GARDA BC. KACER GASS CETAK DOUBLE WINNER

TOPAN GARDA BC JEPARA

Cetak Double Winner di Piala Kapolres Jepara, Kacer Gass Siap Adu Kualitas di Piala Raja

Penampilan impresif ditunjukkan oleh kacer Gass di Piala Kapolres Jepara 2019. Meski cuaca terik dan durasi penilaian cukup lama, kacer andalan Topan Garda BC ini tampil garang dan sapu bersih podium juara.

Laga kelas kacer di Piala Kapolres Jepara 2019 menyajikan pertarungan kelas wahid yang menarik untuk diikuti. Selain diikuti gaco-gaco papan atas dari area karesidenan Pati dan sekitarnya, cuaca terik dan durasi penilaian yang lama menjadi tantangan tersendiri bagi peserta.

 

 

KACER GASS DAN TOPAN GARDA BC

Selain materi lagu dan volume harus berkualitas, stamina dan ketahanan burung benar-benar diuji dan dipertaruhkan di gelaran kali ini. Tampil nancep satu titik dengan aksi roll speed rapat diselingi dengan sesekali tembakan dahsyat, penampilan impresif ditunjukkan oleh kacer Gass yang berhasil keluar sebagai pemenang di kelas Kapolres.

Di kelas Wakapolres, kacer milik Topan - Garda BC ini berhasil menggandakan kemenangan setelah kembali tampil gemilang sepanjang penilaian. Kemenangan ini melanjutkan tren positif yang diraih oleh Gass setelah beberapa waktu lalu borong juara di Anniversary MU SF.

Menilik pada ketangguhan dan kualitas yang dimiliki amunisi andalannya, terbesit keinginan Topan untuk mencoba peruntungan di Piala Raja 2019. Selain ingin adu kualitas dengan kacer-kacer papan atas tanah air, Ia berharap bernasib baik di even kolosar terbesar tanah air ini.

 

DATA JUARA PIALA KAPOLRES JEPARA 2019 LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: piala kapolres jepara gass topan garda bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp