yang mengaku tidak kebagian tiket di kelas-kelas awal.

 

GELARAN PERDANA MENGOBATI RINDU KICAUMANIA

 

Di gelaran Welcame New Normal RGN Puspa Agro Putra Bhayangkara BC, di kelas A dan B, khususnya cucak hijau, murai batu, dan love bird fighter jumlah pesertanya memenuhi slot gantangan yang berjumlah 72. Yang tak kalah mengembirakan adalah kehadiran komunitas konin, yang dari sesi A dan B-nya, peserta lebih dari 50 burung yang digantangkan.

Di kelas murai batu A, ada AK-47, Akpol, dan Buser yang bersaing sengit memperebutkan posisi tertinggi. Di sesi awal itu, Akpol harus mengakui ketangguhan AK-47 milik Abah Kodi yang duduk di posisi tertinggi, sedang Akpol milik Mr Dani terpaksa puas di posisi nomor 2, sedang posisi nomor 3 diduduki Buser milik Sanip.

 

KOMUNITAS KONIN, KOMPAK SELALU

 

Seperti tak puas saat tampil di sesi A, di sesi B, Akpol justru tampil trengginas dengan materi isian yang nyaris lengkap dan gaya hampir satu titik hingga membuatnya bertengger di posisi 1. Sedang posisi 2 diduduki Suro Manten milik Mr HH dari Huru Hara SF, posisi 3 diambilalih Tornado milik Mr Taufik, sedang posisi 4 diduduki Bima Sakti milik Noni Athiong.   

 Kelas cucak hijau juga menghadirkan keseruan. Selain full gantangan di dua sesi, gaco-gaco yang hadir juga banyak dari burung berprestasi. Di sesi A, Sendor milik Abah Muklis naik podium puncak. Posisi runner up diduduki Rudal milik Firman Likur dari Duta MMS, dan juara 3 diambil Brutal milik Mr Fuk dari Mina Cell.

 

 

Di cucak hijau B, ganti Sliut milik Abah Udin yang meraih posisi tertinggi. Sementara di cucak hijau C, ganti Mocil milik Diron yang berjaya di posisi 1. Sedang Rudal dan Sliut mengikuti di belakangnya.

Di kelas kacer, Guntur milik Abah Hanafi tidak terkalahkan di dua sesi A dan B. Sedang Ronck N Roll dan Dewa Ruci bergantian menduduki posisi 2 dan 3-nya.

 

MURAI BATU AKPOL, NYARIS NYERI

 

Di kelas konin, Rakas milik Andy dari KMJ Jombang sempat terlihat berada di posisi puncak. Namun di sesi B, ia tidak berada di posisi tertinggi dan digantikan nomor 21 yang ada di posisi 1, sedang posisi 2 diduduki Bad Boy milik Bim Bim dari KNI Surabaya.

Di kelas kenari ada Adidas dan Melon Ball yang bergantian berada di posisi 1. Sementara itu kelas pleci yang hanya naik satu sesi, posisi puncak diduduki Mercon. Di kelas love bird fighter, ada Saldin milik Molly Sf yang meraih hasil puncak di sesi B.

 

NAIK PODIUM DI EVEN PERTAMA

 

Dari awal sampai akhir, gelaran bisa digantikan berjalan sukses tanpa kendala yang berarti. Protokoler kesehatan juga dijalankan panitia dengan wewajibkan peserta dan panitia memakai masker serta rajin mencuci tangan di 4 buah tempat yang disediakan di sudut gantangan. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

ROHMAN DARI MMS GACONYA BANYAK YANG JUARA

 

SALAH SATU JAWARA DI GELARAN NEW PERDANA PUSPA AGRO

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD

 

JAWARA DI KELAS KENARI A

 

 

JAWARA DI KELAS KENARI

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU C

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU B

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: welcome new normal rgn puspa agro sidoarjo mb akpol kacer guntur

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp