KONTES RUTIN UNIT BC BENGKULU, PESERTA SELALU RAMAI, TETAP TERTIB

UNIT BC Feat RGN BENGKULU

Arma BC dan Talo Brother SF Juara Umum

Lapangan bola Unit 1 Padang Jaya, Bengkulu Utara, ramai oleh kehadiran kicaumania pada Minggu, 17 Oktober 2021. Hari itu Unit BC bersama RGN menggelar kontes lokal yang dihadiri sejumlah kicaumania dari luar kota Bengkulu.

Sempat diguyur hujan deras, namun lomba tetap bisa berlangsung hingga selesai. Peserta juga tetap semangat hingga kemeriahan pun tetap berlanjut sepanjang jalannya lomba.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kemeriahan para kicaumania ini pun sangat diapresiasi oleh Wito, selaku Ketua Pelaksana Lomba. “Terima kasih sekali dengan dukungan teman-teman kicaumania, baik dari Bengkulu maupun luar kota. Kalian semua memang luar biasa, hujan tidak membuat beringsut. Terima kasih juga sudah berkenan untuk selalu tertib dan menjalankan prokes dengan baik.”

Sementara itu, Om Aris selaku Korlap dai Juri RGN juga menyampaikan rasa salutnya dengan para kicaumania yang hadir. “Ketertiban, dengan antara lain tidak berteriak, sangat membantu kami dalam bekerja secara profesional dan fairplay, jadi lebih bisa menjalankan amanah. Kalau bisa begini kan jadi enak semuanya kan.”

 

 

Arma BC pimpinan Adex AGMS dari Argamakmur dinobatkan sebagai juara umum BC, setelah poinnya tidak terkejar oleh yang lain. Poin dari Arma BC, diperoleh merata hampir dari semua kelas, termasuk Kelas Kapas Tembak.

Sementara itu, juara Single Fighter diberikan kepada Talo Brother. Single Fighter yang dimiliki Bang Eman Talo mengumpulkan pundi-pundi poin dari kelas kacer, murai batu, konin, kapas tembak, dan kenari.

 

 

Salah satu jagoan yang aksinya kerap merebut perhatian adalah murai batu dari Kedai AB SF. Jagonya terpantau sering meraih juara, demikian pula di event Unit BC ini, mendominasi penampilan di kelas-kelas murai batu.

Secara umum, jalannya lomba berjalan mulus, penilaian dari para juri RGN juga relatif bisa diterima. “Sudah barang tentu kami masih akan terus memperbaiki diri. Komplain serius sih hampir-hampir tidak ada ya, tapi beberapa keluhan yang merasa burungnya kurang terpantau masih kami terima. Tentu semua masih dalam batas wajar. Kami team juri juga manusia biasa, faktor kelelahan bisa jadi mengurangi ketelitian. Yang jelas kami sudah berusaha menilai sesuai fakta lapangan, tidak memandang sangkar burung atau siapa pemiliknya. Jangan ragu untuk terus memberikan masukan dan kritik yang membangun untuk kebaikan dan kemajuan kicaumania Indonesia,” tandas Om Ari, Korlap RGN.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantiasa disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [benk-benk, maltimbus]

 

 

ARMA BC, JUARA UMUM TEAM

 

TALO BROTHER, JUARA SF

 

DIDATANGI PESERTA LUAR KOTA

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

JUARA KAPAS TEMBAK, DOMINASI ARMA BC

 

KEDAI AB SF, JAGOAN MURAI BATU-NYA LANGGANAN JUARA

 

OM ARIS, KORLAP RGN BENGKULU

 

 

OM WITO, KETUA PELAKSANA LOMBA

 

PESERTA TERTIB TERKENDALI

 

TEAM JURI RGN

KATA KUNCI: unit bc rgn bengkulu arma bc talo brother sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp