MURAI BATU PERCIL MERAIH PREDIKAT BURUNG TERBAIK

VALENTINE PUMA G7 MOJOKERTO

Percil Tolak 25 Juta, Burung Rusak yang Kembali Juara Itu Bernama Princes, Baja Hitam Terbaik

Murai batu Percil milik Sultan Kicman menyabet juara 1, 2, dan 2 di kontes Valentine Puma G7 Mojokerto. Princes yang dulu bernama Giras dan sempat mengalami penurunan performa kini kembali juara. Love bird Baja Hitam milik Jaddab BC dinobatkan sebagai fighter terbaik.

Murai batu Percil milik Sultan Kicman dari Murai Mania Mojokerto saat ini sedang top performanya. Dalam setiap Minggu, boleh dibilang burung ini selalu menyabet juara 1. Bahkan dalam seminggu, Percil bisa 2 kali keluar ke even dan selalu membawa pulang tropi juara 1.

 

 

LOVE BIRD BAJA HITAM TERBAIK DI SESI FIGHTER

 

Sultan mengakui jika Percil saat ini sudah masuk radar seorang pengusaha asal Gresik untuk menambah amunisinya. Minggu lalu, Percil bahkan dalam pantau gantangan, namun karena kendala teknis, pantauan itu akhirnya gagal.

Di Puma G7 Mojokerto, dalam even bertema Valentine Akar Rumput, Percil menunjukkan kualitasnya. Ia bertarung dengan banyak burung bagus di gelaran yang berada di Desa Sumengko, Kecamatan Jatirejo, Mojokerto dan pesertanya nyaris full gantangan di dua sesi A dan B-nya.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Percil menyabet juara A1, B2, dan C2, sehingga ia pun layak diganjar sebagai murai batu terbaik di gantangan yang lokasinya di depan Koramil Jatirejo tersebut.  Dengan prestasi itu, Kaji Jaddab Mojokerto, yang dikenal sebagai pedagang burung langsung berani menawar di angka 25 juta. Sayang, meski pemiliknya sudah menurunkan di angka 30 juta, namun kesepakatan pun belum terjadi.

Murai batu lain yang tampilannya cukup bagus adalah Princes yang dijoki Bagas Tian. Princes juara A4, B1, dan C3. Princes sejatinya dulu bernama Giras yang sering merajai gantangan. Burung ini sempat di beli seseorang, namun rusak dan akhirnya kembali ke pemilik sebelumnya.

 

LOVE BIRD SUPER AWAN MEMGUASAI SESI REGULER

 

Cukup lama Giras adaptasi kembali di even lomba, sampai akhirnya Sabtu, 16 Februari 2020 itu, Giras yang berganti nama Princes kembali menyabet juara lagi. “Princes setiap Minggu sebenarnya selalu keluar, namun juaranya di 5, 6, atau 7. Burung ini drajatnya bagus, di even besar sering mengejutkan hasilnya,” ungkap Bagas.

Di kelas love bird, ada Super Awan milik H Randy dari Tombo Ati SF yang berkuasa di kelas reguler. Sedang di kelas fighter, ada Baja Hitam dan Tekle, yang keduanya  milik Jaddab BC yang sama-sama bersaing di posisi puncak. 

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

PARA JAWARA DI KELAS FIGHTER A

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BABY A

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI A

 

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI B

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU B

 

PARA JAWARA DI KELAS KACER

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: valentine puma g7 mojokerto percil princes baja hitam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp