RONALD OWEN & KRU. BERSAMA AM CASSANOVA DOMINASI JUARA DI ANNIVERSARY BIC


TRANSAKSI FENOMENAL 2019

Usai Take Over 250 Juta, Anis Merah Cassanova Nyeri di BIC Jakarta

Kemenangan yang begitu membanggakan, itulah yang dirasakan oleh Ronald Owen bersama jagoan barunya anis merah Cassanova, di gelaran Anniversary BIC. Diturunkan 2 kali, semuanya merebut juara 1.

Cassanova jago baru, belum lama ditake over dari Ir. Rusli Bogor. Ir. Rusli mendapat pengakuan luas sebagai seorang tokoh anis merah legendaris. Ronald langsung menyambarnya setelah tampil apik dan menang di kelas utama event Bali Shanti, dua pekan yang lalu. Nilainya pun cukup fantastis, 250 juta rupiah.

 

 

“Cassanova kita ambil buat mengganti Tzaplock setelah meninggal. Harga itu sesuai lah dengan kualitas dan materinya. Kehadiran Cassanova benar-benar mengembalikan semangat,” jelas Ronald, putra dari sang legenda Achun Owen.

Istirahat dua pekan, Cassanova pun digelandang ke even Anniversary BIC  pada 19 Mei. Ronald dan kru hanya menurunkan 2 kali, dari 3 kelas anis yang dibuka panitia. Hasilnya, dua-duanya merebut juara 1.

Ini tak lepas dari kualitas dan perfomanya. Dengan gayanya yang hiper dan doyong, ditunjang oleh speed dan volume yang tembus serta “tajam”. Semua yang hadir benar-benar dibuat terkagum-kagum oleh Cassanova.
 

Gunakan selalu PRODUK yang ASLI, terjamin KUALITAS dan KHASIATnya.

 

“Puas dan bangga, benar-benar keputusan yang tepat merekrut Cassanova masuk dalam jajaran jagoan Owen Team,” tandas Ronald sejak dulu selalu menggunakan pakan Topsong serta produk vitamin dan obat-obatan dari Super Kicau Grup.

Menurut Ronald, di mata dia burung yang mewah banyak tetapi yang mewah dan stabil itu yang jarang dan sulit mendapatkannya. Itulah pertimbangan mengambil Cassanova dari tangan Ir. Rusli.

“Sebelum memutuskan untuk mengambil, salah satu pertimbangannya adalah membandingkan dengan sang legenda Tzaplock. Dua burung ini bisa dikatakan satu level baik secara kualitas maupun stabilitas penampilan.”
 

 

Tak lupa, Ronald pun memuji para juri dari BnR yang disebutnya telah bekerja sangat profesional, fairplay, sesuai fakta lapangan. “Salah satu kebanggaan adalah, kami menurunkan burung secara apanya. Musuhnya burung-burung mapan dan top, full 77 gantangan. Jadi ini juga pembuktian bila jagoan kami bisa menang di EO mana pun.”

Ronald pun menyampaikan ucapakan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan untuk Owen Team. “Terimakasih untuk semuanya, untuk para juri BnR dan Bang Boy. Semoga event BnR berikutnya bisa lebih sukses. Pakem penjuriannya juga bisa lebih dahsyat.”

 

CASSANOVA. CAS DULU SEBELUM DIGANTANG

 

Cassanova akan kembali menjadi salah satu andalan Ronald saat melawat ke Piala Pakualam Jogja pada 30 Juni yang akan datang. Sebelum itu, kemungkinan akan coba dipanaskan dulu dalam even yang lokasinya relatif dekat, Ronggolawe Award pada 23 Juni di Taman Bunga Wiladatika Cibubur.

Ronald kembali menggarisbawahi, kehadiran Cassanova benar-benar telah mengembalikan semangat, setelah dirinya hampir berhenti karena ditinggal mati sang legenda Tzaplock. “Merasa bergairah dan semangat lagi setelah ada Cassanova, jadi tak sabar nunggu datangnya even-even akbar dan prestis. Pengin ketemu banyak teman dari berbagai daerah. Sampai ketemu di Piala Pakualam Jogja.”

 

DATA JUARA ANNIVERSARY BIC JAKARTA, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA PAKUALAM JOGJA, KLIK DI SINI

 


Rutin memberikan jangkrik untuk burung Anda? Perhatikan tips memperlakukan jangkrik sebelum diberikan ke burung. Selama puluhan tahun menjadi resep rahasia, kini sudah bisa dirasakan khasiatnya untuk Anda. Lihat video tutorial, KLIK gambar berikut:

 

KATA KUNCI: ronald owen anniversary bic jakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp