WBS SF Madiun dengan Panglima Mr. Anton WBS (tengah baju hitam) membawa 4 burung pulang dengan 6 tro

WBS SF MADIUN

Usung Empat Burung, Boyong 6 Tropi dari HUT RI 74 Dolopo BC Madiun

Tak banyak sebuah tim yang turun di sebuah ajang lomba sukses mengusung banyak tropi kejuaraan lewat semua burung yang di bawahnya dan diantara yang termasuk yang tidak banyak itu adalah WBS SF Madiun, yang lewat semua burung yang dibawanya memboyong banyak tropi juara saat pulang. 


Adalah Kenari Halusi milik Mr. Anton WBS dan Beng Beng milik Ozza, keduanya dari tim WBS SF Madiun sukses merajai gelaran HUT RI 74 Dolopo BC Feat Mr. Setek dan Timur Rimba Madiun, Minggu (17/8/2019) lalu. Halusi sabet juara 1 kelas Kenari bebas sedangkan juara 2 diduduki Beng beng. Sementara Beng-beng juga meraih juara 1 di kelas Kenari Kalitan.

"Ngedur panjang dipadu irama lagu serta volume tinggi sering menjadi tanda bahwa Kenari tersebut memiliki kualitas bagus. Sudah pasti, rangkaian itu bakal turut berperan bagi seekor kenari dalam memenangi sebuah lomba, dan ini salah satu yang dimiliki kenari-kenari Kami," ucap salah satu mekanik tim WBS SF.

Pose nakal dua mekanik handal WBS SF Madiun

Mr. Anton WBS yang juga turun langsung mengawal burung-burungnya, juga menggantangkan Kacer Kian Santang, yang sudah cukup dikenal baik dalam maupun luar kawasan Karesidenan Madiun. Kali ini Kian Santang tuntas di posisi 2 kelas Kacer utama yakni kelas Mr. Setek. Kian Santang pun bertemu dengan Kacer-kacer jawara blok ini, seperti Pathak Warak dan P.500 Live milik Rajendra dari Elang Biru BC.

Selain membawa Kacer dan Kenari, WBS SF juga mengusung Cucak Hijau Exotic, yang di gelaran kali ini mempersembahkan dua tropi juara 1 di kelas Cucak Hijau Timur Rimba dan Cucak Hijau Kemerdekaan. So, dari seluruh burung yang diusung, tim WBS SF membawa pulang empat tropi di podium 2 besar dan dua tropi lain.

KATA KUNCI: anton wbswbs sfdolopo bclomba burung madiun jalaratu madiun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp