MR D DAN PRIO SUTRISNO

VIKING ARENA BIRD CHAMPIONSHIP, #5

Akhirnya, Mr. D Rasakan Juara Bersama MB Sengkuni, Burung Hasil Kebun Sendiri + VIDIO

Setelah beberapa kali mengikuti event di Viking Arena, juara akhirnya datang juga. Adalah Sengkuni, jago muda, baru sekali brodol, yang membuatnya bisa “pecah telur”. Sudah barang tentu, Mr. D yang datang dari Semarang merasakan kepuasan yang begitu mendalam.

“Ada rasa penasaran juga awalnya, kok susah sekali bisa juara di Viking. Padahal secara materi jago yang saya bawa terdahulu juga tak kalah bagus. Hanya saja, ya mungkin karena belum hoki, selalu saja ada penghalang. Kadang burung kurang maksimal, kadang sudah maksimal eeee… pas ketemu beberapa lawan yang lebih bagus lagi.”

 

 

Mr. D mengaku, sejak awal turun di Viking Arena, secara penyelenggaraan dan penjurian memang meninggalkan kesan yang sangat baik. Itu sebabnya, meski burungnya belum bisa juara, ia masih berupaya terus untuk hadir setiap kali ada event.

“Saya mengatakan penyelenggaraan dan penjurian baik, bukan karena sekarang juara. Ketika tidak juara saya juga mengakui itu sudah baik, sekaligus juga mengakui keunggulan lawan yang waktu itu memang layak jadi juara. Kalau saya sebelumnya kecewa, pasti tidak akan datang lagi ke sini.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Viking Arena Bird Championship yan digelar di awal bulan puasa tahun ini, rupanya menjadi hari yang baik bagi Mr. D. Ia membawa jago yang diberi nama Sengkuni. Masih muda, umur sekitar 18 bulan. “Baru sekali ambrol, alias masih pastol,” tegasnya.

Sebelum di bawa ke sini, Sengkuni sudah dicoba di lomba lokal Semarang dua kali. Semua juara 1. “Jadi ini penampilan yang ketiga, sekaligus juga juara 1 untuk ke tiga kalinya.”

 

 

Mr. D sangat paham soal umur, tentu juga soal karakater dan perlakuan yang pas untuk Sengkuni. Soalnya, burung ini memang hasil ternak sendiri. Sejak lahir / menetas, usia indil 7 hari sudah diambil kemudian diloloh sendiri, lalu dimaster sendiri, serta melalui serangkain “pendidikan dasar” yang juga dilakukan di tempat sendiri. Semua itu masih tetap dalam pantauan dan kendali Mr. D.

Mr. D sangat puas dan bangga dengan hasil yang sudah ditunjukkan oleh Sengkuni. “Sengkuni sudah lolos ujian awal, mulai penampilan uji coba di Semarang, dan ini dibawa jauh tetap mau tampil apik. Kadang ada burung yang ketika baru sekali dua kali dibawa jauh ke luar kota, belum mau langsung tampil. Ini sudah menunjukkan mental pendekar, dibawa lomba jauh perfomanya tetap bagus.”

 

 

Mr. D pun sangat optimis dengan masa depan Sengkuni, burung dari trah Garuda Hapy yang memakai ring Merah. Ibunya, anak dari Garuda Jaya ring Platinum.

Kini Mr. D tinggal menunggu event-event prestis yang dianggap penting dan menantang. “Salah satunya Piala Pesona Indonesia, Insya Allah hadir. Event lain, kita lihat-lihat dulu brosur-brosurnya.” [maltimbus]

 

DATA JUARA VIKING ARENA BIRD CHAMPIONSHIP 2023, KLIK DI SINI

 

 

VIDIO MB SENGKUNI DI VIKING ARENA BIRD CHAMPIONSHIP:

 

BROSUR LENGKAP KLIK STOP PRESS BERIKUT...

 

BROSUR PIALA PESONA INDONESIA:

 

BROSUR HITAM PUTIH CUP 5:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: viking arena bird championship mr. d mb sengkuni marına team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp