KENARI NDRUWO (ZHAWO SF) JAWARA DI SALAH SATU KELAS KENARI WAWAN BRI CUP 2

WAWAN BRI CUP 2 MAGETAN, #4

Ndruwo, Kenari Lintas EO besutan Zhawo SF Kembali Buktikan Kehandalannya

Akhir-akhir ini, dunia lomba di kelas Kenari kawasan Karesidenan Madiun dihebohkan dengan prestasi salah satu kenari asal Magetan, yang makin hari makin rajin menuai prestasi.

Demikian pula saat kelas Kenari digelar even Wawan BRI Cup 2 yang di gelar di gantangan Kota Asri Magetan, Minggu (22/2/2022), kelas kenari menjadi salah satu kelas yang cukup menjadi perhatian ngedur mania, hingga burung-burung bagus dari dalam karesidenan dan beberapa asal luar karesidenan.

KENARI NDRUWO BERSAMA MR. DIDIK USAI MERAIH JUARA 1 KELAS KENARI WAWAN BRI CUP 2, MAKIN MELAMBUNGKAN NAMA ZHAWO SF DI KANCAH PERKENARIAN.

 

 

Beberapa burung sukses menjadi jawara di tiga kelas yang dibuka, yakni kelas bertiket 100K, 50K dan 30K, termasuk salah satu yang berhasil meraih kemenangan adalah Kenari Nduwo asal Magetan.

Memang belum terlalu lama berkiprah kenari Ndruwo ini, namun Kenari usungan Zhawo SF ini sudah mulai sering menunjukkan jatidirinya sebagai kenari dengan prospek cerah kawasan ini. Berbagai ajang lomba yang sering ia lakoni bersama para pengawalnya cukup rajin meraih sukses membawa pulang tropi.

Dan yang terkini Ndruwo berhasil memboyong dua tropi juara, yakni juara 1 di kelas Kenari standar Bebas Black Label dan juara 2 kelas Kenari standar Bebas Brekele.

Durasi panjang saat tampil di setiap kelas yang diikutinya menjadi andalan untuk unggul di sebuah lomba. Menurut, Didik salah dan Yogik para pengusung Ndruwo, mengungkapkan, berbagai materi utama dimiliki Ndruwo dengan durasi bisa menyentuh minimal 1 menit dipadu jeda yang cukup rapat.

Melacak beberapa prestasi Ndruwo selama beberapa bulan sebelum gelaran ini diantaranya Juara 3 di kelas bertiket 125K kelas Kenari PSC Walikota Madiun pada 15 Mei 2022 lalu yang digelar di gantangan Taman Bantaran Madiun.

Sebelumnya juga meraih juara 3 di kelas Kenari Kumbara even Nicko Cell Cup 1 yang digulirkan di gantangan Nusantara Community Magetan pada 24 April 2022 silam.

Didik pun menyatakan siap menggeber Ndruwo untuk terus melakoni laga-laga baik di tingkat karesidenan maupun luar karesidenan untuk makin memperkenalkan Kenari Ndruwo pada rival-rival yang tangguh.

KATA KUNCI: wawan bri cup 2lomba burung magetankenari ndruwo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp