VERLY & V-ROSSI 46. SIAP GEMPUR BLOK TENGAH

VERLY VR-46 JAKARTA

Tampil Mengesankan di Plaza Cup, MB V-Rossi 46 Lanjut Benz Wira & Jogja Istimewa

Di blok barat, murai batu V-Rossi 46 masuk jajaran papan atas dan disegani. Bermodalkan itu pulalah Verly VR-46 pede menggelandangnya ke Plaza Cup Semarang. Hasilnya pun tak mengecewakan. Balapan dengan jago-jago papan atas nasional, mampu finish di urutan ke dua dan ke tiga.

Datang jauh-jauh dari Jakarta, Mr. Verly VR46 tersenyum lega ketika murai batu V-Rossi 46 menduduki podium ke dua kelas Plaza dan urutan ke tiga kelas Plampitan. Menempati gantangan nomor empat di kelas utama, murai batu ekor putih ini tampil atraktif dengan aksi ngeroll nembak dan volume di atas rata-rata.

 

 

UNTUK JAGO ANDALAN, SELALU DIBERIKAN YANG TEBRAIK. Tweet Song, memberikan jawaban untuk pakan dengan nutrisi seimbang dan kualitas terbaik. Terbukti paling banyak dicari.

 

Dengan materi isian lengkap dan tonjolan cililin, V-Rossy 46 sempat menarik perhatian juri dengan gaya tarung sujud-sujud sambil hormat juri. Sejak digantang, murai batu ekor putih ini seolah-olah tak kenal lelah

Ditemui burungnews.com usai lomba, Verly mengaku puas dan senang dengan hasil yang diraih. Meskipun sempat kelelahan karena perjalanan panjang dari Jakarta, V-Rossi 46 masih mau menampilkan aksi terbaiknya, hingga mampu bercokol di papan atas.

 

AKSI V-ROSSI 46, MENGGETARKAN LAWAN

 

V-Rossi 46 memang bukan jago baru. Ia sudah berulang kali meraih juara di berbagai gelaran akbar di lintas EO. Sebelum di Plaza Cup, tahun lalu murai yang disebut-sebut asal Pasaman ini sukses meraih prestasi di Pakdhe Karwo Cup (1,5,7), BnR Award (7), Piala Raja (5,7), Piala Sumpah Pemuda - Ebod (5).

Prestasi di awal tahun ini membuatnya optimis untuk menatap tahun 2018 dengan penuh keyakinan dan percaya diri. Selain siap turun di beberapa event akbar di blok barat, Ia akan kembali melawat ke blok tengah di Benz Wira Cup dan Supremasi “Valentine” Jogja Istimewa.

 

BERSAMA KRU & BENZ WIRA PURWOREJO

 

 “Kita ketemu lagi di Benz Wira Cup Purworejo pekan depan. Bukan untuk mencari menang, tapi lebih ke silaturahmi, ya ikut mendukung gelaran sedulur langan kita ini,” ujar Joko Ireng, kepercayaan Verly, sambil menepuk pundak Benz Wira.

 

JUARA PLAZA CUP, KLIK DI SINI

 

JANGKRIK YANG BARU DIBELI, SEBAIKNYA JANGAN LANGSUNG DIBERIKAN KE BURUNG. Kita tidak pernah tahu media dan apa yang dimakan sebelumnya kan? Banyak makanan yang mengandung risidu kimia dan menimbulkan efek buruk. Karantina dulu 1-2 hari, tempatkan di media yang bersih, berikan pakan yang sehat dan bersih. Sekarang, tersedia pakan khusus jangkrik dengan kandungan nutrisi terstandar, sekaligus mendetox zat-zat yang tidak dibutuhkan.

 

 

 

KATA KUNCI: juara plaza cup joko ireng benz wira cup malioboro vaganza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp