KOMUNITAS KENARI GALANG BANTUAN DANA & JITUNG SUMBANG 1 EKOR KAMBING


TRIWULAN AMANG MURAY BOYOLALI

Komunitas Kenari Sukses Galang Dana Bantuan, Dua Bumi SF dan Juri BC Juara Umum

Rekan-rekan Sedulur Kenari Gemolong menjadikan even Triwulan Amang Muray Boyolali sebagai ajang untuk menggalang dana bantuan operasi untuk seorang bayi di Sragen. Dua Bumi SF dan Juri BC tampil sebagai juara umum.

Bedjo Milano dan rekan-rekan Sedulur Kenari Gemolong (SKG) merasa bersyukur, even Triwulan Amang Muray Boyolali membuka kelas kenari yang dihadiri sejumlah komunitas perburungan. Momen itu pun tidak disia-siakan anggota SKG untuk menggalang dana bantuan untuk bayi di Sragen yang membutuhkan biaya operasi pembuatan anus.

“Terima kasih kepada panitia GAM (Gantangan Amang Muray) dan juri-juri BnR yang bertugas, hari ini kelas komunitas kenari benar-benar istimewa, kami bisa menikmati suara kenari-kenari yang indah tanpa adanya teriakan. Tidak sia-sia pecinta kenari datang gantang hari ini, hasil bersih dari kelas Komunitas Kenari pun dan tambahan dari dermawan yang hadir bisa membantu meringankan biaya operasi adik kita yang sedang ditimpa kemalangan di rumah sakit,” jelas Bedjo Milano mewakili Sedulur Kenari Gemolong.

 

KENARI ARJUN MILIK MH KECIL NYERI

 

Kenari Arjun milik MH Kecil yang dikawal oleh Pedet dinobatkan sebagai bintang lapangan setelah meraih juara 1,1,3. Tampil stabil satu titik, ngedur membawakan lagu secara tuntas dari awal hingga akhir penilaian. Tak ayal karena performa yang ditunjukkan Arjun pun menjadi pusat perhatian bagi juri BnR yang bertugas serta penonton dipinggir lapangan.

“Alhamdulillah, hari ini Arjun tampil maksimal, pemanasan untuk ke Piala Raja. Arjun juga akan dikondisikan  berpartisipasi di Dream Sengon, KNI Solo Raya Cup 2 dan Asha Solo Award,” cetus Pedet yang dipercaya mengawal kenari Arjun oleh MH Kecil.

Kelas ocehan juga ramai peserta yang hadir. Di kelas kacer Sephia Muda milik Nardi Kismi Sragen sukses boyong double winner. Tejo Batik Janoko Kembar kembali meraih prestasi bersama jagoannya di kelas Murai Batu. Sementara itu Robert Ekha Fortuna BC cukup puas dengan gaco anyar cucak hijau yang baru datang hari itu juga langsung meraih koncer A.

 

 

Mr Hakam Seger Seger Crew yang hadir juga meraih prestasi yang membanggakan bersama jagoan kacer Jaya Baya. Jaya Baya menjadi pesaing kuat Sephia Muda dan berhasil membayanginya di posisi runner up sebanyak 2 kali. Walaupun tidak juara 1, penampilan Jaya Baya cukup menjanjikan, gaya ngobra buka ekor meliuk-liukan tubuh sambil menggelontorkan berbagai isian cililin, kapas tembak dan Srikaton londo yang didukung dengan volume tembus.

Cimpling dan Jarot FBC yang menggalang dukungan bagi Dua Bumi SF turut menyumbangkan poin kemenangan bersama love bird balibu Siput. Siput yang akhir-akhir ini sering meraih juara dibeberapa lawatannya semakin mapan dengan durasi kekekan yang lumanyan panjang-panjang.

Mendapatkan dukungan penuh dari rekan-rekan dari Fortuna BC, Dua Bumi SF besutan Tonny sukses membawa pulang tropi juara umum SF. Kemenangan ini semakin berlipat setelah ditempat yang berbeda Tonny juga meraih kemenangan jaura umum di Kartosuro.

Juri BC yang digawangi oleh rekan-rekan juri dari KKM Karanggede berhasil meraih juara umum BC, selain meraih juara umum BC keberuntungan bagi Tanto dan kawan-kawan bertambah setelah menerima doorprize seekor kambing dari Mr Jitung. “Alhamdulillah, hari ini team Juri KKM bisa bawa pulang juara umum dan seekor kambing, terima kasih buat semua dukungannya,” ucap Tanto.

 

VIDEO KOMUNITAS SEDULUR KENARI GEMOLONG, LIHAT DI SINI

 

KOMUNITAS SEDULUR KENARI GEMOLONG

 

MR HAKAM SOTO SEGER SEGER CREW. KACER JAYA BAYA JADI ANCAMAN

 

CIMPLING DAN JAROT FBC ORBITKAN LOVE BIRD BALIBU SIPUT

 

 

DUA BUMI REBUT JUARA UMUM SF

 

JURI BC REBUT RAIH JUARA UMUM DAN DOORPRIZE KAMBING

 

ROBERT EKHA FBC. GACUK BARU LANGSUNG KONCER

 

SEPHIA MUDA MASIH BERTAJI

 

JAWARA CUCAK HIJAU

 

UCUP RAIH POIN DI KELAS KENARI DAN LOVE BIRD SABIL

 

DANA BANTUAN KOMUNITAS KENARI LANGSUNG DISALURKAN PERWAKILAN

 

 

TEJO BATIK MONCER DI KELAS MURAI BATU

 

YANTO BnR SUKSES PIMPIN PENJURIAN

 

JURI BnR YANG BERTUGAS

 

KATA KUNCI: sedulur kenari gemolong bnr sragen mh kecil kenari arjun amang muray boyolali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp