WEDDING ANNIVERSARY ZHK BC CIREBON, #2

Berakhir Sukses dan Banyak Pujian, MB Nuklir Double Winner, Kenari Slamet Masih Menjaga Asa

Gelaran 1st Wedding Anniversary ZHK BC Cirebon pada hari Minggu (24/10) berakhir sukses dan mendapat banyak pujian sebagai lomba nyata silaturahmi. JBI (Juri BnR Indonesia) pun dinilai sukses mengawal jalannya penjurian.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh kicaumania dan pihak-pihak yang telah mendukung gelaran kami kali ini. Terima kasih atas doanya. Ini merupakan kado terindah bagi pernikahan kami yang ke satu tahun,” ungkap Zami didampingi H.Heri suami tercintanya.

 

 

H HERI & ZAMI ZHK BC CIREBON. SUKSES JADIKAN ARENA LOMBA SEBAGAI AJANG SILATURAHMI

 

Tidak lupa, Zami juga memberikan doa terbaik kepada sang suami tercintanya. “Kebetulan bertepatan juga dengan ulang tahun suami. Mudah-mudahan bertambah dan berkurangnya usia dapat menjadikanmu orang yang berguna bagi keluarga dan lingkungan. Kamu laki-laki terhebat dan luar biasa yang pernah kukenal. Terima kasih buat kedua orang tua dan mertuaku semoga sehat selalu,” imbuhnya.

H.Nika motor Dua Tiga SF yang berasal dari Sragen yang kini menetap di kota Cirebon kembali melambung namanya lewat salah satu jagoan bernama Slamet. Dikenal luas pengorbit burung kenari berprestasi, H.Nika dan team masih menjaga tradisi juara.

 

 

Misalnya pada kelas Standar Umum Mahkota, pada kelas ini kualitas Slamet benar-benar diuji. Bersanding dengan burung-burung terbaik dan dengan cuaca yang panas, Slamet masih mampu mencuri kemenangan dengan meraih juara ketiga.

Pada kelas ini, Pikachu milik Libero dari Cuan BF keluar sebagai yang terbaik dan Marco milik Nugrah Gentala BC berada pada podium kedua. “Apapun hasilnya tetap kita syukuri, mungkin karena faktor cuaca kerja Slamet ngga seperti biasanya. Namun tetap bersyukur Slamet masih mau kerja tadi,” ungkap H.Nika yang didampingi Tegar salah satu rekan teamnya.

 

H ADANG DAPA SF CIRTIM. MB NUKLIR DOUBLE WINNER

 

Beralih pada kelas murai batu, ketajaman Nuklir milik H.Adang Dapa SF dari Cirebon Timur kembali teruji. Burung yang memang segudang prestasi ini berhasil menggandakan kemenangan juara pertama alias double winner.

Sujud-sujud, memuntahkan materi lagu komplit ditunjang durasi kerja diatas rata-rata menjadi catatan tersendiri bagi sang pengadil lapangan. Nuklir digdaya pada kelas BnR G36 dan Rayhan. Keberhasilannya sekaligus melambungkan nama H.Adang Dapa SF Cirebon Timur sebagai team yang subur dalam menggali prestasi.

“Alhamdulillah Nuklir masih menjaga performanya, lombanya juga luar biasa. Penjurian fair play, non teriak dan enak buat menikmati kerja burung. Mudah-mudahan bisa dipertahankan dan jadi acuan bagi yang lain. Pokoknya Cirebon bisa!!!,” ucap H.Adang dengan wajah sumringah. 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Datang bermodalkan kualitas, Abang Hendri dari team MLD Losari juga bersinar di kelas kacer. Mengandalkan salah satu jagoannya bernama Jendral Aceh (JA) dan bersanding dengan burung-burung terbaik, JA tak gentar meladeni perlawanan lawan-lawannya.

Burung yang berkarakter roll speed rapat, volume tembus dan durasi kerja diatas rata-rata ini sukses mencuri kemenangan juara 2 dan 3. Keberhasilan JA semakin menambah deretan prestasinya pada event-event bergengsi tanah air.

 

JAMAL DUA PUTRA TEAM BREBES. CH PRABU MONCER

 

Om Jamal dari Brebes yang dipercaya mengawal cucak hijau Prabu milik H.Bedu dari Dua Putra Team juga berhasil menyita perhatian.  Datang seorang diri dan hanya mengandalkan kualitas, Jamal sukses melesatkan Prabu pada kelas BnR G36 dengan meraih juara kedua.

Hadirnya Om Tio Tiot dan rekan-rekan dari P2HP Tegal juga semakin menambah kemeriahan event kali ini. Kacer bernama Garangan miliknya juga sukses mencuri kemenangan juara ketiga pada kelas Shakila. “Alhamdulillah bisa silaturahmi di dua tempat dan dua EO yang berbeda hari ini. Apapun hasilnya tetap disyukuri, semoga tetap solid rekan-rekan P2HP Tegal,” tandasnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Om Tavin Juang Putra yang didapuk sebagai pemandu jalannya lomba/MC juga berhasil menghidupkan jalannya lomba dari awal sampai akhir. “Tak bisa berkata apa-apa, yang jelas ini eventnya berkah. Berkah bagi panitianya dan berkah bagi warga sekitar yang menjual makanan dan minuman. Doa yang tebaik tentunya buat H.Heri dan Zami,” ungkapnya seraya mengajak dan menggalang dukungan pada event Bupati Cup Pemalang 2021, Minggu 31 Oktober 2021 besuk.

Dipenghujung acara, H.Heri dan Zami mengucapkan rasa syukur dan terima kasih. “Puji syukur kepada Tuhan YME atas karunianya. Terima kasih kicaumania yang sudah turut meramaikan gelaran kami ini. Terima kasih juga kami ucapkan kepada Pak Haji Elviano sesepuh BnR Kota Cirebon, Om Fajar Sate Ketua BnR Kuningan beserta jajarannya dan pihak-pihak yang tak bisa kami sebut satu persatu. Sehingga acara berjalan sesuai dengan apa yang kita direncanakan. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya, sampai berjumpa pada event-event kami selanjutanya,” tutupnya. [Anton Kendor]     

 

TAVIN JUANG PUTRA. SUKSES GELORAKAN LOMBA

 

ABANG HENDRI MLD SF LOSARI. KACER JENDRAL ACEH JADI PUSAT PERHATIAN

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

PENJUAL AKSESORIS BURUNG. KECIPRATAN REZEKI

 

OM FAJAR SATE KETUA BNR KUNINGAN. TURUT KAWAL JALANNYA LOMBA

 

 

TEAM P2HP TEGAL. SILATURAHMI DAN GALI PRESTASI

 

AZAM BUNDA SF PEKALONGAN. DUKUNG PENUH GELARAN

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA YANG BERTUGAS

 

 

KATA KUNCI: wedding anniversary zhk bc cirebon dua tiga sf cirebon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp