IR. KUSMIN. SIAP RAMAIKAN LAGI DUNIA PERBURUNGAN TANAH AIR. (dok.mediabnr)

TWISTER CUP SEMARANG

Come Back, Kusmin Siap Turunkan Hwamey

Kusmin, tokoh kicaumania lawas asal kota ukir Jepara mulai aktif lagi. Ia juga pernah menggelar event yang sangat sukses, Kusmin Jepara Cup. Setelah lama bertapa, ia mulai kembali muncul. Kini, salah satu anaknya bahkan juga ikut nyebur.

Di Piala Kapolres Jepara misalnya, sang anak begitu bersemangat menurunkan jago-jagonya dengan bendera Kusmin Antik, hingga akhirnya merebut juara umum BC. Sebelumnya, Kusmin juga tampak di Solo Vaganza 1. Di bulan April juga sempat nengok event Owen Cup di Cibubur, Jakarta.

 

 

KUSMIN BERSAMA SAPTO, ENDIK GUNDUL, DICKO

 

Kusmin akan kembali hadir di tegah-tengah kita di event Twister Cup PBI Semarang, Minggu 4 Agustus 2019. Event ini benar-benar bisa menjadi event nostalgia bagi Kusmin dan banyak kicaumania lawas lainnya.

PBI Semarang beberapa tahun belakangan ini absen menggelar lomba, baru tahun ini mulai kembali lagi. Selain itu, lokasinya di Yonif 400 / BR, Srondol, benar-benar sangat ditunggu-tungguh. Ini adalah lokasi yang dianggap paling ideal  di Semarang dan sekitarnya, namun selama beberapa tahun juga tidak digunakan lagi, baru kali ini kembali bisa digunakan untuk lomba burung.

Kusmin dulu main di beberapa kelas, seperti tledekan, murai batu, anis kembang. Kini akan menurunkan hwamey juga. Hal ini tentu saja membuat para hwamey mania lainnya sangat senang dan bersemangat.

 

 

“Ya, kami sangat antusias menyambut kehadiran kembali Pak Kusmin, terutama karena beliau sekarang juga ikut bergabung main hwamey. Senang ketemu banyak sedulur lama bisa sering kumpul lagi,” ujar Ekaliza, salah satu  tokoh hwamey dan anis merah di Semarang, yang belakangan ini memang sangat bersemangat menurunkan jago-jagonya ke banyak lomba, jauh sekali pun.

Semangat yang sama juga disampaikan oleh Inu Santoso, hwamey mania muda dari kota Jogja. “Besuk kelas hwamey di Twister Cup dipastikan ramai. Teman-teman dari Jogja juga bakal berangkat semua. Yang senior-senior misalnya pak Drg. Agung, Budiardjo, Bambang Wisnu. Dari Solo pak Pur, terus Pak Isnugroho. Belum lagi teman-teman hwamey mania luar kota lainnya. Meriah pokoknya.”

 

BROSUR DAN JADWAL TWISTER CUP, KLIK DI SINI

 

Mau cari solusi, serahkan pada ahlinya. LEMAN'S, ahlinya penyakit burung. Dengan formula + vitamin, selain tuntas dan cepat menyembuhkan beragam penyakit, juga membantu memulihkan kondisi burung kembali bugar dan vit. Pastikan Anda selalu menyimpannya, jangan tertinggal, sudah banyak yang membuktikannya.

 

KUSMIN JUNIOR, MEMIMPIN KUSMIN ANTIK BC

KATA KUNCI: kusmin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp