BG & OKI. KRU FREDY TLENDO 454 TEAM. MB BRIMOB & KACER MISTERI TERUS MERAIH JUARA

WAKIL BUPATI CUP 3 SLEMAN, #1

MB Brimob & Kacer Misteri Pasca Mabung Terus Meroket, Posma Sembego Jadi Incaran Berikutnya

Murai batu Brimob sedang bersinar terang. Pasca mabung, tiga pekan berturut-turut terus meraih gelar juara 1. Pun di gelaran Wakil Bupati Cup 3 Sleman Minggu, 29 Desember 2019 yang lalu.

Jago milik Fredy Tlendo dari 454 Team ini dicoba pertama usai mabung di Jamblangan, kemudian berlanjut di Munchen. Dari kedua laga itu, semua berhasil meraih juara 1.

 

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

BG dan Ok yang dipercaya oleh bos Fredy Tlendo memang sengaja mencoba menurunkan satu kali saja. Begitu juga ketika diturunkan di Agro Wisata Turi, tempat berlangsungnya lomba Wakil Bupati Cup 3 Sleman.

“Brimob baru berani diturunkan satu kali, karena bulunya belum begitu kering,” jelas BG bersama Oki.

 

TRIBUTE TO ALMARHUM BAPAK JOKO BONITA5 Januari 2019 di Gantangan Lembusuro, Tiket 150K G-36 hadiah mulai 40%, tiket 100K hadiah 1,2 Juta, tiket 80K hadiah 1 juta, tiket 50K hadiah 500K, tiket 30K hadiah 300K. Kecuali G-36, SEMUA KELAS HADIAH UTUH. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

Tak mau kalah, jago Fredy Tlendo lainnya yaitu kacer Misteri berhasil menembus 2 besar. Misteri sehari-hari di tangan BG. Dalam satu pekan, bisa menurunkan Misteri lebih dari 2 kali. Hebatnya, Misteri makin stabil penampilannya.

BG dan Oki makin pede dan optimis, bakal kembali meraih juara di laga-laga berikutnya. Rencananya kedua jagonya akan kembali diturunkan di Posma Sembego pada Rabu, 1 Januari 2020.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

“Sangat optimis, asal burung kerja maksimal bisa kembali meraih juara. Kebetulan keduanya memang dalam kondisi siap tempur,” imbuh BG.

Jagoan milik Fredy Tlendo selama ini dipercayakan oleh BG dan Oki. Sang bos Fredy Tlendo tidak aktif turun ke lapangan karena kesibukan kerjanya.

 

2 Lapang, Nominasi Terbuka, LOSSGAN. Ingat, Piala Andhang Pangrenan Purwokerto, Minggu 2 Februari 2020. Gawene EO sa-Banyumas loh. Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

Tahun 2020, Fredy diprediksi bakal kembali total turun lapangan. Selama ini walau tidak turun langsung lapangan, diam-diam terus memantau dan membidik jago untuk menambah amunisi.

Belum lama ini murai batu Raja Tempur, burung yang sudah sering langganan juara, resmi menjadi milik Fredy Tlendo dan siap turun di tahun 2020. Semangat terus, semoga makin sukses. [busro]

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket akan segera habisss... SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

KATA KUNCI: wakil bupati cup 3 sleman murai batu brimob kacer misteri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp