TOBIL CUP. LOMBA DI HARI TERAKHIR 2017

TOBIL CUP JOGJA

Saat Kicaumania Ingin Merapat ke Tamkul di Hari Terakhir 2017

Apa yang akan dilakukan oleh para kicaumania di hari terakhir tahun 2017? Hari yang semestinya sangat penting dan bersejarah. Ternyata, para kicaumania khususnya di Jogja dan sekitarnya menjawab kompak, ingin lomba di Tobil Cup.

Luar biasa memang semangat para kicaumania. Mau hari libur atau bukan, mau awal tahun, mau akhir tahun, tak bisa lepas dari burung dan lombanya. Inilah salah satu latar belakang Asep DM dan kawan-kawan pun menggelar kontes berjuluk Tobil Cup, Minggu 31 Desember 2017 di Taman Kuliner Condong Catur, Yogyakarta.

 

 

ASEP DM. KETUA PELAKSANA TOBIL CUP

 

“Berita baiknya, pesanan tiket sudah kenceng sekali, sudah 60an persen tiket terpesan,” ujarnya mantap. Selain kicaumania lokal Jogja dan sekitarnya, sudah mengkonfirmasi hadir sejumlah peserta dari luar seperti Mr. Prio AK 47 Bandung, Wahyu 8055 dan Rifky Konde Semarang, Joko Bonita Boyolali, Andi Sahara Wonosobo, Benz Wira dan Jemmy Purworejo, Anton Arsi Klaten, dan masih banyak lagi.

Banyak kicaumania luar kota yang datang tanpa bawa burung, tapi memberikan suport penuh. “Ya beberapa sengaja menjadwalkan liburan akhir tahun bersama keluarga di Yogyakarta, sehingga bisa menyempatkan diri ke gantangan, sementara keluarganya bisa jalan-jalan sendiri di seputaran Jogja. Beberapa tidak bawa burung, malah ingin mantau-mantau cari gaco baru,” tandas Asep.

 

MR PRIO. LIBURAN DI JOGJA SEMBARI BERBURU GACO BARU

 

Asep pun mencontohkan Mr. Prio yang datang jauh dari Bandung, yang akan fokus memantau dan berburu jago baru, terutama di kelas murai batu dan love bird, tapi juga tak menutup kemungkinan pengin juga jago-jago dari jenis yang lain.

Pemantauan juga akan terus dilakukan oleh kicaumania muda Jogja yang lagi semangat-semangatnya memburu gaco baru, yaitu Robert LBC. Robert masih akan terus mencari dan memburu gaco yang disenanginya untuk memperkuat amunisi yang kini jumlahnya sudah puluhan ekor.

 

ROBERT LBC. SEMANGAT BURU GACO BARU DI TOBIL CUP

 

Agar pertarungan khususnya di kelas love bird berimbang, semua kelas love bird di even ini pun akan dibursakan, dengan harga maksimal tertentu yang bisa Anda cek di brosur yang bisa disimak dengan KLIK pada tautan di bawah artikel ini.

 

BROSUR TOBIL CUP, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: tobil cup bnr jogja asep dm mr. prio robert lbc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp