FARID MALANG COUMPAQ. SELAMAT DATANG DI MASTERPIECE ARENA

UPDATE MASTERPIECE ARENA

Dari Data Nama Pemesan, Tergambar Betapa Keras dan Serunya Pertarungan + VIDIO

Tinggal beberapa hari lagi, laga Grand Launching Masterpiece Arena (20/2) benar-benar sangat mencuri perhatian. Sejak awal bulan ini, tiket sudah habis. Dari data nama pemesan, tergambar betapa jalannya pertarungan bakal ketat dan keras.

Aura SMM benar-benar terasa di sini, plus sejumlah jago dari blok barat. Ya sejumlah nama pelanggan peserta bahkan juara di SMM, juga ikut menjadi peserta. Dari blok timur ada nama H. Said Gresik, Alex Gresik, Abah Hudan Surabaya, Cahyo Matrik Malang, hingga Dwi Jalu Kediri.

Dari blok barat, ada Andy JnJ, Mr. Joss Lampung/Umi Kasum, Casper Bandung, Ivan Syam, Boni, Triyanto BABF, juga akan hadir H.M. Hidayat Batubara dari KM 76 Medan, serta Acin Willy / Jaja dari Banda Aceh bersama gacoan baru yang sebelumnya juara di Soft Launching Masterpiece Arena.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Selebihnya, mereka-mereka yang mungkin belum sempat mencicipi kerasnya pertarungan di SMM pun tak bisa diremehkan. Terlihat di antaranya ada nama Agus Black Jazz Ponorogo, H. Sadat, SGN, Andi Owen, Iwan NZR, bahkan juga Bang Boy bakal merapat menjadi peserta. Kita cukup mengenal sebagai para pemilik pendekar murai batu yang kerap merebut kejuaraan di event-event akbar nasional.

Hadirnya para tokoh nasional bersama burung-burung handal mereka, menunjukkan bila Masterpiece Arena memang sangat diharapkan menjadi event masa depan. Konsep yang ditawarkan terutama dalam hal penilaian yang lebih terbuka dan fairplay, relatif sudah bisa diterima oleh publik kicaumania.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

PROKES KETAT

Panitia akan menerapkan prokes yang ketat kepada semua yang hendak memasukan arena Masterpiece Arena. Sejumlah aturan yang akan diteriapkan, antara lain:

  1. Peserta wajib Vaksin. Bagi yang sudah melaksanakannya dan sudah aplikasi PeduliLindungi, tinggal scan barcode saja di gerbang masuk Samsat BSD.
  2. Peserta akan dicek suhu badannya sebelum memasuki area lapangan.
  3. Peserta wajib mematuhi protokol standar 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak aman selama berada di area Samsat BSD.

Sejak awal, Masterpice Arena sudah dirancang agar antar peserta tidak berkerumun. Di dalam arena, sudah disediakan kursi untuk peserta, dengan jarak yang aman. Hanya satu orang  saja tiap burung yagn boleh masuk dan  disediakan fasilitas kursi untuk memantau burung.

 

ILUSTRASI QR SCAN BARCODE

 

Pengambilan pesanan tiket akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 19 Februari 2022 di lokasi lomba. Kegiatan dimulai pagi hari jam 10.00 – 15.00 waktu setempat. Pastikan Anda mengetahui nomor urut pesanan dan bukti transfer / pembayaran.

Peserta baru akan mendapatkan KUPON, yang bisa ditukar dengan tiket pada hari H, 20 Februari. “Selamat datang para peserta. Selamat menikmati sajian lomba terbaik masa kini dan masa depan, kami akan mengutamakan kualitas, junjung sportivitas, dengan lomba yang berintegritas. Mohon maaf, kami tidak menjual tiket di lapangan,” pungkas Farid Malang Coumpaq, Owner Masterpiece Arena.

 

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [denny, maltimbus]

 

 

VIDIO JELANG GRAND LAUNCHING MASTERPIECE ARENA:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JADWAL LOMBA GRAND LAUNCHING MATERPIECE ARENA:

 

INFO PENGAMBILAN TIKET:

 

 

DAFTAR PEMESAN TIKET:

 

 

 

 

MEGAHNYA GANTANGAN MASTERPIECE ARENA (DARI PANTAUAN CCTV). 

 

KATA KUNCI: masterpiece arena farid malang coumpaq wahyu eko utomo acin willy jaja aceh h. mhb umi kasum dwi jalu kediri andy jnj ivan syam olix

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp