JUARA 1. Kacer Mahesa, bersama pemilik Sapta Aji (kanan) dan tim Kelvin BF Pacitan.


Usai Rehat Setahun, Kacer Mahesa Guncang Anniversary ke 2 Seloaji BC Ponorogo

Lomba burung nasional hari jadi Seloaji BC ke 2 tahun yang berlangsung di gantangan Seloaji BC kawasan, Mlilir, Ponorogo, Jawa Timur, Minggu (11/8/2019) menjadi capaian lain bagi Mahesa, Kacer milik Sapta Aji, kicaumania asal Pacitan. Sukses mengguncang usai rehat sekitar hampir setahun.   

Mahesa, kembali tampil apik di sesi pembuka kelas Kacer (Bintang Mercy), yang diisi kacer bintang seperti Mahadewa, The Rock, Lembu Suro, Gentayangan hingga Pendekar Krakatau dan beberapa lainnya. Mahesa meraih juara 1 di kelas ini melalui "pertempuran sengit" dengan para bintang-bintang tersebut. 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Sejatinya, menurut Sapta Aji, pria yang aktif berdinas di Polres Pacitan sekaligus bos Kelvin BF ini, Mahesa merupakan Kacer yang dulu sempat merajai lomba-lomba besar dan harus rehat akibat sakit pada kakinya. "Sekarang sudah sembuh total, dan sudah turun di beberapa lomba lain. Hasilnya juga sangat memuaskan. Capaian disini adalah prestasi lain usai masa rehatnya," buka Sapta Aji ditemui usai meraih bendera A.

Aksi dan manuver khas Mahesa pun langsung keluar saat digantang kali ini. Seperti gaya menunduk sambil melontarkan tembakan-tembakan materi terbaiknya hingga membuat rivalnya keder. Selain itu, dalam kondisi top form, Mahesa juga memiliki kebiasaan nagen satu titik dan ngeroll rapat. "Uniknya, ciri nagennya agak menyamping saat dia dalam kondisi top form, ini ciri lain Mahesa," tambah Sapta.

 

Suasana penjurian kelas kacer utama bertiket 70K dimana Mahesa tampil memukau dan sukses mengkandaskan ambisi rival-rivalnya. 

 

Dengan kembali sehatnya Mahesa, Kacer ini diprediksi bakal kembali merajai even-even lomba baik dalam maupun luar kawasan Karesidenan Madiun. Even selanjutnya, tambah Sapta Aji, Mahesa akan disiapkan untuk "melabrak" even The S'Jayz Cup 1 Omah Kicau Ponorogo dan Grebek Suro Cup Reog  BC Ponorogo pada September mendatang.

Sekedar informasi, Kacer Mahesa ini merupakan salah satu koleksi burung-burung bintang asal Kelvin Bird Farm, sebuah Bird Farm di kawasan Buana Keling, Sirno Boyo Pacitan. Tak hanya Kacer, Kelvin Bird Farm juga tengah mengembangkan jenis-jenis burung lain termasuk Murai Batu.  Semoga sukses dan selalu moncer...

BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

KATA KUNCI: kacer mahesa kelvin bf anniversary seloaji bc seloaji bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp