KELAS LB FIGHTER PALING DIMINATI LOVE BIRDMANIA

TROBOSAN SUBDENPOM BC JEMBER

Buka Kelas LB Fighter,Peserta Langsung Membludak, Ini Syaratnya Untuk Turun di Kelas Fighter

Subdenpom BC Jember kembali menuruti permintaan para love bird mania. Setelah beberapa bulan lalu membuka kelas L1, kini arena yang berlokasi di Markas CPM Jember ini membuka kelas LB Fighter. Apa alasannya membuka kelas ini, dan apa saja syarat untuk turun di kelas fighter ?

Subdenpom BC memang menjadi jujugan nomer 1 para kicaumania untuk menguji ketangguhan para gacoannya. Selain penjuriannya yang diakui fair play, arenanya juga nyaman untuk pengondisian gaco yang akan dilombakan. Disetiap gelarannya, nyaris semua kelas dipenuhi peserta dan tak pernah sepi meski hanya latberan biasa.

 

 

KELAS KACER KEMBALI BERGELIAT

 

Untuk kelas murai batu, cucak hijau, dan love bird, peserta selalu stabil ramai. Sedangkan di kelas kenari dan kacer, kali ini menunjukan peningkatan yang sangat signifikan. Yang mana biasanya kacer hanya main 1 sesi dengan peserta di bawah 15, kini bisa main dua sesi dengan peserta di atas 20.

Tapi ada yang baru pada kontes hari Rabu, 6 November 2019. Subdenpom BC membuka kelas love bird fighter. Apa alasan arena yang disebut barometer blok timur ini membuka kelas LB fighter? Padahal tidak ada penurunan jumlah peserta untuk kelas love bird di setiap gelaran Subdenpom BC.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

“Semenjak kelas love bird dewasa saat latberan sering didominasi love bird konslet, banyak dari love bird mania yang meminta untuk disediakan kelas khusus love bird fighter. Sebenarnya sudah lama mereka yang minta untuk dibukakan kelas fighter ini, tapi kami masih musyawarah dulu. Sebab mau buka kelas baru, kami takut selesainya semakin sore,” jelas Wawan selaku Juri di Subdenpom BC.

Saat perdana kali dibuka, antusias love bird mania sangat tinggi. Meski hanya mencoba buka satu sesi, peserta full memenuhi gantangan. Bahkan banyak yang tidak kebagian tiket di kelas love bird fighter ini. Tapi bukan berarti kelas love bird dewasa umum sepi. Meski ada beberapa love bird konslet turun, love bird mania yang hadir tetap turun berlaga di kelas umum. Terbukti kelas dewasa A, juga full peserta.

 

NEW 80K MENANGI KELAS LB FIGHTER

 

Sebelum gelaran dimulai, banyak yang bertanya kepada panitia. Apa syarat untuk mengikuti kelas love bird fighter ? Lewat pengeras suara, Yudhi selaku panitia menjelaskan kriteria love bird yang akan dinilai di kelas fighter. Berikut kriterianya :

  1. Burung harus ada interaksi dengan lawan.
  2. Bulu tidak mengembang saat ngekek.
  3. Mata tidak terpejam terlalu lama.
  4. Nomer gantangan harus kumpul dengan lawan.

Jika tidak memenuhi kriteria yang sudah dijelaskan di atas, maka love bird tersebut tidak akan dinilai atau didiskualifikasi.

 

DEK RICO LEPAS DURASI PANJANG DI KELAS PAUD

 

Karena antusias di kelas fighter sangat tinggi, maka kontesan selanjutnya, panitia akan menambah sesi di kelas ini. “Kami akan menambahkan kelasnya tanpa mengurangi kelas yang sudah ada. Agar semua bisa main lebih dari 2 sesi, untuk kontesan khusus hari Rabu, Subdenpom akan mulai lebih awal, tepatnya pukul 14.00 WIB, dengan tujuan agar rampungnya tidak terlalu sore,” kata Tatang juri senior di Subdenpom BC.

Di kontes Rabu kali ini, pemenang di kelas love bird fighter disabet oleh New 80 K milik Jabrik dari Besi Tua Team. Mengandalkan durasinya yang panjang dan volume tembus, New 80K juga berhasil tampil super gacor. “Kerjanya bias bagus jika mendapat lawan yang fighter. Semoga saja panitia menambah sesi untuk kelas fighter ini. Kurang puas kalau Cuma sekali main,” ujar Jabrix yang juga bertangan dingin memoles kenari.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

Untuk di kelas love bird paud, Dek Rico polesan Hakim dari Baratan BC, tampil mengejutkan dengan melepas kekean P3 saat turun di sesi A. Lewat aksinya itu, tropi juara 1 berhasil dibawa pulang Hakim. Love bird warna josan yang masih berusia 3 bulan ini, untuk kedua kalinya membuat arena Subdenpom BC heboh. Sebelumnya pada kontes Minggu, 27 Oktober 2019, Dek Rico ngekek dengan sebutan Over di arena ini.

Murai batu Laser milik Rofik Kreongan, yang dalam beberapa hari tampil kendor, dipaksa turun di kontesan kali ini. Murai batu yang sudah mengoleksi banyak kemenangan di ajang bergengsi ini, akhirnya kembali menampilkan performa terbaiknya dengan menyapu dua podium puncak pada kontesan kali. “Gak tau kenapa kemarin tampil loyo, makanya saya coba lagi buat mengembalikan performanya,” pungkas Rofik yang menyiapkan Laser turun di even Bondowoso Vaganza Desember mendatang.

 

LASER SAPU KELAS MURAI BATU

 

Di sesi cucak hijau, menjadi momen kembalinya yang jawara bernama Bongkar milik Solehan. Gaco yang sengaja tidak dimainkan dalam setahun ini, akhirnya kembali turun lapangan. “Mumpung sedang kangen dengan aksi Bongkar, saya bawa lagi ke gantangan. Alhamdulillah masih sama seperti dulu kerjanya,” kata Solehan yang mengoleksi banyak cucak hijau di rumahnya.

Di penampilan perdananya kali ini, Bongkar masih mampu membawakan lagu roll tembaknya dengan durasi panjang. Volumenya yang tembus dan gaya trokbulnya yang lengket sampai akhir penjurian, Bongkar berhasil keluar sebagai kampiun di sesi A.

 

CH BONGKAR KEMBALI TURUN LAPANGAN

 

Diakhir laga, panitia kembali mengingatkan kepada para kicaumania, bahwasanya Subdenpom BC untuk kontesan hariRabu, akan dimulai lebih awal. “Kami start tepatpukul 14.00 WIB setiap hari Rabu, berapapun peserta akan kami mulai. Jadi kami himbau agar dating lebih awal,” tutup Rossi.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

ROCKET MILIK WAWAN RAIH KONCER DI KELAS KACER A

 

PEMENANG DI KELAS KENARI A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: subdenpom bc kriteria love bird fighter

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp