KANJOS SF. JUARA UMUM SF

TLOGO CUP 2018 KLATEN

Cetak Double Winner, Babahong dan Si Glontor Antar Kanjos SF Juara Umum Single Fighter

Keberhasilan love bird Babahong dan kenari Si Glontor mencetak double winner di Tlogo Cup 2018 mengantarkan Arya - Kanjos SF keluar sebagai juara umum SF. Meraih poin tertinggi di akhir lomba, Bengkel Manuk BC keluar sebagai juara umum BC.

Bertempat di Gantangan Prambanan BiC (Barat Hotel Galuh, Tlogo, Prambanan, Klaten), Tlogo Cup yang digelar pada Minggu, 30 Desember 2018 menjadi gelaran penutup di penghujung tahun 2018. Meski sejak awal diguyur hujan, tak menyurutkan antusiasme dan semangat peserta untuk melatih amunisi adalannya.

 

 

PANITIA DAN JURI TLOGO CUP

 

Penuhnya kelas love bird VIP di gelaran kali ini menunjukkan apabila kelas kekekan masih menjadi primadona. Bersaing sengit dengan Won dan Ceriezt, love bird Babahong milik Arya keluar sebagai kampiun di kelas ini setelah berulang kali meluncurkan kekean panjang.

Kembali tampil menawan di kelas Budaya, Babahong berhasil menggandakan kemenangan setelah kembali diganjar koncer A. Kanjos SF juga berhasil meraih kemenangan di kelas Tlogo melalui Milna setelah tampil apik dengan durasi panjangnya.

 

KANJOS SF. SUKSES BERSAMA BABAHONG DAN SI GLONTOR

 

Tak hanya sukses di kelas love bird, Kanjos SF juga berhasil meraih kemenangan nyeri di kelas kenari melaui Si Glontor. Meski masih dalam kondisi nyulam, kenari bon ijo ini mampu menghipnotis juri di kelas Standar Kecil BUMDES dan Budaya B setelah tampil ngedur dengan durasi di atas rata-rata.

Putra Tobasa, amunisi milik Maestoso berhasil mencuri kemenangan di kelas Budaya A setelah tampil stabil dan konsisten sepanjang penilaian. Di kelas BUMDES, amunisi andalan Batak SF ini harus puas di posisi runner up setelah berikan perlawanan sengit pada Si Glontor.

 

MESTOSO. PUTRA TOBASA JUARA KENARI BUDAYA A

 

Turun di kelas Bebas Aksi BUMDES, love bird Ferguso milik Dani berhasil keluar sebagai juara setelah tampil rajin dan gacor dengan jeda rapat. Meski baru didapat, love bird palamas ini menunjukan tren positif di jalur juara setelah Jumat lalu juga menang di PKM Plembon.

“Meski bandrolnya cukup menguras kocek, hari ini Ferguso masih bisa tanggung jawab. Moga-moga bisa stabil di jalur juara,” ujarnya. Kemenangan ini sekaligus menyumbang poin bagi Bengkel Manuk BC yang akhirnya keluar sebagai juara umum BC.

 

DANI. LOVE BIRD FERGUSO JUARA KELAS BEBAS AKSI BUMDES

 

Poin kemenangan Bengkel Manuk BC juga didapat dari Putra Tobasa dan Amsterdam di kelas kenari, DAN dan Ilham di kelas cucak hijau, Jlitheng di kelas murai batu dan Pikachu, Won dan Brigita di sesi love bird.

“Terima kasih atas bantuan dan kerja sama kawan-kawan semua sehingga Bengkel Manuk BC dapat meraih juara umum di gelaran kali ini. Semoga kedepan kita bisa bekerja sama lagi untuk even-even yang lebih besar,” ungkap Ardhan.

 

BENGKEL MANUK BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Di akhir lomba, Ale Vero mengucapkan terima kasih atas partisipasi kicaumania di gelaran Tlogo Cup 2018. “Terima kasih atas kehadiran kawan-kawan semua. Sampai jumpa lagi di gelaran-gelaran kami selanjutnya. Jangan lupa Prambanan BC menggelar latihan rutin setiap Sabtu sore,” pungkasnya.

 

 

 

JABRIK DAN JUARA 1 DAN 3 DI KELAS CUCAK HIJAU

 

LELEMBUT TEAM. RAMAIKAN GELARAN

 

OM SRI. DALIJO JUARA 1 MURAI BATU TLOGO

 

CANDI SF. JOKO BEJO JUARA 1 KACER VIP

 

UCUP. SENTIR JUARA 3 LB BEBAS AKSI BUDAYA

 

GREEN FIGHTER. RAMAIKAN KELAS CUCAK HIJAU

 

FANTASTIC JOGJA. HALUSINASI MAMPU BERSAING

 

PENYERAHAN JUARA UMUM SF

 

PENYERAHAN JUARA UMUM BC

 

 

KATA KUNCI: tlogo cup babahong si glontor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp