YOPIE PURBALINGGA. NOSTALGIA KETEMU BANYAK KAWAN LAMA

TUGU MUDA FEAT VLO CUP, #3

Cerita Yopie Merasa Terkesan Bisa Kembali Nostalgia dan Silaturahmi di Lomba Burung

Cukup lama Yopie dari Purbalingga tidak menampakkan diri di lomba burung. Entah sudah berapa tahun, jauh sebelum masa pandemi seperti hilang ditelan bumi. Kenapa seperti tiba-tiba, Yopie hadir ke Tugu Muda Cup feat Vlo Team di Semarang, Minggu 15 Januari 2023?

Begitu lamanya tidak memperlihatkan diri, mungkin banyak kicaumania baru yang tak mengenalinya. Di event Soft Launching Samurai Karanganyar (8/1), nama Yopie muncul, tapi orangnya tidak tampak di lapangan.

Merunut kembali data juara Soft Launching Samurai, nama Yopie tercatat meraih peringkat 3 bersama cucak hijau Fenomenal, dan runner up bersama cucak hijau 135 CC.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di Tugu Muda Cup, nama Fenomenal masuk di peringkat 5 kelas utama PBI Lestari 550K. “Lepas dari peringkat akhir yang didapat, saya senang lihat penampilan Fenomenal di kelas ini. Beberapa teman lama juga menyalami karena ikut senang melihat penampilan Fenomenal. Ya puas sih, secara perfoma dan kualitas tidak malu-maluin. Sebagai pemain lawas, kalau burung malu-maluin kan jadi bahan bullion… hhh,” ujar Yopie dengan dialek medog-ngapak yang begitu kental, menjadikan suasana semakin penuh tawa.

Yopie mengaku, hadir ke event ini karena menghargai undangan dari salah satu panitia yang sejak lama berteman baik. “Om Samuel mengundang, ya oke lah. Pengin ketemu juga sih dengan banyak kawan lama. Banyak kawan lama yang sudah turun lagi, mungkin saya yang ketinggalan jauh.”

Jadi ke Semarang, niatnya memang lebih untuk nostalgia dan silaturahmi. “Memang begitu, hari ini saya banyak tertawa karena kembali ketemu dengan banyak kawan lama, benar-benar sudah lama sekali tidak bertatap muka. Biasalah, ngobrol santai, saling berbagi kabar, terus tanya kabar beberapa teman yang kebetulan kemarin berhalangan hadir.”

 

 

Menurut Yopie, pertemuan nostalgia itu selalu menarik, penuh gelak tawa, dan bikin semakin kangen, ingin sering ketemu lagi. “Padahal, sebenarnya tidak ada cerita yang baru. Hanya mengulang kisah lama, muter kaset lama, tapi ya selalu menarik, selalu tertawa kalau kita mengingat kembali berbagai cerita jaman dulu kan. Itu yang menjadikan…, meskipun cukup lama tidak turun lapangan, tetap tidak bisa sepenuhnya pergi dari dunia hobi burung. Bila ada kesempatan, akan datang lagi meskipun lebih sekadar untuk nostalgia.”

Pun di event ini. Tujuan utama untuk nostalgia dan silaturhami, Yopie pun tidak pasang target apa-apa. “Ya mencoba menikmati suasana saja. Lihat burung kita kerja sudah senang, bahka lihat ada burung istimewa, milik siapa pun, juga merasa senang. Merasa tidak sia-sia jauh-jauh dari Purbalingga. Ada sesuatu yang bisa jadi bahan cerita baru.”

 

 

Akhirnya, Yopie pun ingin mengucapkan selamat kepada seluruh panitia Tugu Muda Cup feat Vlo Team, juga kepada teman-teman lama yang berkenan untuk bersilaturahmi. “Secara umum, menurut saya ini event yang sukses, peserta ramai, suasana juga terjaga kondusif dari awal sampai akhir. Pokoknya saya merasa nyaman sekali di event ini. Selamat buat teman-teman PBI Semarang dengan gelaran awal tahunnya.”

Setelah Tugu Muda Cup, gelaran akbar dan penting berikutnya yang cukup menantang adalah Piala Andhang Pangrenan. Ini event pertama di Purwokerto atau eks karesidenan Banyumas yang menggunakan tiga lapangan. Lapangan A diisi oleh gangangan YMM khusus murai batu, Lapangan B jenis ocehan lainnya, dan lapangan C untuk Kopdar Branjangan. Lihat Brosurnya di bawah ini. [agus, maltimbus]

 

DATA JUARA TUGU MUDA CUP FEAT VLO TEAM, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR PIALA ANDHANG PANGRENAN:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: tugu muda cup feat vlo team yopie purbalingga nostalgia lomba burung likin klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp