DUTA ANNIVERSARY BOSS REBUT JUARA UMUM BC

VALENTINE’S DAY MAHESA JENAR SRAGEN

Sniper, Raja Giles, Sate dan Joker Comeback, Duta Anniversary BOSS dan Mabes SF Juara Umum

Ajang comeback gaco-gaco berprestasi terjadi pada gelaran Valentine’s Day Mahesa Jenar BC Sragen, Minggu 17 Februari 2019. Kacer Sniper besutan Bayu Sragen, Raja Giles milik Pandu Adji, murai batu Sate milik Ara Medan dan terakhir love bird Joker milik Andika kembali unjuk kebolehan setelah beberapa waktu yang cukup lama vakum lomba. 

Aksi borong juara pertama kembali ditorehkan oleh murai batu Natasya, gaco lawas milik Koco Gondang ini sukses memboyong dua gelar juara yaitu di kelas utama Murai Batu Valentine dan di kelas Murai Batu Mahesa Jenar. Aksi Natasya sebagai salah satu murai batu mapan di wilayah Sragen cukup mumpuni dan berhasil mencuri perhatian para juri yang bertugas.

 

 

KOCO GONDANG. MB NATASYA JADI YANG TERBAIK, RAIH DOUBLE WINNER

 

“Natasya biasanya setiap minggu turun lomba, kemarin absen sekitar sebulanan dan sekarang baru bisa ikut gantang lagi,” ujar Koco yang absen lomba demi menunggu proses kelahiran putrinya.

Murai batu Sate milik Ara Medan sukses menjadi primadona di hati para penonton yang melihat aksinya saat digantang. Walaupun hanya menduduki posisi runner up di kelas Murai Batu Mahesa Jenar, Sate sempat digadang-gadang sebagai juara oleh para penonton.

 

MB SATE MILIK ARA MEDAN COMEBACK PASKA MABUNG

 

Koleksi lagu mewah tak henti-hentinya di gelontorkan oleh Sate, gayanya pun oke dengan sesekali sujud seperti memberikan hormat kepada juri yang bertugas. Kombinasi irama lagu gereja, kenari, kolibri dan jenggotan selalu terdengar merdu dengan volume yang cukup tembus terdengar sampai ke pinggir lapangan.

“Tadinya rencana mau ke Solo, ternyata tiket pesanan keburu dibongkar dan sesampai lokasi sudah habis terjual, akhirnya tancap gas ke Sragen,” ucap Ara yang semakin optimis melihat kinerja Sate setelah memungkasi masa mabungnya.

 

PANDU SRAGEN. KACER RAJA GILES NGARIT PASKA MABUNG

 

Pandu Adji bersama Pak Yuli juga salah satu peserta yang sukses mengorbitkan kembali gaco lawasnya kacer Raja Giles, turun perdana paska mabung langsung ngarit poin juara setelah meraih double winner dan juga sekali juara ketiga. Turun perdana di kelas Kacer Komunitas yang ramai diikuti peserta komunitas kacer Sragen, Raja Giles berhasil unggul dari Alien milik Wawan. Lanjut tampil di kelas Kacer Mahesa Jenar permainan Raja Giles makin heppy, nyaris satu titik dengan gaya meliuk-liukan badan dan juga membuka ekor.

“Turun perdana paska mabung, ternyata tadi pakai settingan kroto sebelum tampil mau kerja maksimal, semoga kedepan makin stabil dan bisa jadi tandem New Senopati memperkuat amunisi saat ikut lomba yang lebih besar. Rencana kedepan mau ke Anniversary BOSS Sragen,” ucap Pak Yuli yang dipercaya oleh Pandu mengawal Raja Giles.

 

BAYU SRAGEN DT BnR SRAGEN. KACER SNIPER COMEBACK PASKA MABUNG

 

Andika AP22SF pada akhirnya bisa bernafas lega, gaco lawas andalannya yaitu love bird Joker yang juga telah lama vakum lomba sekitar 3 bulan masuk glodok bisa tampil kembali memperkuat Mabes SF pada gelaran Valentine’s Day tahun ini. Joker menjadi idola di kelas dewasa dan menjadi penantang tangguh bagi TN Joyo milik Anang Go Big yang terlebih dahulu tenar di wilayah Sragen.

“Alhamdulillah, akhirnya Joker bisa menampilkan kembali performa terbaiknya, hari ini ndak tanggung-tanggung dapat double winner. Lawan Joker pun berat-berat di kelas dewasa tadi,” ucap Andika yang semakin bergairah untuk menurunkan kembali Joker di gelaran Anniversary BOSS pekan depan.

 

 

Di kelas kenari, Ridho Andri Bolang Crew sukses mengawal BSA milik Irwan Jati. BSA berhasil membawa dua tropi juara pertama di kelas Kenari Mahesa Jenar dan juga di kelas Kenari Cinta. Kesuksesan BSA meraih double winner semakin memuluskan langkah Mabes SF untuk meraih juara umum SF di akhir sesi lomba. Sementara itu Jabrix burung baru milik Arya Arjuna Canary membayangi BSA di posisi runner up kelas Kenari CInta.

Pada akhir lomba setelah terjadi kejar-kejaran poin yang ketat dalam perebutan juara umum SF, akhirnya dimenangkan oleh Mabes SF yang unggul tipis dari perolehan poin Dua Bumi SF. Beberapa gaco andalan seperti  love bird Joker, Ceko dan kenari BSA menjadi penentu vital kemenangan Mabes SF.

 

MABES SF REBUT JUARA UMUM SF

 

Dukungan dari para peserta yang hadir untuk Duta Anniversary BOSS semakin memuluskan langkah Pak Antok 99 dan rekan-rekan untuk menggalang dukungan bagi gelaran Anniversary BOSS 2 yang akan di helat pekan depan pada tanggal 24 Februari 2019 mendatang. Antusias rekan-rekan yang hadir di gelaran Valentine’s Day juga sangat tinggi untuk mengikuti gelaran hari jadi Gantangan BOSS yang ke 2 tersebut.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada sedulur-sedulur yang telah membantu mengumpulkan poin demi poin sehingga Duta Anniversary BOSS ke 2 bisa meraih juara umum BC. Pada hari ini Duta Anniversary BOSS berkumandang di gelaran Valentine’s Day Sragen dan juga di Radja Karanganyar Road to Karanganyar Vaganza. Sekali lagi terima kasih, dan jangan lupa persiapkan burung kesayangan anda untuk memeriahkan gelaran Anniversary Gantangan BOSS yang ke 2 minggu depan, InsyaAllah sae.” Kata Pak Antok Ananta saat penerimaan tropi juara umum BC.

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Pada akhir lomba Yono dan rekan-rekan dari Mahesa Jenar BC mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania yang telah meramaikan gelaran tahunan gantangan Mahesa Jenar BC, “Alhamdulillah, gelaran Valentine’s Day Mahesa Jenar BC akhirnya berjalan dengan lancar, terima kasih atas partisipasinya, maaf apabila masih ada kekurangan dalam penyajian lomba,” pungkas Yono menutup gelaran Valentine’s Day Mahesa Jenar Sragen.[HR-Y]

 

ANDIKA AP22SF. LB JOKER NYERI, LOMBA PERDANA PASKA VAKUM 3 BULAN

 

RIDHO ANDRI BOLANG CREW SUKSES KAWAL KENARI BSA

 

ARJUNA CANARY.  KN CABRIK RETAS PRESTASI

 

BALIBU CEKO MAKIN MAPAN, SIAP NAIK KELAS

 

Siapa tak mengenal H. Suwadi dari Klaten. Namanya sangat disegani sebagai breeder dan pengorbit murai batu jawara. Simak bagaimana ia mendongkrak perfoma jagoannya, sekaligus juga melindungi burung dari beragam penyakit.

 

 

PANITIA VALENTINE'S DAY SRAGEN

 

TANJUNG PURA. LB RED DEVILL SIAP KE ANNIVERSARY BOSS

 

JAROT SRAGEN (KIRI). CENDET GERANDONG TEBAR ANCAMAN

 

 

NDAN NARTO LASKAR SUKOWATI NOSTALGIA KAWAL CH SUNAMI

 

LB MAIL TEBAR ANCAMAN KELAS DEWASA

 

PAK ANTOK TERIMA TROPI JUARA UMUM BC

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp