RP BERSAMA TEDY DAN Mr ENDRO

TUGU MUDA CUP

Siap Dukung 100 Persen, Robert Pantau Sudah Amankan Semua Kelas Anis Merah

Tugu Muda Cup, pastinya bakal jadi event prestis dan perang bintang, salah satunya pada kelas Anis Merah. Hampir semua anis merah mania, baik yang tergabung dalam komunitas maupun perorangan, sudah memastikan kehadirannya.

Salah satunya adalah Robert Pantau (RP) dari Jogja. Pemilik jago legendaris Ra Umum ini sudah memastikan kehadirannya ke Semarang pada 15 Januari 2023 yang akan datang.

Begitu menerima brosur, tak lama kemudian langsung memesan tiket dan mengamankannya. “Sementara semua kelas Anis Merah kita tamankan dulu. Untuk yang lain seperti murai batu, cendet menyusul ya, tak lihat dulu kesiapan burungnya,” jelas Robert saat dikonfirmasi burungnews.com.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Dari penelusuran burungnews.com, pesanan Robert Pantau sudah masuk nomor urut 028. Pesenan tiket pun dilaporkan terus mengalir. “Amankan dulu kalau tidak bahaya, bisa tidak kebagian. Wah rugi sekali kalau sampai hanya jadi penonton di event seprestis Tugu Muda. Eventnya PBI Semarang dengan Ketua Pak Ekaliza, dijamin ramai bahkan pasti meledak,” imbuh Robert Pantau lagi.

Apa yang disampaikan Robert Pantau jelas tidak berlebihan. Ekaliza dikenal sebagai kicaumania yang humble, dekat dengan semua kalangan kicau mania, rajin berkunjung ke berbagai lomba tanpa pilih-pilih EO. Oran pun jadi sangat respek dan pastinya siap mendukung dan menghadiri event yang hendak digelar PBI Semarang. Banyak juga yang sudah kangen lomba di Benterng Raiders, lokasi terbaik di kota Semarang.

 

RP BERSAMA EKALIZA DI BALI FIESTA, JANUARI 2022

 

Sementara itu, Robert Pantau dikenal sebagai pemain yang selalu mengedepankan sportivitas, anti KKN. Mau menang atau kalah, harus diraih dengan cara yang terhormat. “Lomba pada prinsipnya tidak pilih-pilih EO, daftar, bayar, gantang. Kita tidak pernah namanya hubungi juri sebelumnya, minta atensi, diperhatikan lebih, titip-titip, bisik-bisik ke juri, dan semacamnya.”

Robert mengaku tidak mau jadi juara, tapi diraih dengan cara “merampas” hak orang lain. “Yang kita mau, menang ya menang, kalah ya kalah. Jangan sampai harusnya burung orang lain, malah kita yang menang, itu kan menyakiti. Hidup nanti jadi tidak berkah. Demikian sebaliknya, kalau memang burung kita juara, ya jangan dialihkan ke orang lain.”

 

 

Dengan cara sportif dan apa adanya, Robert juga kerap meraih bahkan memborong juara di event-event prestis, termasuk di gelaran Piala Dunia-nya lomba burung berkicau, Piala Raja ke-21 di Taman Candi Prambanan. Lomba jauh sampai ke Bali pun, jago milik Robert juga tetap bisa memborong juara.

“Modalnya hanya kinerja dan kualitas burung. Nitip, bisik-bisik, maaf ya, tidak saja. Mungkin ada yang ngomong saya pelit tidak pernah mau kasih saweran ke juri atau panitia yang terkait atau mengaku bisa kondisikan burung. Ya tidak apa-apa, kalau mau berbuat baik, kasih amal dan semacamnya, tentu ada mekanismenya, dan itu bagi saya tidak harus pakai halo-halo, tidak harus semua orang tahu kan,” tandas Robert. 

 

 

Duh seandainya semua kicaumania mau bertindak seperti Robert Pantau, betapa lomba burung akan berlangsung damai, tertib, dan tidak ada saling curiga antara peserta dengan sesame peserta, atau dengan juri / panitia.

Bagi Anda yang belum pesan tiket, harus sigap seperti Robert Pantau. Bocoran dari Panitia, pesanannya benar-benar mengalir deras. Anda bisa tidak kebagian tiket kalau menunda-nunda. Ikuti juga cara dan sikap Robert Pantau, sportif sejak dari awal, tidak perlu ada upaya untuk menghubungi team juri, titip, dan semacamnya. [maltimnbus]

 

 

ROBERT PANTAU DI GRAND SENYUM, SALAH SATU HOTEL BINTANG 4 YANG DIKELOLANYA

 

BROSUR TUGU MUDA CUP:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

EVENT SEBELUMNYA DI BLOK TENGAH: 

BROSUR PIALA PRADANA 2:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BROSUR NONA KICAU CUP 2:

 

GAGAH dan KEREN saja belum cukup. Sangkar juga harus bisa membawa aura positif bagi burung dan pemiliknya.

INFO SANGKAR RMI, HUB. 0896-2802-0195

 

KATA KUNCI: tugu muda cup robert pantau ekaliza vlo team yonif 400 benteng raiders

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp