TOMI DAN UCUP, RAUP BANYAK DUKUNGAN DI SULTAN CUP MADIUN

UCUP & TOMI KLATEN

Kibarkan Duta Akaratu Cup 1 Hingga Jauh ke Madiun

Sepanjang hari Minggu, 10 November 2019, Duta Akaratu Cup berkibar di mana-mana. Tak hanya di seputaran Solo Raya, bahkan melebar hingga Sultan Cup Madiun, Jawa Timur. Ucup dan Tomi, dua kicaumania asal Klaten, berhasil mencuri perhatian dan dukungan kicau mania di sana.

Ucup dikenal sebagai pemain love bird. Jago-jagonya pun cukup bisa diandalkan dan kerap meraih juara. Salah satu orbitan yang cukup disegani dan dikenal luar oleh para love bird mania tanah air adalah Raja Koprol.

 

 

 

Kali ini, Ucup melawat ke Madiun membawa jagoan lainnya, Cengger Wilah. Kematangan jago ini pun tak bisa dianggap sebelah mata. Nyatanya, turun jauh di luar kota, Cengger masih bisa meraih juara 1, 3, dan 4.

Ucup tidak sendirian berangkat ke Madiun, tetapi bersama Tomi Kids Kaito, yang dikenal sebagai kenari mania. Jago yang ditenteng pun memberikan hasil yang cukup lumayan. Samrock meraih juara 3 dan 4.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

“Hasil ini sangat kami syukuri. Kami berangkat ke Madiun untuk memenuhi undangan teman-teman di Madiun, jadi ini ada misi silaturahmi. Kebetulan kan kicaumania Klaten juga bakal punya gawe besar Akaratu Cup, jadi sekalian juga sosialisasi dan menggalang dukungan. Kami menyebarkan brosur, dan secara lisan juga menyampaikan undangan. Alhamdulillah, respon teman-teman kicaumania Madiun sangat bagus. Mereka menyatakan siap merapat ke Klaten pada 15 Desember besuk,” jelas Ucup, yang di Klaten juga dikenal sebagai desainer grafis handal, termasuk menggarap brosur Akaratu Cup 1.

Hal yang sama juga disampaikan Tomi. Ia mengaku bangga bisa menjadi Duta Akaratu dan melakukan lawatan cukup jauh sampai Madiun. “Senang sekali, sekecil apa pun kami sudah ikut urun peran untuk suksesnya event Akaratu Cup 1. Sebagai warga Klaten, sudah semestinya kalau kami semua bergotong-royong, bersama-sama melakukan segala upaya untuk meramaikan dan mensukseskan event ini.”

 

 

Minggu 24 November yang akan datang, Ucup, Tomi dan kawan-kawan akan kembali mengibarkan bendera Duta Akaratu Cup 1 di Balekambang Kumandang, Surakarta. Ini akan menjadi event akbar yang jadi acuan para kicaumania tanah air, dan begitu penting untuk meraih dukungan ke Akaratu Cup 1.

Akaratu Cup 1 akan digelar di gantangan Plembon, sebelah timur kota Klaten. Tiketnya terjangkau, hadiahnya mewah dan memikat, plus doorprise yang pasti juga melimpah. Para juri dari semua EO/Gantangan di Klaten, kecuali EO yang mempunyai aturan tidak membolehkan para jurinya bertugas di luar EO tersebut.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Event ini juga mendapat sokongan penuh dari H. Sunarno SE, M.Hum, mantan Bupati Klaten yang sekarang menjadi anggota DPR RI. Beliau juga seorang kicaumania yang sangat peduli, baik kepada sesama kicaumania, perkembangan hobi burung berkicau, juga pada kelestarian burung secara umum. Beliau memiliki breeding murai batu, dan di Asosiasi Penangkar Murai Batu (Akaratu) didaulat menjadi Penasehat. [maltimbus]

 

BROSUR AKARATU CUP 1, KLIK DI SINI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: ucup tomi akaratu akaratu cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp