W2 (2 DARI KANAN) SAAT MELUNCURKAN WWW.PASARBURUNGONLINE.COM DI SRIWIJAYA, SURABAYA

W2 D’CHAMP

Luncurkan PBOL Untuk Mewadahi Para Kicau Mania Yang Ingin Jual Beli Burung

Ingin memajukan ekonomi di tengah pandemi pada bidang jual beli burung, Welly Limantara atau yang biasa dikenal W2 dari D’Champ melakukan inovasi anyarnya dengan meluncurkan web www.pasarburungonline.com. Apa itu?

Di tengah pandemi saat ini, tak sedikit para kicau mania kewalahan untuk mencari grup di Facebook maupun website yang bisa dipercaya untuk membeli atau menjual burung yang tidak dilindungi oleh UU. Untuk memecahkan masalah ini, W2 pun berinisiatif membuat www.pasarburungonline.com.

 

 

 

“Www.Pasarburungonline.com atau yang disingkat PBOL ini bukan sekedar website biasa tapi sebagai mediator untuk sarana promosi bagi sesorang yang ingin membeli atau menjual burung. Namun kami tak sekedar mewadahi penjualan burung saja ada juga unggas, kucing, anjing, ikan hias, perlengkapan serta aksesoris pendukungnya,” buka W2.

PBOL yang dilaunching oleh W2 pada hari Jum’at (26/02) di jalan Sriwijaya, Surabaya ini tak hanya bisa diakses melalui website saja. Para calon penjual atau pembeli juga bisa mengaksesnya dengan mudah melaui aplikasi PasarBurungOnline yang bisa didownload di playstore.

 

WELLY LIMANTARA ATAU W2 MENUNJUKKAN APLIKASI WWW.PASARBURUNGONLINE.COM

 

“Kami tak hanya bermain di website saja, namun untuk mempermudah para calon penjual ataupun pembeli bisa tinggal klik aplikasi PasarBurungOnline yang bisa didownload di Playstore,” ucap W2 sambil menunjukkan aplikasinya.

Kerennya lagi, para kicau mania yang ingin berniaga bisa memanfaatkan website ini secara gratis. Para kicau mania bisa mengirimkan materi jual beli burung atau hewan lainnya ke WA admin PBOL 0812 3374 6799. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: w2 d’champ pbol

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp