TONDIK & BT AXL ROSE, DARI PRAMBANAN KLATEN SIAP RAMAIKAN PIALA WALIKOTA SOLO

TONDIK RESTU IBU

Blackthroat Axl Rose Siap Ramaikan Piala Walikota Solo

Tondik Restu Ibu asal Prambanan Klaten, dulunya dikenal sebagai pemain merpati balap. Setelah pensiun, Tondik tetap memilih hobi yang terkait burung, yaitu memilih kacer, love bird, dan blackthroat sebagai momongan barunya.

Sebenarnya beberapa jenis burung lainnya juga pernah ia pelihara. Namun yang paling awet dan tak pernah lepas ya tiga itu, kacer, love bird, dan blackthroat. Dari tiga jenis burung itu, yang saat ini lagi siap adalah yang blackthroat. Kacer lagi mabung, sementara love bird kurang kondisi.

 

 

BT AXL ROSE MILIK TONDIK RESTU IBU

 

Blackthroat Axl Rose sendiri sudah kerap juara di Jogja dan sekitarnya. Tentu saja agak jarang mengingat tidak semua EO membuka kelas campuran impor, apalagi sekelas latber dan latpres, hanya tertentu saja. Lomba reguler juga hanya tertentu saja.

Salah satu even yang kembali diincar untuk didatangi Tondik adalah Piala Walikota Solo, Minggu 1 Juli 2018, atau 2 pekan setelah lebaran. “Buat refresing, ini lomba pertama setelah lebaran, merasakan iklim lomba luar kota, dan yang jelas akan ketemu dengan banyak  teman sesama penggemar blackthroat atau jenis campuran atau silangan impor lainnya.”

 

MONCER1 dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Terbukti mampu mendongkrak perfoma burung, tanpa kuatir efek samping. Cocok untuk segala jenis burung lomba.

 

Tondik juga mengaku tidak memasang target menang. “Ini kan refreshing saja, cari hiburan. Menang kalah tidak masalah. Ibaratnya, lihat burung mau kerja saja sudah senang. Atau lihat burung yang kerja sangat bagus, materinya bagus, milik siapa pun itu juga ikut menikmati kok. Kalau misal jodoh, malah siapa tahu bisa kita bawa pulang untuk amunisi baru,” ujar pemilik Hotel Restu Ibu itu.

 

Brosur PIALA WALIKOTA SOLO, KLIK DI SINI atau bisa menghubungi Mr. Kempong di nomor 0812.2610.0262

 

KATA KUNCI: tondik restu ibu axl rose piala walikota solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp