TIKET PIALA RAJA, MASIH ADA YANG BELUM HABIS, BURUAN SERBU

TIKET PIALA RAJA 2017

Mau Tahu Tiket Apa Saja yang Sudah Habis & Masih Tersedia?

 

Sejumlah tiket Piala Raja untuk jenis burung favorit seperti murai batu, cucak hijau, kacer, dan love bird, hampir semua kelas habis. Hasil rekap pada 15 September, masih ada yang menyisakan stok tiket. Yuk kita cek.

Kelas-kelas lain seperti anis merah dan kenari juga sudah ada yang habis, namun baru sebagian kecil saja. Sebagian besar kelas anis merah dan kenari masih tersedia stok yang cukup. Hasil rekap ini tentu akan terus berubah secara dinamis seiring dengan waktu yang semakin dekat.

 

 

 

Yang masih perlu tiket dan dalam data di bawah ini masih tersedia, segera saja melakukan pemesanan dan mengamankannya. Silakan hubungi Abah Yosi di 0817.0422.330 (SMS / WA), ikuti petunjuk berikutnya. Demikian pula bila tiket yang Anda cari sudah habis terpesan, bisa berkoordinasi dengan Abah Yosi peluang untuk bisa meraihnya.

Pengambilan pesanan tiket pada Sabtu 23 September mulai jam 16.00 di Taman Kuliner Condong Catur Yogyakarta. Anda yang masih mencari tiket karena di data pesanan sudah dinyatakan habis, bisa langsung ke sini untuk berburu tiket cancel, atau hari Minggu dengan berangkat lebih awal.

Untuk tahu kemasan lengkap, (kelas, harga tiket, jadwal) silakan buka brosur dengan klik tautan di bawah ini.

BROSUR PIALA RAJA, KLIK DI SINI

 

HASIL REKAP TIKET PIALA RAJA S.D 15 SEPTEMBER:

 

KATA KUNCI: piala raja 2017

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp