PELANGI SF USAI BERLAGA DI WALIKOTA CUP 1 MADIUN (15/5/2022)

WALIKOTA CUP 1 MADIUN, #4

Pelangi SF Madiun, Rajin Gantang Rajin Menang

Cukup banyak bertebaran para penggemar kekean yang hadir di berbagai even lomba burung termasuk yang sering digelar di gantangan kawasan karesidenan Madiun, salah satu yang paling rajin hadir di berbagai even itu adalah Pelangi SF dengan komandan Mr. Antok.

Jika Anda rajin main di lomba burung utamanya di segmen paruh Bengkok, maka nyaris akan selalu menemui pria paruh baya berkacamata yang kesana kemari bersama timnya menenteng sangkar bulat dengan tempelan Pelangi SF.

LOVE BIRD DOBLIZ USAI MEMENANGI LAGA DI KELAS FIGHTER WALIKOTA CUP 1 MADIUN.

 

 

Ya, mereka kini menjadi salah satu tim paruh bengkok yang cukup disegani di kawasan karesidenan Madiun. Banyak gaco-gaco andalanya yang makin sering merangsek di puncak podium kejuaraan.

Sebut saja diantaranya, Doblis, Love Bird berkarakter fighter yang pada even Walikota Cup 1 Madiun (15/5/2022) meraih juara 1 di kelas Love Bird Fighter Komunitas. Sementara andalannya yang lain yakni si Buntung berhasil mempecundangi rival-rivalnya di kelas Love Bird Paud.

Dalam pengamatan Burungnews, sudah sekitar 2 tahun ini Pelangi SF dengan burung-burungnya aktif mengisi slot-slot gantangan di berbagai even karesidenan Madiun termasuk banyak memenangi laga-laganya.

Beberapa catatanya yang bisa disampaikan diantaranya adalah Mukidi burung belia miliknya meraih juara 1 di Road To Piala Bung Tomo di kelas PAUD A 25K, sementara Dewi yang merupakan burung satu tim dengan Mukidi menduduki posisi kedua. Di kelas lain, Mukidi juga kembali menyabet juara 1, yakni di kelas PAUD B.

Kemenangan beruntun Mukidi membuat burung ini pun oleh panitia dinobatkan sebagai burung terbaik. Demikian pula saat main di even Road To Anugrah Tropy, PAUD Kapal terbang besutan Mr. Antok juga mencatatkan hasil positif dengan meraih gelar juara 1 di kelas Love Bird PAUD 35 K.

Sekitar sebulan sebelumnya saat gelaran Pesta Komunitas digelar di Bantaran Madiun, Mawar LB milik Mr. Antok juga masih mampu hinggap di podium 2 kelas M2, sementara kelas-kelas lain semua burung yang diikutkannya rata-rata masuk dalam posisi 5 besar.

Yang cukup menarik, pria asal Madiun ini selalu mengusung lebi dari 3 burung untuk ikut di satu even bahkan di satu kelas, makanya Pelangi SF pun layak disebut sebagai tim yang paling rajin turun di kelas Love Bird lomba-lomba karsidenan.

 

KATA KUNCI: walikota cup 1 madiunlomba burung madiun bnr madiun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp