UPDATE DATA NAMA PEMESAN SWEET VALENTINE

Tembus 3 Ribu, Ada Kelas Gratis, Cek Brosur dan Jadwal Terbaru

Menjelang ditutup, pesanan tiket Valentine terus bertambah. Hingga Selasa 11 Februari, sudah lebih 3 ribu lembar tiket terpesan dari lebih 550 nama. Laju pertambahannya memang melambat, karena sebagian besar tiket favorit sudah habis.

Menurut Yosi dari bagian reservasi, pekan-pekan terakhir sesungguhnya banyak sekali yang mengontak. “Sebagian besar tiket yang dicari itu sudah habis, seperti cucak hijau, murai batu, anis merah.”

Pesanan akan ditutup pada Jumat 14 Februari jam 16.00. Pemesan yang belum membereskan administrasi sampai batas akhir, akan dibatalkan. Tiket cancel akan diserahkan kepada calon peserta lain yang sudah masuk daftar tunggu, yang lebih serius dan membutuhkan.

 

 

Buruan, tinggal menyisakan sedikit stok. Pesan sekarang bila ingin kebagian!

 

Bagi yang sampai Jumat sore belum memesan tiket, Anda bisa melakukan pembelian langsung pada saat pengambilan tiket pada Sabtu 15 Februari mulai jam 15.00 di lokasi lomba, atau hari Minggu pagi mulai jam 08.00. Tentu saja selama persediaan masih ada, atau ketika ada cancel.

Tiket yang sudah dipesan pada prinsipnya tidak bisa dikembalikan apa pun alasannya. Panitia hanya akan membantu menjualkan kembali. Untuk informasi ketersediaan tiket, bisa hubungi langsung Abah Yosi di 0817.0422.330.

Karena ini main dua lapangan, harap perhatikan brosur dan Jadwal baru yang akan berlaku. Ingat, ada brosur dan jadwal revisi, apalagi ada tambahan 5 sesi gratis dari produk Sempati. BROSUR dan JADWAL yang berlaku bisa KLIK DI SINI atau lihat di bagian akhir artikel ini.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Bagi yang membawa burung cucak hijau dan sudah memiliki surat ijin / sudah didaftarkan, harap suratnya dibawa. Bagi yang belum memiliki dan berdomisili di DIY, bisa mendaftarkan lagnsung di lapangan dengan menyiapkan beberapa syarat seperti foto kopi KTP 2 lembar, foto burung tercetak, kemudian mengisi formulir yang sudah disediakan.

Silakan merapat ke pedok BKSDA. Untuk burung yang sudah terdaftar, tinggal mengurus SAT-DN atau surat jalan untuk pulang. Ini adalah bagian edukasi awal dari BKSDA, bahwa membawa / memindahkan burung (dilindungi) itu perlu yang namanya SAT-DN (surat jalan).

Anda yang datang dari luar kota, juga berkesempatan menginap nyaman di sejumlah hotel berbintang yang mengijinkan membawa burung. Bahkan, juga ada tawaran diskon khusus untuk Anda peserta Sweet Valentine. Untuk informasi detil, silakan KLIK DI SINI.

 

 

Baik yang hadir langsung atau berhalangan dan membutuhkan cenderamata, tersedia kaos atau T-shirt eksklusif. Jumlahnya sangat terbatas. Untuk memastikan kebagian, silakan kontak langsung ke 0852.5863.4229.

Selamat datang ke Jogja Istimewa. Persiapkan dan rencanakan dengan baik perjalanan Anda, hati-hati di jalan, jangan lupa jaga kesehatan dan kebugaran Anda juga, semoga lancar sampai tujuan.

 

JADWAL SWEET VALENTINE TERBARU:

 

 

DATA NAMA DAN NOMOR URUT PEMESAN SWEET VALENTINE:

 

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: sweet valentine data pemesan tiket

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp