LB CEMPLUK TAMPIL PERKASA

UMBUL NILO CUP KLATEN #1

Hujan Lebat, Cempluk dan Sonia Tampil Perkasa

Meski diguyur hujan deras, lomba burung berkicau Umbul Nilo Cup yang dilaksanakan di Cokro, Tulung, Klaten berlangsung seru dan meriah. Sela Seli dan Cempluk tampil perkasa dan berhasil meraih podium pertama di kelas love bird pada Minggu, 7 Januari 2018.

Hujan lebat yang mengguyur Cokro, Tulung, Klaten tidak menghalangi kicaumania Klaten dan sekitarnya untuk mengikuti lomba burung berkicau Umbul Nilo Cup. Gandeng juri independen, even yang dimotori oleh H. Fai ini berlangsung seru dan meriah.

 

 

ARI SATE. LB SONIA JUARA SATU

 

Cempluk, gaco andalan Mbah Mlati tampil perkasa di kelas love bird Umbul Nilo A dengan meraih juara pertama. Ditempel ketat oleh Kampret dan Rama Shinta, gaco andalan salah setting BC ini tampil ciamik dengan aksi ngekek panjang dengan durasi di atas rata-rata.

Namun di kelas Nila, Cempluk harus mengakui keunggulan love bird Sonia besutan Ari Sate yang tampil lebih stabil dan konsisten. Sekarang lomba masih berlangsung, meski diguyur hujan lebat peserta tetap semangat dan antusias untuk mengadu gacoannnya.

 

KATA KUNCI: umbul nilo cup cempluk sonia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp