MONCER. Lewat debutan berbakat


Usung Debutan Berbakat, Panglima SF Moncer di Kelas Cendet Anniversary Seloaji 2 BC Ponorogo

Satu burung kembali mempersembahkan tropi juara 1 pada Panglima SF Ponorogo, pada Anniversary Seloaji 2 BC Ponorogo, Jawa Timur, Minggu (11/8/2019) lalu.

Pada gelaran kali ini, Panglima SF mengistirahatkan Cendet Mandala yang sudah banyak mengenyam nikmatnya podium kejuaraan. Dan, sebagai tim dengan spesialisi bermain di kelas Cendet, nampaknya mereka tak ingin melewatkan even di kotanya sendiri meski harus mengusung burung debutan yang belum banyak mengenyam asam garam dan kerasnya persaingan arena lomba.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Adalah Cendet Beatles, sang debutan yang diusung Panglima SF, yang nampaknya memiliki bakat kuat sebagai burung kualitas lomba. "Terbukti, bakat Beatles terlihat saat turun di kelas Cendet Anniversary, dengan menyabet juara 1, meski harus duel dengan burung-burung senior," ucap Ronni bersama Adi sebagai pemilik Beatles.

Ditambahkannya, belum lama Panglima SF memboyong Beatles ini, dilombakan dan langsung mempersembahkan tropi juara. Lantas bagaimana dengan Mandala? "Beatles ini kita posisikan bukan sebagai pelapis Mandala, tapi malah akan kita jadikan team mate atau partner lomba. Bisa jadi dua-duanya akan turun dalam satu arena. Sedangkan Mandala, kemarin untuk sementara kita istirahatkan, karena akan banyak lomba besar bulan depan, termasuk Piala Raja," papar Ronni lagi

BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI 

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

KATA KUNCI: anniversary seloaji bcseloaji bcpanglima sf cendet beatles

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp