PRESCUP TIKET ONLINE

TIKET ONLINE PRESCUP VI TAK BISA DIAKSES

Ini Penjelasan Bang Boy

Sejumlah kicaumania menghubungi burungnews.com dalam beberapa hari terakhir. Mereka menanyakan kepastian kapan Presiden Cup VI digelar, dan ke mana pendaftarannya/pesan tiketnya.

Burungnews pun segera mengirimkan link berita yang berisi pengumuman event Presiden Cup VI akan digelar pada 18 Desember. Di dalam berita itu, berisi cara melakukan refund (bagi yang sudah pesan tiket di periode sebelumnhya) dan alamat url/web situs pesanan tiket online.

“Alamat itu tidak bisa dibuka mas,” begitu Gus Tomox, salah satu kicaumania asal Bali yang sebelumnya bertanya, menanggapi jawaban burungnews. Untuk menguatkan, Gus Tomox juga mengirimkan screenshot hasil selancar ke alamat www.presidencuptiket.com.

 

OMA MEMERIKSA SANGKAR RESMI BnR, TERMASUK UNTUK PRESCUP VI

 

Tertulis, “situs ini tidak bisa dijangkau”. Penasaran, burungnews mencoba cek ejaan, siapa tahu ada yang salah. Ternyata memang responnya ketika diketik alamat tersebut, situs tidak bisa dijangkau.

Burungnews lantas mengecek ulang ke brosur. Ada alamat URL yang beda, www.tiketprescup.com. Hasil selancar, ternyata juga sama. Situs ini tidak bisa dijangkau.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Mendapati hal ini, burungnews pun mencoba konfirmasi ke pihak panitia, termasuk langsung ke Bang Boy. Pada Jumat 5 Agustus, salah satu panitia Saudara Imul menjelaskan bila pendaftaran memang belum dibuka, web pun belum diaktifkan.

Hari Jumat malam, burungnews sudah bisa terhubung langsung dengan Bang Boy melalui sambungan telepon, sehingga mengkonfirmasi beberapa hal terkait pemesanan tiket Prescup.

 

 

Bang Boy menguatkan jawaban Saudara Imul, bila akses web untuk pemesanan tiket online memang belum dihidupkan. Alamat URL tiket online yang benar sebagaimana yang dirilis dalam pengumuman, www.presidencuptiket.com, sedangkan yang tertulis dalam brosur www.tiketprescup.com disebut Bang Boy salah tulis.

“Kenapa pendaftaran belum dibuka, kami mau fokus untuk bereskan dulu proses refund. Kalau semua uang tiket pemesan sebelumnya sudah dikembalikan, sudah clear, saldo akun pemesanan tiket sebelumnya sudah nol, barulah pendaftaran dibuka. Biar kami tidak pusing, karena kalau dibuka sekarang nanti bisa tumpang tindih, ngurus pengiriman uang, pada saat yang sama ada arus uang masuk,” jelas Bang Boy.

 

 

Bang Boy memperkirakan pendaftaran sudah bisa dilakukan di awal bulan November. “Mohon maaf sebelumnya, kami dari Panitia Prescup VI dan Pengurus Pusat BnR berkomitmen penuh dan benar-benar bertekad untuk mengembalikan atau melakukan refund uang pemesanan Prescup yang sudah masuk pada masa pendaftaran sebelumnya. Dijamin penuh, tanpa pemotongan sepeser pun. Aku secara pribadi bertanggungjawab sepenuhnya.”

Kenapa jangka waktu refund cukup lama sampai bulan Oktober, atau sejak diumumkan pada bulan Juli yang lalu, akan memakan waktui sekitar 3 bulan? Disebutkan karena harus diverifikasi secara mendetail terlebih dahulu.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Pemesan yang sudah transfer kan banyak sekali, bukan hanya ratusan, tapi ribuan by name. Antara nama pemesan dan akun yang dipakai buat transfer tiket, banyak yang tidak sama. Proses pemesanan banyak di antaranya juga sudah lama, sebelum pandemi, antara 2-3 tahun yang lalu,” uangkap Bang Boy.

Bang Boy mencontohkan, ada yang pesan atas nama si A, bayar lewat rekening istrinya B. Atau, pesan menyuruh joki atau perawat C, atas nama joki C juga, sementara bayar pakai rekening D, bosnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Meski dari admin sudah meminta membayar dengan angka unik di bagian belakang, untuk memudahkan pemilahan dan identifikasi, ada yang praktiknya membayar bulat sesuai dengan jumlah total uang tiket. “Harus dicocokkan dulu, mesti teliti, jangan sampai salah biar tidak menimbulkan keribetan baru. Mohon kesabarannya, percayalah kami akan terus berupaya melakukan yang terbaik untuk para kicaumania."

Penjelasan dari Bang Boy soal pendaftaran belum dibuka ini, juga sudah mendapatkan beberapa tanggapan. Ada yang mengatakan, sebaiknya alamat URL tetap bisa akses, diaktifkan, tapi isinya penjelasan bila pendaftaran belum dibuka berikut alasan-alasannya.

 

 

“Kalau dikasih tahu alamat pesan tiket, tetapi tidak bisa dibuka, kan malah menimbulkan tanda tanya baru, kesannya tidak serius. Sementara tidak semua calon pendaftar punya akses yang baik untuk bertanya dan bisa mendapatkan jawaban cepat dari pihak BnR. Kasihan juga pihak admin yang nomornya dipublis, harus mengulang-ulang jawaban yang sama kepada banyak orang yang bertanya-tanya.”

Benar juga yah. Halo Bang Boy, itu sepertinya masukan yang sangat baik, alamat pemesanan tiket sebaiknya segera diaktifkan, meski isinya baru penguman pendaftaran belum dibuka dengan penjelasan/alasannya. Syukur ada kepastian kapan dibuka, disertai hitung mundur. [maltimbus]

 

BROSUR PRESIDEN CUP VI:

 

 

PERTARUNGAN SEJATI MURAI BATU, HADIAHNYA BENAR-BENAR MOBIL ... bersiap merapat ke Taman Kuliner Yogyakarta

KATA KUNCI: presiden cup vi bang boy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp